Call Centre BRI, Ini Nomor-Nomor Pilihannya

Sedang bermasalah dengan kartu ATM BRI? Call centre BRI adalah bagian dari solusi yang dapat dipilih. Nasabah yang mengalami masalah darurat dengan layanan bank BRI dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan berupa call centre BRI. Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu bank milik pemerintah terbesar di Indonesia. Bank BRI menawarkan berbagai produk dan layanan ditujukan untuk jutaan nasabah mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.



Yang paling populer adalah Kredit Usaha Rakyat atau sering disebut KUR. Produk ini adalah pembiayaan bagi para pelaku bisnis UMKM dimana bunga yang ditawarkan sangat rendah hanya 6% per tahun. BRI pun terkenal dengan produk tabungan reguler seperti Simpedes, Simaskot dan banyak lagi. ATM BRI adalah contoh lain layanan yang diberikan bank BUMN ini. Lewat fasilitas tersebut, mengirim uang ke rekening mana saja, membayar tagihan, membeli pulsa dan sebagainya bisa dilakukan dengan mudah. Bilamana anda merupakan salah satu nasabah bank BRI tentu familiar dengan fasilitas Internet Banking, Mobile Banking ataupun SMS Banking. Fitur tadi dipersembahkan BRI demi memfasilitasi transaksi yang dilakukan nasabah. Anda pun bisa mentransfer uang, atau membayar rekening listrik tanpa perlu keluar rumah.
 B
Kendati layanan yang dipersembahkan bank BRI cukup membantu nasabah, tak serta-merta bebas dari kendala. Bisa saja nasabah menemui kendala saat menarik uang tunai dari mesin ATM BRI, bermasalah dengan pembayaran menggunakan kartu kredit atau hanya ingin menyumbang saran atas layanan yang sudah ada untuk perbaikan. Situasi darurat misalnya kelupaan nomor PIN ATM hingga tiga kali atau malah kartu ATM hilang, call centre BRI adalah dewa penolong di saat-saat genting tersebut.

Fasilitas call centre BRI akan menawarkan penyelesaian dari masalah yang sedang dihadapi nasabah. Di samping itu, nasabah pun akan memperoleh berbagai info terbaru terkait program atau produk BRI. Merupakan pusat informasi terkait produk, program atau penjelasan lain, nomor call centre BRI harus diketahui seluruh nasabah. Cek nomor - nomor call centre BRI yang dapat dihubungi di bawah ini :

1. Call centre BRI di nomor 14017

Call centre BRI yang utama ini dinamakan dengan Call BRI. Nomor tersebut dapat dihubungi oleh nasabah yang berdomisili di area Jawa, Sumatera Utara, Bali, NTB maupun NTT.
Dari nomor itu, nasabah bisa menjelaskan berbagai komplain atau kritik dan saran atas layanan ataupun program BRI agar lebih baik.

2. Call centre BRI di nomor (021) 57 987 400

Nomor tersebut adalah call centre BRI khusus untuk menghubungi kantor pusat dan dapat dihubungi oleh setiap nasabah selain di Jawa, Sumatera Utara, Bali, NTB, dan NTT.
Dengan menelepon nomor itu nasabah dapat mengutarakan beberapa keluhan langsung tertuju ke petugas di kantor pusat BRI di Jakarta. Di samping memberikan keluh-kesah dan kritik juga saran, nasabah pun dapat memperoleh informasi terkait produk dan layanan yang diberikan bank BRI. Tiap telepon ke nomor tersebut akan dibebankan biaya, sehingga pastikan sebelum melakukannya, cek dulu pulsa yang ada di ponsel.

3. Call centre BRI di nomor 1500017

Kecuali nomor yang sudah dijelaskan di atas, masih ada satu nomor lagi yaitu 1500017 sebagai nomor call centre BRI. Nasabah dapat menghubunginya dari berbagai wilayah di tanah air. Dengan nomor tersebut, nasabah bisa memperoleh informasi terkait layanan dan produk BRI secara detil.
LihatTutupKomentar