Airasia Call Center, Berikut Kemudahan yang Diberikan

Lion Air secara resmi didirikan pada 15 November 1999 dan mulai beroperasi pertama kali pada 30 Juni 2000 dengan penerbangan perdana dari Jakarta ke Pontianak menggunakan pesawat jenis Boeing 737-200 yang ketika itu cuma ada 2 unit. Kini Lion Air terbang ke lebih dari 183 rute di seluruh Indonesia dan luar negeri dengan biaya yang murah namun layanannya cukup memuaskan. Satu lagi yang dapat dibanggakan, Airasia call center akan melayani pelanggan dengan sepenuh hati.



Jumlah layanan yang diberikan Lion Air tentu akan terus bertambah karena pasar penerbangan di Indonesia yang terus berkembang pesat. Dengan total armada 112 unit, pesawat dibagi menjadi beberapa jenis seperti Boeing 747-400, Boeing 737-800, Boeing 737-900 ER, dan Airbus A330-300. Jumlah armada juga akan bertambah sesuai dengan pesanan yang telah dibuat oleh Lion Air ke pabrik pembuat pesawat.

Sepanjang perjalanannya, Lion Air telah memperoleh sederet prestasi dan penghargaan. Lion Air pun telah meraih sertifikasi internasional demi terus meningkatkan kualitas layanannya kepada publik dan pelanggan setia mereka. Beberapa di antaranya adalah sertifikasi ISSA yang merupakan Penilaian Keselamatan dan Keamanan Standar Internasional yang dikeluarkan oleh IATA yang diterima pada Januari 2016, kemudian sertifikasi ISO 9001: 2015 tentang Manajemen Keterlambatan yang standarnya akan diaudit secara teratur.

Yang tak kalah penting dari layanan Lion Air kepada para pelanggannya adalah keberadaan Call Center. Airasia call center disiapkan perusahaan untuk menjadi penghubung antara konsumen dengan Lion Air yang tersedia setiap saat. Airasia Call Center ini pun mampu memberikan solusi cepat dan tepat atas permasalahan yang disampaikan konsumen. Kemana konsumen harus menghubungi Airasia Call Center. Cek informasi lengkapnya di bawah ini :

1. Menghubungi nomor Call Center Utama

Air Asia membuka nomor telepon utama sebagai saluran call center bagi pelanggan yang ingin berbicara langsung dengan petugas. Cukup dengan dial ke (021) 29270999 maka pelanggan akan tersambung ke petugas yang akan dengan ramah dan responsif berusaha memberikan solusi terbaik atas permasalahan yang dihadapi konsumen. Nomor call center Air Asia lain yang juga telah disiapkan adalah +62 804 1333 333.

2. Menghubungi AVA

D situs resmi Air Asia di alamat https://support.airasia.com/s/call-center?language=in ada fasilitas yang dinamakan AVA. AVA adalah AirAsia Virtual Allstar yaitu asisten virtual Air Asia yang akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan pelanggan lewat fasilitas ini. Klik saja menu "Berbicara dengan AVA sekarang". Dari jendela chat yang ditampilkan, pelanggan bisa memilih topik-topik yang sesuai dengan permasalahan yang sedang dihadapi (misalnya : AirAsia Big Sale, Book a Flight, Booking changes, dan sebagainya) atau langsung saja mengetikkan pesan di kolom pesan.

3. Akun Twitter Air Asia

Masifnya penggunaan jejaring sosial beberapa tahun ini diikuti AirAsia dengan menghadirkan akun resmi Air Asia di Twitter. Cukup kirim mention ke akun @AirAsiaSupport untuk mendapatkan respon dan solusi permasalahan yang dihadapi terkait layanan Air Asia. Layanan call center Air Asia ini terbuka 24 jam sehari 7 hari seminggu dengan respon yang cepat.

4. Akun Facebook Air Asia

Selain di Twitter, Air Asia pun membuka akun resminya di Facebook. Pelanggan cukup mengaksesnya dari link berikut https://www.facebook.com/messages/t/AirAsiaSupport untuk mengirimkan pesan berupa keluhan, masalah, atau saran.
LihatTutupKomentar