Nomor Indovision Call Center dan Akun Jejaring Sosial Resminya

Semenjak penghujung 2017 lalu, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Indovision sudah ada semenjak 1994 dan menjadi perintis stasiun TV satelit berlangganan di Indonesia. Indovision hari ini menjadi penyedia televisi satelit berlangganan di bawah kendali PT MNC Sky Vision yaitu perusahaan program pengelolaan dan layanan pelanggan. Total layanan perusahaan ini juga ditunjukkan dengan hadirnya Indovision Call Center sebagai sarana berkomunikasi pelanggan.



Indovision atau MNC Sky Vision sukses menempatkan diri sebagai pemimpin pasar televisi berbayar di Indonesia dengan total pelanggan mencapai 2,5 juta. Pelanggan setia pun makin dipuaskan lewat hadirnya 130 channel dimana 37 channel diantaranya adalah channel premium. Pelanggan yang merasa puas dengan layanan yang diberikan merupakan misi utama Indovision, salah satunya dengan meluncurkan layanan Indovision Call Center.

Demi lebih memudahkan berinteraksi pelanggan dengan perusahaan oleh karena itu MNC Vision menyediakan fasilitas call center Indovision yang bekerja 24 jam sehari. Indovision call center ini dapat diakses dari beberapa kanal khusus. Konsumen boleh memanfaatkan telepon rumah (PSTN), smartphone, e-mail, pesan singkat, media sosial hingga whatsApp. Tinggal menghubungi nomor 1500 900 atau (021) 21 500 900 dari ponsel, pelanggan akan mendapatkan bantuan dan layanan produk kapan saja membutuhkan.

Kecuali itu, konsumen pun bisa menggunakan fitur e-mail, SMS dan WA untuk menyampaikan komplain atau mendapatkan informasi produk yang dibutuhkan berkenaan dengan layanan Indovision, TopTv atau Okevision. Berikut ini merupakan nomor kontak Indovision Call Center yang bisa dihubungi ketika berniat mendaftar pasang baru atau memberikan komplain dari masalah yang dialami :

1. Menghubungi dengan Telepon Rumah: 1500900 (tak perlu menambahkan kode area)

2. Menghubungi dengan ponsel: (021) 21500900

3. Alamat Email: customercare@mncvision.id

4. Akun resmi di Twitter: @MNCVisioncare

5. SMS: 08960-1500900 Format SMS (No Pelanggan) spasi (Isi Keluhan/Pesan)

6. Chat dengan WhatsApp: +6289611500900 Format (No Pelanggan) spasi (Isi Keluhan/Pesan)

Indovision menyajikan total 134 channel yang dikelompokkan ke 3 paket basic yang berbeda dari fasilitas dan biaya berlangganan. Paket Indovision seperti Paket Super Galaxy, Paket Galaxy, dan Paket Venus. Bagi konsumen yang bermaksud berlangganan Indovision, prosesnya cukup sederhana. Bisa menelepon Call Center Indovision melalui SMS atau WA. Namun sebelum itu, ada baiknya konsumen memilih terlebih dulu paket Indovision yang diminati. Di bawah ini adalah ketiga paket basic untuk keluarga yang disediakan Indovision untuk para pelanggan :

1. Paket Venus Indovision

Paket ini meliputi 77 channel seharga Rp 179.900 / bulan. Pas untuk pelanggan yang memerlukan hiburan dan informasi berkualitas bagi keluarga, terutama untuk anak-anak maupun ibu rumah tangga.

2. Paket Galaxy Indovision

Paket ini berisi 92 channel seharga Rp 209.900 / bulan. Pas untuk seluruh anggota keluarga sebab menawarkan saluran TV lengkap.

3. Paket Super Galaxy

Paket ini berisi 98 channel seharga Rp 279.900 / bulan. Pas untuk menikmati hiburan dan informasi bagi semua anggota keluarga berkat persembahan channel-nya yang lengkap.

Di samping ketiga paket basic tadi, ditawarkan juga beberapa paket tambahan (ala carte) dari layanan Indovision, misalnya Paket Cinema 1 hingga Cinema 4, ditambah Paket Sport Plus dan Soccer Plus.
LihatTutupKomentar