Call Center Bank DKI, Ini Nomor Yang Harus Dihubungi

Bank DKI kali pertama berdiri di Jakarta menggunakan nama Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya. Bank DKI adalah Bank Umum dan Badan Usaha Milik Daerah dimana kepemilikan sahamnya dipegang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PD Pasar Jaya. Bank DKI terus berkembang dalam melayani nasabah yang ingin melakukan transaksi finansial dengan mudah dan aman. Melengkapi layanan kepada para nasabah, call center bank DKI hadir sebagai jembatan komunikasi yang efektif dan cepat.



Dalam upaya menyediakan layanan prima sekaligus memfasilitasi nasabah, dihadirkanlah call center bank DKI di saluran 1500-351. Nomor call center bank DKI melayani nasabah dan masyarakat umum selama 24 jam tanpa jeda. Fitur ini dapat dihubungi dari mana saja dan kapan saja. Fasilitas Call Center Bank DKI dapat digunakan nasabah untuk mendapatkan Informasi : Saldo dan Transaksi, Alamat Kantor Layanan, Program dan/atau Promosi terbaru, produk dana pihak ketiga (Giro, Tabungan dan Deposito) tak terkecuali dana pihak ketiga Syariah dan produk pinjaman (Kredit Multi Guna dan Kredit Monas Pemula), Informasi Layanan E-Channel (JakOne Mobile, CMS, EDC, ATM, JakCard, E-Dapem, E-Samsat, E-Retribusi dan E- Ticketing), dan Valuta Asing.

Menghubungi call center bank DKI pun bisa digunakan untuk meminta : Pemblokiran Kartu ATM bila kartu hilang, tertelan atau tercuri; dan pemblokiran Mobile Banking JakOne Mobile. Hal lain yang juga bisa dilakukan nasabah adalah mengadukan masalah berkenaan dengan Transaksi Kartu ATM dan Fasilitas Kredit, atau masalah berkenaan dengan Kantor Layanan; masalah yang berhubungan dengan layanan E-Channel (JakOne Mobile, CMS, EDC, ATM, JakCard, E-Dapem, E-Samsat, E-Retribusi dan E-Ticketing).

Saluran Call Center bank DKI di 1500-351 bisa dihubungi melalui telepon rumah maupun ponsel. Bila menggunakan telepon rumah untuk menghubungi 1500-351 maka tak perlu menambahkan Kode Area. Di sini nasabah hanya akan diberlakukan tarif pulsa lokal. Sementara jika menghubungi 1500-351 dengan ponsel juga tanpa perlu menambahkan Kode Area. Nasabah akan dibebankan biaya menurut ketentuan operator yang digunakan.

Saluran call center bank DKI yang lain adalah melalui e-mail. Email resmi bank DKI bisa dihubungi via call.center@bankdki.co.id. Bank DKI juga menyediakan saluran komunikasi leat akun jejaring sosial di Twitter dan Facebook. Nasabah yang aktif di Twitter dapat langsung mention pertanyaan atau saran ke https://twitter.com/bank_dki. Sedangkan akun resmi di Facebook dapat diakses dari alamat https://www.facebook.com/bank.dki.10. Kedua akun resmi jejaring sosial tersebut biasanya akan selalu update informasi atau program terbaru yang sedang diluncurkan bank DKI.

Bank DKI bergerak di bidang finansial sebagaimana bank umum lainnya meliputi Consumer Banking : consumer banking, micro & SME banking, commercial & corporate banking, treasury & international banking, dan layanan lain seperti pembayaran pajak, elektronik banking, modern banking dan masih banyak lagi. Produk tabungan yang cukup populer dari bank DKI seperti : Tabungan Monas, Tabungan Simpeda, TabunganKu, Deposito, dan juga Giro. Sedangkan produk pinjaman yang banyak digunakan nasabah antara lain : Kredit Multi Guna dan Kredit Griya Monas.

LihatTutupKomentar