7 Kanal Call Center IM3 yang Dapat Dipilih

Call center IM3 dari Indosat Ooredoo adalah sumber informasi dan solusi yang dapat dihubungi pelanggan. Tak hanya menyampaikan info terkait kartu seluler keluaran Indosat Ooredoo, layanan pelanggan tersebut pun sebagai kanal pengaduan dari masalah jaringan atau kartu seluler. Layanan call center IM3 melayani pelanggan setiap saat diperlukan. Ada beberapa kanal call center IM3 yang dapat digunakan yang selengkapnya adalah sebagai berikut :



1. Call Center 185

Call center Indosat Ooredoo tersebut dikhususkan untuk para pengguna kartu Mentari, Matrix dan juga IM3. Fasilitas layanan pelanggan ini tidak gratis, dengan begitu saat menghubungi maka pulsa akan berkurang Rp.400. Memanfaatkan nomor ini pelanggan bisa menyampaikan saran atau keluhan perihal layanan Indosat Ooredoo. Pengguna pun bisa menelepon nomor call center khusus misalnya nomor 111 khusus pengguna kartu pascabayar Matrix. Menghubungi nomor itu pelanggan tak perlu membayar pulsa. Sedangkan untuk para pengguna kartu Mentari dan IM3 dapat menelepon nomor 100 yang biayanya Rp.400  per nelpon.

2. Call center 186

Untuk nomor 186 ini dapat dihubungi tanpa dikenakan biaya. Pelanggan yang ingin menanyakan seputar produk dan layanan Indosat bisa langsung menelepon nomor ini. Bukan diterima oleh petugas namun oleh mesin penjawab. Kendati demikian, jika info mengenai produk atau layanan yang dijelaskan belum dimengerti benar maka pelanggan bisa tersambung langsung ke petugas costumer service.

3. Call center +6221 3000 3000 Atau +6221 5438 8888

Bilamana pelanggan hendak menelepon call center IM3 dengan tarif sebagaimana menelepon ke pada telepon rumah, kedua nomor di atas bisa dihubungi. Tarif panggilan yang dikenakan cukup murah sehingga pelanggan bisa menyampaikan permasalahan yang dihadapi dengan lebih detil dan panjang lebar.

4. Call center +6221 5449501 06

Nomor call centre itu merupakan nomor faks yang dimiliki Indosat Ooredoo. Dengan nomor itu, pelanggan bisa mengirim dokumen tertentu yang akan mempermudah tanpa harus pergi ke gerai Indosat.

5. Call center via e-mail di : cs@indosatooredoo.com

Bila ada internet di laptop atau smartphone, pelanggan bisa mengirimkan detil masalah atau keluhan via email resmi Indosat. Di samping itu, pelanggan pun boleh mengajukan pertanyaan terkait produk dan layanan Indosat Ooredoo atau juga mengirimkan saran dan feedback positif.

6. Call center via akun Twitter @IndosatCare

Tak perlu disangsikan lagi, tersedianya layanan jejaring sosial bisa lebih mendekatkan perusahaan dengan para pelanggan mereka. Lewat akun Twitter @IndosatCare Pelanggan akan memperoleh informasi terkait program-program yang diluncurkan Indosat Ooredoo. Sebelumnya follow dulu akun Twitter tadi. Menyampaikan komplain tak cuma dapat dilakukan via nomor call center atau e-mail namun  melalui jejaring sosial Twitter pun sangat nyaman untuk dilakukan.

7. Call center di situs resmi Indosat Ooredoo

Kecuali via nomor call center IM3 atau Indosat Ooredoo pelanggan pun boleh mengirimkan berbagai masalah, pertanyaan ataupun saran via situs resminya di indosatooredoo.com. Cukup masuk ke menu “Kontak Kami” kemudian pilih form yang hendak dilengkapi. Tak seperti kanal call center yang lain, mengirimkan keluhan dan saran via situs ini harus dengan melengkapi lembar isian yang berisi beberapa pertanyaan terkait permasalahan yang sedang dihadapi pelanggan. Setelah kolom-kolom terisi maka tinggal klik tombol Kirim. Jawaban atas pertanyaan yang dikirimkan biasanya akan diberikan via email yang dimasukkan saat melengkapi formulir.
LihatTutupKomentar