Seiring dengan bagian dari misi bank BNI Syariah dalam menyediakan layanan dan solusi terbaik untuk semua nasabah, layanan call center pun dihadirkan. Call center BNI Syariah dengan nama BNI Call di nomor 1500046 berusaha menyediakan servis terbaik untuk seluruh nasabah. Untuk terus memperbaiki mutu layanan kepada nasabah BNI Syariah, Call center BNI Syariah pun memberlakukan standarisasi kualitas proses dan layanan ISO 9001.
Dari layanan BNI Call 1500046, nasabah diberikan kemudahan memperoleh informasi, bertransaksi dan mendapatkan solusi dari tiap masalah dalam hal layanan keuangan dan juga kartu kredit. Fasilitas Call Center BNI Syariah di nomor 1500046 bisa dinikmati seluruh nasabah dalam waktu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu dengan mode Interactive Voice Response (IVR) atau langsung berbincang dengan petugas BNI Call Officer. Call Center BNI Syariah bisa dihubungi dari telepon rumah atau ponsel tanpa perlu menambahkan kode area. Tarifnya dihitung sambungan lokal sehingga biayanya pun cukup murah.
Sementara jika harus menghubungi call center dari luar negeri, nomor yang bisa dihubungi adalah +62-21-30500046. Di sini berlakui tarif sesuai penyedia layanan dari tiap-tiap negara. Call Center BNI Syariah dapat juga dihubungi dengan menuliskan pesan lalu mengirimkannya via email ke bnicall@bni.co.id. Atau bila ingin mengirimkan dokumen pendukung dapat menggunakan fasilitas faksimili ke nomor 021-25541203.
Menu layanan cepat untuk informasi & transaksi perbankan bisa diakses oleh nasabah yang terdaftar BNI Phone Banking ketika terdengar kata “Selamat....” Ketikkan nomor Kartu Debit kemudian lakukan petunjuk berikut ini :
- Masukkan PIN Phone Banking
- Informasi saldo rekening dengan menekan 1 1
- Informasi 5 transaksi terakhir dengan menekan 1 2 1
- Informasi transaksi melalui faksimili dengan menekan 1 2 2
- Transfer Dana Antar rekening BNI dengan menekan 2 1
- Transfer Dana Antar Bank dengan Kliring dengan menekan 2 2 1
- Transfer Dana Antar Bank dengan RTGS dengan menekan 2 2 2
- Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BNI dengan menekan 3 1 1
- Pembayaran Kartu Kredit Citibank dengan menekan 3 1 2
- Pembayaran Kartu Kredit Standard Chartered Tekan 3 1 3
- Pembayaran Kartu Kredit HSBC Tekan 3 1 4
- Pembayaran Kartu Kredit ANZ Tekan 3 1 5
- Pembayaran Kartu Kredit Permata Tekan 3 1 6
- Pembayaran Personal Loan Citibank Tekan 3 1 7
- Pembayaran Telkom Tekan 3 2
- Pembayaran Telkomsel Tekan 3 3 1
- Pembayaran Indosat Tekan 3 3 2
- Pembayaran XL / Axis Tekan 3 3 3
- Pembayaran 3 (Tri) Tekan 3 3 4
- Pembayaran Smartfren Tekan 3 3 5
- Pembayaran PAM (Bandung) Tekan 3 4
- Pembayaran Indovision Tekan 3 5 1
- Pembayaran First Media Tekan 3 5 2
- Pembayaran Transvision Tekan 3 5 3
- Biaya Pendidikan UI Tekan 3 6 1 1
- Pembayaran Zakat Dompet Dhuafa Tekan 3 6 2 1
- Pembayaran Iuran DPLK Tekan 3 6 3
- Pembelian Voucher Isi Ulang Telkomsel Tekan 4 1
- Pembelian Voucher Isi Ulang Indosat Tekan 4 2
- Pembelian Voucher Isi Ulang XL / Axis Tekan 4 3
- Pembelian Voucher Isi Ulang Smartfren Tekan 4 4
- Pembelian Voucher Isi Ulang Esia Tekan 4 5
- Untuk Persetujuan setiap transaksi melalui mesin penjawab (IVR) diakhiri dengan tekan angka 2
- Untuk kembali ke menu sebelumnya Tekan 8
- Untuk kembali ke menu utama Tekan 9
- Untuk berbicara dengan BNI Call Officer Tekan 0
- Untuk mengakhiri layanan BNI Call Tekan * (tanda bintang)
Dari layanan BNI Call 1500046, nasabah diberikan kemudahan memperoleh informasi, bertransaksi dan mendapatkan solusi dari tiap masalah dalam hal layanan keuangan dan juga kartu kredit. Fasilitas Call Center BNI Syariah di nomor 1500046 bisa dinikmati seluruh nasabah dalam waktu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu dengan mode Interactive Voice Response (IVR) atau langsung berbincang dengan petugas BNI Call Officer. Call Center BNI Syariah bisa dihubungi dari telepon rumah atau ponsel tanpa perlu menambahkan kode area. Tarifnya dihitung sambungan lokal sehingga biayanya pun cukup murah.
Sementara jika harus menghubungi call center dari luar negeri, nomor yang bisa dihubungi adalah +62-21-30500046. Di sini berlakui tarif sesuai penyedia layanan dari tiap-tiap negara. Call Center BNI Syariah dapat juga dihubungi dengan menuliskan pesan lalu mengirimkannya via email ke bnicall@bni.co.id. Atau bila ingin mengirimkan dokumen pendukung dapat menggunakan fasilitas faksimili ke nomor 021-25541203.
Menu layanan cepat untuk informasi & transaksi perbankan bisa diakses oleh nasabah yang terdaftar BNI Phone Banking ketika terdengar kata “Selamat....” Ketikkan nomor Kartu Debit kemudian lakukan petunjuk berikut ini :
- Masukkan PIN Phone Banking
- Informasi saldo rekening dengan menekan 1 1
- Informasi 5 transaksi terakhir dengan menekan 1 2 1
- Informasi transaksi melalui faksimili dengan menekan 1 2 2
- Transfer Dana Antar rekening BNI dengan menekan 2 1
- Transfer Dana Antar Bank dengan Kliring dengan menekan 2 2 1
- Transfer Dana Antar Bank dengan RTGS dengan menekan 2 2 2
- Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BNI dengan menekan 3 1 1
- Pembayaran Kartu Kredit Citibank dengan menekan 3 1 2
- Pembayaran Kartu Kredit Standard Chartered Tekan 3 1 3
- Pembayaran Kartu Kredit HSBC Tekan 3 1 4
- Pembayaran Kartu Kredit ANZ Tekan 3 1 5
- Pembayaran Kartu Kredit Permata Tekan 3 1 6
- Pembayaran Personal Loan Citibank Tekan 3 1 7
- Pembayaran Telkom Tekan 3 2
- Pembayaran Telkomsel Tekan 3 3 1
- Pembayaran Indosat Tekan 3 3 2
- Pembayaran XL / Axis Tekan 3 3 3
- Pembayaran 3 (Tri) Tekan 3 3 4
- Pembayaran Smartfren Tekan 3 3 5
- Pembayaran PAM (Bandung) Tekan 3 4
- Pembayaran Indovision Tekan 3 5 1
- Pembayaran First Media Tekan 3 5 2
- Pembayaran Transvision Tekan 3 5 3
- Biaya Pendidikan UI Tekan 3 6 1 1
- Pembayaran Zakat Dompet Dhuafa Tekan 3 6 2 1
- Pembayaran Iuran DPLK Tekan 3 6 3
- Pembelian Voucher Isi Ulang Telkomsel Tekan 4 1
- Pembelian Voucher Isi Ulang Indosat Tekan 4 2
- Pembelian Voucher Isi Ulang XL / Axis Tekan 4 3
- Pembelian Voucher Isi Ulang Smartfren Tekan 4 4
- Pembelian Voucher Isi Ulang Esia Tekan 4 5
- Untuk Persetujuan setiap transaksi melalui mesin penjawab (IVR) diakhiri dengan tekan angka 2
- Untuk kembali ke menu sebelumnya Tekan 8
- Untuk kembali ke menu utama Tekan 9
- Untuk berbicara dengan BNI Call Officer Tekan 0
- Untuk mengakhiri layanan BNI Call Tekan * (tanda bintang)