Kemana Harus Menghubungi J&T Call Center

J&T Express termasuk perusahaan pengantaran paket cepat dengan mengadopsi kemajuan teknologi untuk sistem yang digunakan. J&T Express memiliki jaringan yang luas untuk memudahkan layanan cepat bagi para pelanggan di seantero nusantara. Perusahaan ekspedisi ini memberikan layanan untuk pengantaran paket dalam kota, antar kota, antar provinsi, sekaligus para pelaku toko online. Menyempurnakan layanannya, hadir J&T call center sebagai sarana komunikasi pelanggan dengan perusahaan.



J&T Express menawarkan fasilitas penjemputan paket ke alamat konsumen. Kecepatan pengirimannya yang mengagumkan secara tak langsung juga ikut mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce di tanah air. Berikut 10 kelebihan J&T Express untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh konsumen :

1. Jemput paket di tempat dan tanpa dipungut biaya tambahan sedikitpun.

2. Area Cakupan di Seluruh Indonesia

3. Sistem Tracking Real Time

4. Fasilitas Aplikasi & Website. Untuk aplikasi dapat diakses dari alamat http://app.jet.o.id sementara website resminya di http://jet.co.id. Dari kedua kanal tersebut pelanggan bisa melakukan pesan kiriman atau meminta penjemputan paket. Pelanggan pun bisa melakukan cek tarif atau mengetahui alamat Drop Point terdekat dengan domisili.

5. Operasional 365 hari yang artinya J&T tak mengenal yang namanya hari libur. Semua permintaan pengiriman dari pelanggan akan diproses dengan segera tanpa melihat hari minggu atau hari libur.

6. Hotline 24 Jam

7. Harga regular pelayanan premium

8. Platform VIP

9. SMS Waybill

10. Fasilitas klaim asuransi

Saluran hotline 24 jam berupa J&T call center dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan yang ingin menanyakan segala hal terkait paket kiriman. Untuk diketahui J&T berkantor pusat di Jakarta tepatnya di Landmark Pluit Unit B1 Floor 8,9,10 Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara. Bila pelanggan ingin menghubungi J&T Call Center, beberapa saluran berikut ini dapat digunakan.

1. Nomor hotline 24 jam

J&T Call Center yang utama adalah saluran telepon di : 021-8066-1888. Saluran ini tersedia selama 24 jam dan dapat dihubungi dari mana saja. Pelanggan yang mengalami kendala terkait paket kiriman dapat langsung menelepon nomor ini. Berlaku tarif telepon sesuai dengan provider yang digunakan.

2. Email resmi

Untuk para pelanggan yang memiliki permasalahan tak begitu urgent bisa saja menuliskannya via email kemudian mengirimkannya ke : jntcallcenter@jet.co.id. Tanggapan atas email yang dikirimkan pelanggan biasanya tak bisa segera.

3. Akun resmi sosial media

Mengikuti perkembangan cara berkomunikasi dewasa ini, J&T pun membuka beberapa akun resmi di jejaring sosial populer seperti Facebook dan lainnya. Ini untuk mengakomodasi para pelanggan yang kebetulan cukup aktif di jejaring sosial tersebut. Alamat akun resmi J&T di jejaring sosial adalah sebagai berikut :

- Facebook di https://www.facebook.com/jntexpressindonesia/
- YouTube di https://www.youtube.com/channel/UCdL3-euNvJhMMBvEVVBg5pA
- Twitter di https://twitter.com/jntexpressid
- Instagram di https://www.instagram.com/jntexpressid/
LihatTutupKomentar