Nomor Call Center Grab Indonesia

Grab adalah salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia. Layanan Grab bermacam-macam dan tak hanya ojek motor saja (GrabBike) namun juga termasuk GrabCar, Grab Taxi, GrabShare, GrabExpress, GrabFood dan GrabHitch. Diperluas dengan sistem pembayaran GrabPay yang kian mempermudah konsumen menggunakan berbagai layanan yang tersedia.



Untuk menikmati layanan Grab, pengguna harus mendownload aplikasinya terlebih dulu dari toko aplikasi ke smartphone. Setelah itu buka aplikasinya untuk mulai melakukan pendaftaran. Begitu registrasi selesai, pengguna sudah bisa langsung melakukan pesanan layanan yang dikehendaki. Misalnya ingin memesan makanan untuk makan siang, ketuk ikon GrabFood dan pilih menu favorit yang ingin dipesan. Untuk pembayaran, selain bisa dibayar setelah makanan tiba, pengguna pun bisa menggunakan GrabPay. Sebelum itu lakukan top up terlebih dulu saldo GrabPay dengan cara transfer, ATM, atau membayar di Minimarket.

Pihak perusahaan pun meluncurkan call center Grab Indonesia. Dengan mengakses layanan Call Center Grab pastinya kendala terkait aplikasi dapat diselesaikan secara cepat dan baik. Petugas Call Center akan menyampaikan solusi yang dapat dilakukan oleh pengemudi atau pelanggan. Di samping itu pengguna pun dapat bertanya  secara langsung jika mengalami kesulitan teknis. Pengguna bisa langsung mengutarakan komplain via line telepon ke petugas Call Center.

Kini para Mitra Grab dapat menghubungi Pusat Layanan dengan mudah dan cepat tanpa harus pergi ke GDC. Nomor Call Center Grab Indonesia untuk para Mitra yang berada di wilayah Jabodetabek bisa menghubungi nomor 021 - 8064 8777. Adapun untuk para Mitra yang berada diluar Jabodetabek bisa menghubungi nomor 021 - 8064 8799. Mengakses Pusat Layanan Grab, maka para Mitra dapat dengan mudah mendapat informasi sesuai dengan yang diperlukan hanya dengan menekan nomor di bawah ini :

1. Menekan angka 1 kalau ingin mencari Informasi saat Keadaan Darurat, Kecelakaan dan Kekerasan dan Informasi barang tertinggal. Fungsikan layanan ini bila berada dalam situasi darurat. Para Mitra tidak boleh mengajukan pertanyaan lain dengan layanan ini.

2. Menekan angka 2 kalau ingin mencari Informasi terkait Akun atau Aplikasi Grab yang digunakan. Fungsikan layanan tadi kalau hendak mencari jawaban terkait Pendaftaran, Status Akun, Informasi Dompet Tunai dan Penarikan dana, maupun Perubahan data Mitra.

3. Menekan angka 3 kalau ingin mencari informasi terkait Layanan GrabFood. Fungsikan layanan tersebut bila akan memberikan pertanyaan seputar Pemesanan ataupun terkait Insentif serta Pembayaran GrabFood.

4. Menekan angka 4 kalau ingin mencari informasi Layanan GrabCar & GrabBike. Fungsikan layanan ini bila hendak meminta jawaban terkait Pemesanan dan Insentif maupun Pembayaran GrabCar & GrabBike.

5. Menekan angka 5 kalau ingin mencari informasi perihal layanan GrabExpress. Fungsikan layanan ini bila hendak meminta jawaban terkait Pemesanan dan Insentif dan juga Pembayaran GrabExpress dan GrabFresh.

Harus diingat bahwa para Mitra perlu memastikan terlebih dahulu layanan sesuai informasi yang dibutuhkan. Ingin menghubungi Call Center Grab Indonesia dengan cepat? Nomor Telepon Call Center Grab pusat yaitu di : 021 – 8064 8777 atau kirimkan email ke support.id@grab.com.
LihatTutupKomentar