Mekanisme Menghubungi Call Center Niaga

CIMB Niaga yang kepanjangannya adalah Commerce International Merchant Bankers (CIMB) Niaga terbilang sebagai bank terbesar ke-4 di Indonesia. Apabila ditilik dari kekayaan yang dimiliki, mayoritas saham bank Niaga dipegang CIMB Group. Bidang usaha utama bank yang satu ini ialah penyediaan kredit modal usaha dan kredit pemilikan rumah (KPR). CIMB Niaga menjadi bank penyalur KPR ke-3 terbesar di tanah air. Layanan paripurna bank swasta ini termasuk hadirnya call center Niaga. Cek bagaimana menghubungi call center Niaga dengan mudah.



Produk dan layanan bank CIMB Niaga bermacam-macam mulai dari simpanan (tabungan dan deposito), kartu debit, kartu kredit, kredit (kredit kepemilikan rumah atau KPR), kredit kepemilikan kendaraan, kredit tanpa agunan (KTA), kiriman valuta asing, SpeedSend, MoneyGram, Special Remittances, ditambah fasilitas Wealth Management yang mencakup reksadana dan produk investasi lain. Bank Niaga pun bergerak di bidang Bancassurance atau asuransi.

Secara lengkap macam dan nama produk bank Niaga adalah : Tabungan CIMB Niaga Extra; CIMB Niaga Hypermart Savers; CIMB Niaga Air Asia Savers; On Account Powered by XL; Tabungan Usaha; Tabungan X-Tra Payroll; Tabungan X-Tra Valas; Tabunganku; Tabungan X-Tra Manfaat; Tabungan X-Tra Pandai; Deposito Berjangka; Deposito X-tra; Deposito 370; Pinjaman Kepemilikan Rumah; Pinjaman Kepemilikan Kendaraan; Pinjaman Tanpa Agunan; Asuransi Jiwa; dan Asuransi Umum.

Supaya dapat terhubung ke call center Niaga, nasabah bisa langsung menghubungi nomor 14041 dari seluruh Indonesia. Penjelasan produk dan layanan bank Niaga bisa diperoleh secara cepat dan detil saat nasabah menghubungi nomor tersebut. Nasabah juga akan mendapatkan penyelesaian dari masalah yang sedang dihadapi berkenaan dengan urusan layanan bank Niaga. Misalnya saja kala kartu kredit Niaga yang dimiliki nasabah hilang, nomor PIN ATM kelupaan, buku tabungan hilang, meminta pemblokiran kartu kredit atau kartu debit, dan banyak masalah lain.

Nomor Call Center Niaga 14041 bisa dihubungi sewaktu-waktu dan darimana saja. Nasabah yang kebetulan aktif di jejaring sosial, Call Center Niaga siap sedia menerima dan merespon segala hal dari nasabah dengan mengirimkannya via e-mail ke 14041@cimbniaga.co.id dan juga beberapa akun jejaring sosial bank Niaga di bawah ini :

- Facebook CIMB Niaga di https://web.facebook.com/CIMBIndonesia/
- Twitter CIMB Niaga di @CIMBNiaga dengan link https://twitter.com/cimbniaga
- Instagram CIMB Niaga di @cimb_niaga dengan link https://www.instagram.com/cimb_niaga/
- Youtube CIMB Niaga di https://www.youtube.com/user/cimbniagatv/
- LinkedIn CIMB Niaga di https://www.linkedin.com/company/pt--bank-cimb-niaga-tbk/

Bermacam fasilitas layanan call center Niaga yang dapat dimanfaatkan nasabah adalah sebagai berikut :

1. Memantau data saldo tabungan.

2. Mengecek data 10 transaksi terbaru.

3. Mengecek data status cek/BG ataupun penolakan kliring.

4. Memantau detil rekening pinjaman dan kartu kredit.

5. Membayar berbagai tagihan : kartu kredit, kredit, Telkom dan kartu telepon pascabayar, Kidsport, Perbanas, BSI, Indosat net dan Kabel Vision.

6. Membeli : pulsa isi ulang (IM3 smartfren, Simpati, Mentari, XL, Axis dan Tri)

7. Mentransfer sejumlah dana ke nomor rekening sendiri atau CIMB Niaga, rekening bank lain anggota ATM Bersama atau ATM Prima.

8. Mengecek info suku bunga, kurs dan biaya terkini.

9. Berkaitan dengan administrasi rekening misalnya mengubah PIN ATM, mengubah alamat domisili, permohonan rekening koran lewat fax ataupun pemblokiran rekening atau kartu kredit.
LihatTutupKomentar