Nomor Indihome Call Center

Pelanggan IndiHome adakalanya menemui kendala layanan seperti tak bisa konek internet atau kesulitan melakukan pembayaran secara online. Karenanya para pelanggan harus mencatat nomor Indihome call center. IndiHome dari PT. Telkom adalah produk triple play untuk layanan entertainment, komunikasi sekaligus internet. Layanannya berupa  gabungan telepon rumah, internet berjaringan serat optik dan siaran televisi (UseeTV).



Salah satu kelebihan layanan Indihome adalah jaringannya yang menggunakan serat optik yang menjamin koneksi cepat, stabil dan tahan cuaca terutama di kala hujan. Di samping itu setiap pelanggan pun akan bisa menikmati fasilitas add-on yang terdiri dari :

1. Movin, Aplikasi berbasis mobile mengecek tagihan, mensetting channel televisi UseeTV dan masih banyak lagi fungsinya.

2. MelOn, fitur download dan streaming musik regional dan internasional yang disiapkan untuk PC, tablet maupun ponsel.

3. Global Call, fitur panggilan ke luar negeri menggunakan tarif murah.

4. IndiHome View, fitur live camera yang memudahkan pengguna memonitor rumah setiap saat darimana saja.

5. Telepon Mania, fasilitas nelpon sepuasnya ke nomor Telkomsel.

6. id Seamless, fitur internet wifi.id yang disiapkan di seantero titik hotspot Telkom di seluruh Indonesia.

Apabila pelanggan sedang terkendala layanan, cukup hubungi Indihome call center di nomor 147 bila menggunkan telepon rumah atau (kode area)147 bila menghubungi menggunakan ponsel. Indihome call center ini tersedia selama 24 jam sehari sehingga bisa dihubungi setiap saat ketika masalah timbul. Channel lain Indihome call center yaitu dari aplikasi My IndiHome. Hebatnya aplikasi Indihome salah satunya, saat menerima laporan gangguan dari pelanggan, dengan serta merta teknisi yang sedang dalam posisi terdekat dengan domisili pelapor akan mendapatkan pemberitahuan untuk segera meluncur. Kelebihan lain dari Indihome call center via aplikasi adalah bebas pulsa dan tambahan lagi adanya update status saat ada penanganan gangguan.

Unduh dan pasang lebih dulu aplikasi My IndiHome di ponsel dari Google Play Store. Sesudah terinstal, pelanggan dapat melakukan registrasi lebih dulu memakai nomor telepon rumah atau internet IndiHome. Maka di aplikasi akan ditampilkan produk yang telah didaftarkan. Langkah selanjutnya, tentukan layanan yang terganggu contohnya Internet, Telepon Rumah atau UseeTV. Lengkapi seluruh data yang dibutuhkan secara lengkap yang akan membantu petugas mengetahui jenis gangguan yang dialami. Bila seluruh data telah dilengkapi secara benar, tekan Enter untuk mengirimkan. Selanjutnya akan keluar nomor tiket INXXXX. Dari aplikasi tersebut, Anda dapat memantau status pengerjaan yang dilakukan.

Kecuali mengontak IndiHome call center, pelanggan pun boleh menghubungi akun resmi jejaring sosial IndiHome saat ingin menyampaikan pertanyaan atau keluhan. Lebih-lebih bila sedang tak memiliki pulsa untuk menelepon, pelanggan dapat menghubungi akun Facebook atau Twitter IndiHome. Untuk yang tak terburu-buru ingin memperoleh tanggapan dari IndiHome, dapat mengetikkan komentar di akun sosial media berikut : Akun Facebook IndiHome: @telkomcare dan Akun Twitter IndiHome: @TelkomCare. Akan tetapi bila pelanggan ingin segera mendapatkan tanggapan atas keluhan yang disampaikan, coba datang ke gedung Plasa Telkom terdekat.

Cek daftar alamat Plasa Telkom Jakarta dan sekitarnya :

- Graha Citra Caraka Jl. Gatot Subroto 52 telepon 5278500
- Cengkareng Jl. Sumur Bor No 19 Cengkareng telepon 5414000
- Meruya Jl. Joglo Raya, Ruko Mega Kb Jeruk telepon 5320600
- Kedoya Jl. Raya Kedoya, Ruko Puri Kencana telepon 5853100
- Kosambi Jl. Salembaran telepon 55930400
- Kota Jl. Roa Malaka No 1 21 telepon 6916700
- Kemayoran Jl. Graha Angkasa Pura I Blok B/12 telepon 6540444
- Cideng Jl. Pembangunan II No 57 telepon 6302000
- Fatmawati Jl. RS Fatmawati No 165 telepon 7513000
- Ciputat Jl. Siliwangi, Ptk Griya Jakarta SH-19/4 telepon 7423300
- Cinere Jl. Raya Cinere No 8 telepon 7351999
- Iskandarsyah Wisma Iskandarsyah Kav. A-6 telepon 7201999
- Mahkota Mas Ruko Mahkota Mas MI/9 Cikoko telepon 5548000
LihatTutupKomentar