CIMB Call Center Tak Hanya Via Phone Lho!

Tekad Bank CIMB Niaga dalam memperkuat layanan kepada para nasabah direalisasikan lewat berbagai terobosan sejalan kian besarnya bisnis perseroan sebagai bank BUKU 4 (kategori bank tertinggi dilihat dari modal inti/Tier-1). Salah satunya adalah peluncuran CIMB Call Center.



Nomor CIMB Call Center di nomor 14041 bisa dihubungi kapan saja dan darimana saja. Nasabah yang kebetulan aktif di media sosial, pilihan lain CIMB Call Center akan selalu siap sedia menerima dan merespon berbagai hal yang diutarakan nasabah dan memberikan solusinya. Cukup dengan mengirimkan pesan melalui e-mail ke 14041@cimbniaga.co.id. Atau pesan tersebut dikirimkan ke salah satu dari beberapa akun jejaring sosial CIMB Niaga berikut ini :

- Facebook CIMB Niaga di https://web.facebook.com/CIMBIndonesia/
- Twitter CIMB Niaga di @CIMBNiaga dengan link https://twitter.com/cimbniaga
- Instagram CIMB Niaga di @cimb_niaga dengan link https://www.instagram.com/cimb_niaga/
- Youtube CIMB Niaga di https://www.youtube.com/user/cimbniagatv/
- LinkedIn CIMB Niaga di https://www.linkedin.com/company/pt--bank-cimb-niaga-tbk/

Bermacam fasilitas layanan call center Niaga yang dapat dimanfaatkan nasabah adalah sebagai berikut :

1. Memantau data saldo tabungan.

2. Mengecek data 10 transaksi terbaru.

3. Mengecek data status cek/BG ataupun penolakan kliring.

4. Memantau detil rekening pinjaman dan kartu kredit.

5. Membayar berbagai tagihan : kartu kredit, kredit, Telkom dan kartu telepon pascabayar, Kidsport, Perbanas, BSI, Indosat net dan Kabel Vision.

6. Membeli : pulsa isi ulang (IM3 smartfren, Simpati, Mentari, XL, Axis dan Tri)

7. Mentransfer sejumlah dana ke nomor rekening sendiri atau CIMB Niaga, rekening bank lain anggota ATM Bersama atau ATM Prima.

8. Mengecek info suku bunga, kurs dan biaya terkini.

Operasional call center CIMB di 14041 dipastikan akan kian memperkokoh mutu layanan bank kepada nasabah. Call center CIMB adalah bentuk implementasi Business Continuity Plan (BCP) dan juga menciptakan penyelenggaraan operasional bank yang prudent. Bahkan CIMB Niaga pun secara aktif ikut andil dalam pemberdayaan ekonomi daerah dengan menawarkan lapangan pekerjaan baru untuk berbagai lapisan masyarakat tak terkecuali para penyandang disabilitas lewat call center CIMB 14041.

Mobilitas nasabah yang makin sibuk dari hari ke hari maka pihak perusahaan pun memberikan akses seluas-luasnya bagi seluruh nasabah selama 24 jam, lewat fasilitas CIMB Call Center di 14041. Dengan begitu, segala urusan terkait keuangan yang dibutuhkan nasabah bisa terlaksana kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu pergi ke kantor cabang bank CIMB.

Di samping menjawab pertanyaan serta meng-handle keluhan nasabah, segala urusan transaksi keuangan bisa dilayani CIMB 14041 diantaranya pembukaan rekening, transaksi valuta asing, transfer dana antar rekening CIMB Niaga ataupun ke rekening bank lain anggota ATM Bersama dan ATM Prima, redeem point reward, hingga pelunasan tagihan kartu kredit, cicilan kredit, dan tagihan kartu pascabayar.

Rutinitas administrasi rekening pun bisa ditangani misalnya pemutakhiran data nasabah, pemblokiran ataupun pencetakan kartu. CIMB Call Center tak sekedar melayani nasabah lewat fasilitas telepon namun juga fasilitas berbasis digital yang lain misalnya e-mail, media sosial, sampai video banking ataupun fitur live chat.
LihatTutupKomentar