Daftar Lengkap Kanal Call Centre Indihome

IndiHome menjadi penyelenggara produk digital terdepan dengan teknologi fiber optik. Indihome menghadirkan layanan Triple Play yang meliputi Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). Perusahaan di bawah PT Telkom Indonesia ini pun menyediakan layanan Dual Play meliputi Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).



Makin beragamnya konten hiburan berbasis internet membuat kebutuhan akses internet super cepat menjadi hal yang wajib ada. Karena itu Indihome menghadirkan internet fiber. Ada beberapa kelebihan dari layanan internet kecepatan tinggi berteknologi serat optik. Pertama adalah Cepat, Jaringan serat optik sanggup mengirim data sampai kecepatan 100 Mbps, jauh lebih cepat bila dibanding jaringan kabel koaksial atau kabel tembaga.

Kedua adalah Stabil, Jaringan serat optik lebih stabil bila dibanding jaringan kabel koaksial atau kabel tembaga ketika banyak pengguna mengakses internet dalam waktu berbarengan. Internet fiber pun Andal, artinya kabel serat optik lebih tahan di lingkungan cuaca apapun misalnya petir dan gangguan elektromagnetik bila dibanding kabel koaksial atau kabel tembaga. Terakhir adalah Canggih, Teknologi serat optik adalah teknologi transfer data paling mutakhir yang diaplikasikan ke layanan fixed broadband.

Termasuk kelebihan lain dari Indihome adalah layanan pelanggan yang cukup responsif. Pihak perusahaan telah menyediakan divisi khusus untuk menangani pertanyaan dari para pelanggan. Dihadirkanlah call centre Indihome. Daftar lengkap kanal call centre Indihome adalah sebagai berikut:

1. Contact Center 147

Indihome adalah produk dari Telkom Indonesia sehingga untuk call centre Indihome pun menggunakan saluran yang sama yaitu nomor 147. Para pelanggan yang hendak mengajukan pertanyaan atau kendala seputar layanan Indihome dapat menghubungi nomor tersebut. Di sini berlaku pulsa lokal bila melakukan panggilan dengan telepon rumah. Lain bila dilakukan dari Hp maka akan dikenakan tarif sesuai yang berlaku dari kartu seluler yang digunakan.

2. Email Resmi

Pilihan lain menghubungi call centre Indihome adalah menggunakan saluran email. Pihak Telkom telah menyediakan email resmi pengaduan dengan alamat di 147@telkom.co.id. Pelanggan bila memilih saluran ini dapat pula menyertakan bukti-bukti pendukung dalam bentuk foto atau lainnya sebagai lampiran. Kecepatan respon bila melalui email tentu tak secepat jika menelepon langsung.

3. Layanan Indira

Pelanggan yang memiliki pertanyaan seputar layanan IndiHome juga bisa menanyakan langsung ke Indira. Apa itu Indira? Ini adalah singkatan dari "IndiHome Virtual Assistant" yang ada di situs resmi Indihome. Indira siap membantu pelanggan mencari solusi dari berbagai jenis bantuan terkait IndiHome. Cukup klik tombol Tanya Indira yang tersedia di website resmi https://www.indihome.co.id/pusat-bantuan. Pilih Topik yang terdiri dari layanan dan fasilitas yang dimiliki Indihome yaitu : Internet, TV Interaktif, Telepon, Add-on, Dompet, Poin, atau Tagihan. Kanal yang cukup mudah untuk diakses dengan penjelasan yang cukup detil.

4. Sosial Media

Melengkapi pilihan call centre Indihome ada di jejaring sosial populer yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Indihome membuka akun resmi di tiga layanan situs sosial media terkenal yaitu di Facebook (https://www.facebook.com/indihome/); Twitter (https://twitter.com/indihome); Instgram (https://instagram.com/indihome). Cara menyampaikan pertanyaan atau keluhan sangat mudah, tinggal login ke salah satu situs jejaring sosial tadi dan masuk ke halaman resmi Indihome.
LihatTutupKomentar