Call Center Axis, Ini Beberapa Pilihannya

Setelah peresmian kembali merek Axis sebagai kartu seluler, XL sebagai pemilik baru Axis langsung memberikan layanan nelpon (voice), SMS dan data (internet) dengan tarif IRIT. Axis datang untuk semua kalangan masyarakat di seantero wilayah Indonesia yang membutuhkan layanan komunikasi dan data murah namun tetap berkualitas. Kian mahalnya tarif nelpon, SMS ataupun internet sekarang direspon Axis dengan berbagai paket murah berkualitas. Call Center Axis pun siap membantu para pelanggan mengatasi kendala yang dihadapi.



Para pelanggan yang menggunakan layanan Axis baik itu untuk nelpon (voice), SMS dan data (internet) bebas dari rasa khawatir akan biaya yang mesti dibayarkan. Axis selalu mengajak masyarakat menerapkan prinsip Iritology (ilmu yang mempelajari gaya hidup irit) dalam kehidupan sehari-hari, khususnya ketika berkomunikasi via ponsel. Mengandalkan jaringan luas, pelanggan di berbagai wilayah di tanah air akan dipuaskan dengan banyak jenis paket IRIT maupun promo dari Axis yang dapat ditemukan tiap minggu. Info terkait tarif, paket dan promo terbaru Axis dapat dibaca di akun resmi Axis di media sosial atau dengan mengunjungi situs resminya di www.axisnet.id.

Call Center adalah bagian tak terpisahkan dari sebuah perusahaan yang memberikan layanan kepada masyarakat. Call Center Axis adalah saluran resmi komunikasi antara pelanggan atau masyarakat dengan perusahaan. Call Center Axis tersedia dengan beberapa saluran komunikasi. Silakan menyampaikan pertanyaan, keluhan, saran atau lainnya terkait berbagai produk atau layanan Axis via Customer Service di berbagai saluran komunikasi online misalnya telepon, akun Twitter ataupun e-mail resmi perusahaan.

1. Call Center Axis di 838

Para pengguna kartu seluler Axis bisa menghubungi 838 saat mengalami kendala terkait penggunaan kartu Axis.  Untuk menghubungi nomor tersebut pelanggan akan dikenakan biaya Rp.800 per panggilan. Oleh sebab itu sebelum melakukan panggilan, cek dan isi dulu pulsa kartu Axis yang hendak digunakan.

2. Call Center Axis di  0838 8000 838

Bila bukan pengguna kartu seluler Axis, menghubungi call center Axis tetap bisa dilakukan dengan menelepon ke nomor  0838 8000 838. Biaya panggilan sesuai dengan tarif yang berlaku dari kartu seluler yang digunakan.

3. Call Center Axis di akun resmi Twitter

Pelanggan atau masyarakat umum yang kebetulan aktif di media jejaring sosial Twitter dapat langsung mengirimkan mention ke akun resmi Axis di Twitter yaitu @ask_AXIS.

4. Call Center Axis Email resmi

Bilamana pertanyaan yang hendak diajukan bukan sesuatu yang urgent yang butuh solusi secepatnya maka bisa menggunakan saluran ini. Pengguna kartu Axis atau masyarakat luas bisa mengirimkan pertanyaan ke email di cs@axisnet.id.

Sementara bila membutuhkan beberapa layanan berikut, pelanggan bisa datang langsung ke gerai service center Axis di kota-kota terdekat. Beberapa layanan yang bisa ditangani seperti : Reaktivasi kartu AXIS (Reactivation); Penggantian kartu AXIS lama dengan kartu baru (SIM Card Replacement/Swap); Kegagalan aktivasi kartu AXIS.; Kerusakan voucher isi ulang; dan Registrasi XL Tunai.

LihatTutupKomentar