Call Center Prudential Indonesia

Mulai menawarkan layanannya di tahun 1995 Prudential Indonesia adalah bagian dari Prudential plc yaitu grup perusahaan jasa keuangan kenamaan dari Inggris. Prudential plc sendiri sudah memiliki pengalaman lebih dari 168 tahun pada sektor asuransi jiwa. Prudential Indonesia menawarkan banyak macam produk yang dibuat dalam memenuhi dan melengkapi segala kebutuhan keuangan masyarakat Indonesia. Prudential Indonesia pun membentuk unit bisnis Syariah dari 2007 dan menjadi pemimpin pasar untuk sektor tersebut.



Hingga akhir 2017, Prudential Indonesia mempunyai kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran untuk kota-kota berikut : Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia telah memberikan layanan kepada 2,3 juta lebih nasabah dari 277.000 tenaga pemasar berlisensi di 408 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia tak terkecuali di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali.

Macam produk Prudential Indonesia menyasar produk asuransi untuk sektor : Pendidikan, Perlindungan Kondisi Kritis, Kesehatan, Proteksi, Investasi, Dana Investasi, Syariah, Bancassurance, dan Perlindungan Karyawan. Hingga 31 Desember 2017 beberapa capaian yang diraih Prudential Indonesia  seperti : total pemasukan premi sebesar Rp 26,8 triliun, total kontribusi dana tabarru sebesar Rp 2,2 triliun, total aset sebesar Rp 81,7 triliun, total dana kelolaan sebesar Rp 73,4 triliun, total klaim dibayarkan sebesar Rp 12,3 triliun, dan Risk-Based Capital (RBC) sebesar 677% atau melebihi aturan Pemerintah yang hanya 120%.

Prudential Indonesia berkantor pusat di gedung Prudential Tower, Jl. Jend. Sudirman kav. 79, Jakarta 12910. Menghubungi call center Prudential Indonesia cukup mudah sebab sudah disiapkan nomor tersendiri di 1500085 atau kirim Fax ke +62 21-29958800 dan juga bisa melalui email ke customer.idn@prudential.co.id.  Customer Care Centre Prudential bisa dihubungi mulai Senin-Jumat jam 08.15 - 16.00 WIB, Sabtu: jam 08.15 - 12.00 WIB. Sementara Customer Relations Officer Prudential Indonesia memiliki jam kerja mulai Senin-Sabtu: dari jam 07.00 - 19.00 WIB.

Informasi produk Prudential Indonesia untuk asuransi pendidikan selengkapnya adalah sebagai berikut :

1. PRUlink edu protection

PRUlink edu protection didesain agar bisa selalu melindungi keceriaan anak Anda hari ini serta kepastian pendidikan yang akan ditempuh di masa mendatang. Produk inovatif ini adalah produk investasi yang akan menyediakan santunan dana tiap bulannya ketika risiko dialami. Dana investasi berpeluang untuk selalu meningkat, dengan pembayaran Premi akan diteruskan jika mengalami risiko.

2. PRUlink syariah edu protection

PRUlink syariah edu protection adalah produk Asuransi Jiwa yang identik dengan investasi (unit link) dari Prudential Indonesia. Kontribusi yang dibayarkan nasabah setiap bulannya akan menyediakan manfaat perlindungan (proteksi) sekaligus manfaat investasi berbentuk nilai tunai. Produk Asuransi Jiwa ini ditawarkan dengan mata uang Rupiah yang menawarkan Manfaat Asuransi sepanjang Polis masih aktif.

Informasi produk Prudential Indonesia untuk investasi terbaru selengkapnya adalah sebagai berikut :

1. PRUlink generasi baru

PRUlink generasi baru merupakan produk asuransi jiwa terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang akan menyediakan perlindungan jiwa dan juga alokasi investasi positif semenjak nasabah pertama kali membayar Premi. PRUlink generasi baru akan menyediakan perlindungan berbentuk Uang Pertanggungan sampai usia 99 tahun yang dikaitkan dengan investasi. PRUlink generasi baru pun akan membantu nasabah dalam merencanakan warisan atas potensi hasil investasi dan memulai dengan solusi yang terjangkau dari masa dini.

2. PRUlink syariah generasi baru

PRUlink syariah generasi baru merupakan inovasi produk asuransi jiwa berprinsip syariah terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia. Produk ini akan menyediakan perlindungan jiwa dan juga alokasi investasi positif semenjak nasabah pertama kali membayar kontribusi. PRUlink syariah generasi baru menawarkan perlindungan berujud Santunan Asuransi sampai umur 99 tahun dan juga membantu nasabah merencanakan warisan atas potensi hasil investasi Anda dengan PRUbooster proteksi.

LihatTutupKomentar