Bukalapak Call Center, Ini Saluran yang Bisa Dihubungi

Bukalapak menjadi situs belanja online terpopuler di Indonesia. Di sini dijual bermacam produk yang diperlukan masyarakat. Mengikuti kemajuan teknologi informasi maka kian intens aktivitas digital yang dilakukan masyarakat. Orang-orang pun menginginkan segala sesuatu bisa dilakukan dengan lebih mudah dan praktis tak terkecuali aktifitas berbelanja. Bukalapak datang sebagai situs belanja online terpercaya yang menawarkan mekanisme konsumen ke konsumen. Tak hanya itu, Bukalapak Call Center pun siap membantu pengguna kapan pun dibutuhkan.



Mekanisme konsumen ke konsumen akan memudahkan tiap orang dalam menjual maupun membeli produk via daring. Fasilitas jual beli via internet di Bukalapak menawarkan visi menjadi marketplace nomor satu di tanah air dan misi yang ingin diwujudkan yaitu memberdayakan para pelaku UKM di berbagai daerah di Indonesia. Tiap orang boleh menjual produk andalan mereka di Bukalapak dengan membuka toko online.

Termasuk kelebihan yang dapat langsung dinikmati bila berbelanja di Bukalapak yaitu komplitnya kategori produk. Halaman website Bukalapak menawarkan antarmuka navigasi kategori barang sehingga akan mempermudah pembeli mencari produk yang dikehendaki. Kategori disiapkan lengkap dari keperluan rumah tangga, perabotan rumah tangga,  elektronik rumah tangga, dan tak ketinggalan gadget dan ponsel. Bukalapak pun populer sebagai situs belanja online murah untuk berbagai pilihan model sepeda dan aksesorisnya. Bukan cuma itu, ditawarkan pula produk pakaian anak, pria, dan wanita, hingga produk otomotif yang saat ini pun telah ada di menu BukaMobil.

Di samping komplitnya kategori produk yang disiapkan, Bukalapak pun menyiapkan harga promo menarik tiap harinya yang dapat dibuka dari menu promo. Ada berbagai macam promo untuk beragam produk, antara lain promo ponsel sampai promo tiket kereta api murah. Caranya pun cukup praktis, pengguna hanya butuh mengetikkan kode voucher atau kode promo yang tengah berlangsung untuk produk yang dimaui. Membeli via online dari Bukalapak tak usah was-was akan tertipu sebab pihak pengelola akan menjamin 100% transaksi aman. Pembeli ditawarkan jaminan 100% uang kembali jika produk yang telah dibayar tak jua sampai ke alamat tujuan.

Satu lagi yang menjadi kelebihan marketplace yang satu ini yaitu tersedianya layanan pelanggan yang terintegrasi dan lengkap. Hadirnya Bukalapak Call Center menjadi sarana bagi pengguna dalam berkomunikasi langsung dan cepat dengan pihak pengelola Bukalapak. Ingin mengirimkan keluhan, saran, dan bahkan kritik membangun, pengguna dapat langsung berhubungan dengan tim BukaBantuan. Layanan online Bukalapak Call Center tersebut tersedia dengan mengakses tautan https://bukabantuan.bukalapak.com/. Dalam hal ini pengguna boleh menambahkan bukti pendukung termasuk foto bukti transaksi, pembayaran atau screenshot error yang ditemui sehingga solusi pun akan dengan cepat diberikan. Bukalapak Call Center pun siap untuk ditelepon dengan menghubungi nomor 021-5081333.

Tak hanya itu saja lho!, Bukalapak Call Center juga memiliki sejumlah akun resmi di linimasa publik yang bisa diakses jika pelanggan ingin mendapatkan berita terkini mengenai berbagai hal seputar aktifitas Bukalapak. Silahkan cek satu-satu akun di bawah ini :

1. Facebook di alamat https://www.facebook.com/bukalapak

2. Twitter di alamat https://twitter.com/bukalapak

3. Youtube di alamat https://www.youtube.com/user/bukalapak

4. Instagram di alamat https://www.instagram.com/bukalapak/

5. Google+ di alamat https://plus.google.com/+bukalapakdotcom

6. Linkedin di alamat https://www.linkedin.com/company-beta/2846044/
LihatTutupKomentar