Cara Menghubungi Call Center ANZ Bank Indonesia

Pertumbuhan bisnis Bank ANZ di Indonesia yang demikian cepat tidak lepas dari sokongan ANZ Grup asal Australia. Saat ini bank ANZ sudah membuka 28 kantor cabang yang berdiri di berbagai kota besar di tanah air dan mempunyai 53 ATM termasuk terhubung ke jaringan ATM Bersama dan ATM Prima yang jumlahnya puluhan ribu. Termasuk bagian dari layanan prima yang diberikan adalah kehadiran call center ANZ. Sebuah saluran penghubung antara nasabah dengan pihak ANZ.



Bermacam produk perbankan retail dan juga korporasi kian berinovasi demi menyediakan layanan terbaik untuk kebutuhan nasabah. Bank ANZ memiliki layanan Retail Banking and Wealth Management, Costumer Finance (produk Kartu Kredit dan Personal Loan), Private Banking, Commercial Banking hingga Institutional Banking. Demi menyediakan layanan perbankan korporasi, Bank ANZ pun menghadirkan produk treasury, trade finance ataupun cash management. Sementara bagi para nasabah perorangan, Bank ANZ menawarkan layanan perbankan ritel antara lain kredit pemilikan rumah (KPR) dan pembiayaan konsumen lewat produk kartu kredit maupun KTA (Kredit Tanpa Agunan). Bank ANZ menyiapkan layanan perbankan sebagai solusi keuangan modern dengan cakupan di bidang : agribisnis, sumber daya alam, perusahaan multi nasional dan bahkan perusahaan lokal.

Sebagaimana bank tingkat dunia yang lain, Bank ANZ Indonesia pun menawarkan produk kartu kredit bagi nasabah dengan bermacam keperluan. Paling tidak diluncurkan 8 macam kartu kredit diantaranya: ANZ Black, ANZ Platinum, ANZ Femme Platinum, ANZ Gold, ANZ Classic, ANZ Femme, ANZ Kartu Cicilan hingga ANZ Travel Card. Bank ANZ pun menyediakan beragam reward untuk para pemegang kartu kredit ANZ. Sementara untuk Commercial Banking ANZ menghadirkan solusi pinjaman bagi para nasabah dari pengelolaan kas sampai pinjaman transaksi kompleks. Melalui tersedianya berbagai pilihan investasi yang ditawarkan Bank ANZ  maka para nasabah ANZ Private Banking  akan mendapatkan high networth ANZ sesuai kebutuhan. Bank ANZ Indonesia sebagai perusahaan finansial terpercaya tingkat dunia memberikan bukti dengan diraihnya peringkat kredit AAA (idn) dari Fitch rating tahun 2011. Kemudian juga penghargaan Bank Campuran Terbaik di Indonesia dari majalah Infobank.

Nasabah adakalanya kesulitan mengetahui nomor Call Center ANZ, sebab kerap tertukar dengan nomor dari luar negeri.  Call Center ANZ Indonesia dapat ditelepon menggunakan telepon rumah atau dari ponsel. Nomor telepon ANZ Call Center Indonesia agak berbeda dibanding nomor Call Center bank-bank lainnya. Nomor call center ANZ Indonesia yaitu: 08041000269. Menghubungi Call Center Anz Indonesia tanpa dikenakan biaya pulsa dan siap sedia selama 24 jam. Call Center ANZ Indonesia bisa difungsikan untuk banyak hal antara lain :

1. Mengaktifkan maupun memblokir kartu kredit ANZ.
2. Menanyakan transaksi mencurigakan dari kartu kredit ANZ yang dimiliki.
3. Bertanya tentang jumlah saldo tabungan yang dimiliki.
4. Meminta blokir kartu ATM ANZ yang hilang.
5. Meminta informasi kurs rupiah dan dolar terkini.
6. Meminta informasi terkait promo hotel yang bisa dibayar dengan kartu kredit ANZ
7. Berkomunikasi langsung dengan layanan konsumen Bank ANZ mengenai produk terbaru dan sebagainya.

Jika Anda adalah salah satu nasabah Bank ANZ atau khalayak umum yang hendak mencari informasi lebih detil mengenai produk dan layanan bank ANZ, segera saja hubungi  Call Center ANZ sehingga informasi lengkap bisa didapatkan.
LihatTutupKomentar