Cara Menghubungi Call Center Maybank Indonesia

Maybank didirikan pada tahun 1960, dan hari ini menjelma sebagai perusahaan terbesar dengan kapitalisasi pasar di Bursa Malaysia. Maybank menempati peringkat pertama di antara perusahaan Malaysia yang terdaftar dan di antara 500 perusahaan teratas di Forbes Global 2000 perusahaan terkemuka dunia. Di Indonesia, Maybank termasuk salah satu bank swasta papan atas yang dipercaya banyak nasabah perorangan maupun korporasi.



Maybank adalah salah satu dari 5 bank teratas di Asia Tenggara dengan total aset USD165 miliar. Ini memiliki jaringan internasional lebih dari 2.400 cabang dan kantor di 20 negara dan mempekerjakan 45.000 karyawan. Grup Maybank menawarkan berbagai produk dan layanan komprehensif yang mencakup perbankan komersial, perbankan investasi, perbankan syariah, perbankan lepas pantai, penyewaan dan pembelian, asuransi, anjak piutang, layanan wali amanat, manajemen aset, pialang saham, layanan nominee, modal ventura, dan Internet banking.

Misi Maybank adalah untuk memanusiakan layanan keuangan di seluruh Asia, dengan memberikan akses ke layanan keuangan kepada orang-orang dengan syarat dan harga yang adil, dan untuk selalu menjadi jantung keuangan nasabah. Maybank bercita-cita untuk menjadi bank digital pilihan utama dengan mengutamakan preferensi pelanggan dan mentransformasikannya untuk menghadirkan pengalaman pelanggan generasi berikutnya. Maybank pun berencana untuk terus memberikan solusi keuangan universal berpusat pada klien yang inovatif, membangun kepemimpinan global dalam Keuangan Islam.

Kanal call center Maybank Indonesia menyediakan dua opsi bagi para nasabah yaitu :

1. Nomor telepon 1-500-611 atau 69811 menggunakan telepon rumah atau Hp. Layanan call center Maybank Indonesia ini berbayar dimana besar tarifnya mengikuti operator seluler yang digunakan.

2. E-mail ke : customercare@maybank.co.id untuk menyampaikan permasalahan perbankan yang sedang dihadapi. Hanya saja bila melalui saluran ini, respon yang didapat nasabah tak bisa segera.

3. Halaman Contact Us di situs resmi Maybank Indonesia dengan link https://www.maybank.co.id/others/ContactUs. Pilih kategori (informasi atau pengaduan), pilih kategori produk (simpanan, kartu kredit, KTA, KPR, atau layanan), nomor kontak, subyek, alamat email, dan pesan. Setelah semua terlengkapi, klik tombol Kirim warna hijau.

4. Kunjungi langsung kantor cabang Maybank Indonesia di berbagai kota di Indonesia.

Perbankan dalam genggaman diwujudkan Maybank Indonesia dengan diluncurkannya M2U Maybank App Aplikasi ponsel ini datang dengan berbagai fitur baru yang membuat hidup lebih praktis dan simpel. Unduh Maybank ID dan nasabah sudah bisa membuka Maybank Tabungan langsung dari smartphone dimana saja dan kapan saja. Nasabah cukup menggunakan user login Maybank2u untuk login ke aplikasi M2U Maybank. Nasabah pun dapat login menggunakan Fingerprint dan Face ID. Beberapa fitur penting aplikasi M2U Maybank adalah :

- Online Opening Account, nasabah bisa membuka rekening tabungan Maybank dimanapun dan kapanpun cukup mengandalkan smartphone.

- FREE MAX, rasakan bebas biaya transfer antar bank (Online, SKN & RTGS), pembayaran tagihan, dan pembelian dengan Maybank Tabungan MAKSI dan MAKSI iB.

- Go Cashless! nasabah bisa membayar dengan QR Pay tanpa perlu membawa uang tunai.

- Secure login nasabah bisa login dengan mudah dan aman menggunakan Face ID dan Fingerprint.

- Quick Favourite adalah menu untuk menyimpan transaksi rutin, membayar tagihan rutin dengan lebih cepat dan praktis.

- Check Portfolio Balance, menu untuk mengecek saldo tabungan, kartu kredit, deposito, pinjaman hingga investasi dan asuransi menjadi lebih mudah cukup sapu layar ke kiri atau kanan.

- Quick Payment Access, menu untuk membayar tagihan,  pembelian & transfer lebih mudah dan cepat.

- Share Receipt menu untuk mengirim bukti/ resi transaksi secara mudah dan cepat.




LihatTutupKomentar