Opsi Kanal Call Center Permata Bank

Permata Bank merupakan sebuah bank besar dengan kategori bank BUKU 3 yang menyediakan produk dan jasa keuangan dalam membantu masyarakat dan perusahaan supaya berhasil menciptakan kesejahteraan dan pertumbuhan bisnis lewat Retail Banking, SME, dan Wholesale. Saat ini nasabah bank Permata berjumlah sekitar 3 juta orang yang berada di 62 kota besar di Indonesia.



Berbagai produk dan layanan yang dimiliki bank Permata terdiri dari : Tabungan, Giro, Deposito, Reksa Dana, Obligasi, Bancassurance, Kartu Kredit, KTA, dan KPR. Bank Permata pun memiliki divisi syariah dengan produk dan layanannya adalah : Tabungan, Giro, Deposito, Reksa Dana, Obligasi, Bancassurance, KTA, dan KPR. Produk dan layanan lain yang juga ditawarkan oleh bank Permata seperti : Modal Usaha, Trade Finance, Cash Management, dan Client Relationship. Termasuk di sini adalah produk digital seperti : PermataMobile X, PermataNet, PermataAPI, Permatae-Value Chain, Permatae-Business, PermataTel dan Voice ID, PermataBisnis Payment Point, PermataSMS Navigator, dan PermataEDC.

Saat ini masyarakat sedang bertransisi ke era digital dimana segala sesuatunya kini bisa diperintah hanya dari smartphone. Bank Permata pun hadir dengan PermataMobile X. Ini ialah aplikasi mobile dengan fungsi utama pelayanan Perbankan Retail. PermataMobile X memiliki lebih dari 200 fitur untuk kemudahan pengguna menjalankan aktifitas keuangan darimana saja dan dimana saja. PermataMobile X menjadi sebuah Super App berdesain kelas dunia serta kemampuan maksimal. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur terdepan di pasaran, misalnya tampilan Single Customer View untuk memunculkan seluruh akun di satu layar. Mempermudah pengguna melihat jumlah saldo tanpa perlu log-in. Beralih ke Mobile transfer pun dapat dilakukan secara cepat. Pengiriman resi dapat dilakukan via WhatsApp, iMessage, SMS, dan email secara simpel. Kecuali itu, aplikasi ini bisa memperlihatkan riwayat transaksi lebih dari 12 bulan untuk seluruh akun.

Satu lagi layanan prima dari bank Permata ialah kehadiran fasilitas call center. Layaknya Call Center bank besar lain, call center Permata pun menawarkan berbagai kemudahan penyelesaian masalah bagi nasabah. Nasabah yang sedang menghadapi kendala berkaitan dengan urusan perbankan dapat langsung menghubungi Call Center ini untuk mendapatkan solusi terbaiknya. Bahkan nasabah pun bisa memberikan sekedar feedback untuk kemajuan bank Permata di masa yang akan datang.

Berbagai kanal call center Permata Bank tersedia untuk nasabah yang pilihannya adalah sebagai berikut :

1. Line Telepon Permata Bank

Layanan utama call center Permata Bank adalah melalui sambungan telepon. Untuk kanal ini disiapkan dua saluran telepon berbeda. Untuk individu atau perorangan bisa menghubungi nomor tel:1500-111 sementara untuk nasabah perusahaan bisa menghubungi nomor tel:1500-399.

2. Email Resmi Permata Bank

Bank Permata pun telah menyediakan alamat email resmi sebagai pilihan call center Permata yaitu di

3. Akun Resmi Social Media Permata Bank

Sesuai dengan perkembangan kebiasaan berkomunikasi masyarakat yang makin beragam, bank Permata pun membuka akun resmi di beberapa situs jejaring sosial populer yaitu Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan Linkedin sebagai saluran call center Permata Bank yang lain. Link lengkap akun resmi itu adalah sebagai berikut :

- https://www.facebook.com/PermataBank
- https://www.instagram.com/permatabank/?hl=en
- https://twitter.com/PermataBank
- https://www.youtube.com/channel/UCO1ACp1qoghDt7lLQcQPr5g
- https://www.linkedin.com/company/permatabank
LihatTutupKomentar