Kemana Menghubungi Call Center Bukopin?

Bank Umum Koperasi Indonesia yang terkenal dengan sebutan bank Bukopin merupakan salah satu bank swasta yang memiliki perhatian lebih pada pendanaan Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi (UMKMK) di tanah air. Selama 46 tahun sudah bank Bukopin membantu masyarakat lewat berbagai produk dan layanan keuangan masakini. Bank Bukopin pun memiliki fasilitas call center yang akan mempermudah nasabah berkomunikasi dengan pihak bank. Call center Bukopin siap melayani dan menampung semua keluhan dan masalah yang disampaikan nasabah untuk kemudian dicarikan solusi terbaiknya.



Dari awal berdiri, Bukopin memang berfokus ke layanan Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi (UMKMK) dalam hal ini pembiayaan. Dalam perjalanannya, Bukopin pun menghadirkan produk dan layanan keuangan lengkap dan terintegrasi. Bukopin pun menawarkan perbankan syariah dengan mendirikan unit usaha terpisah dengan nama Bank Syariah Bukopin. Kini Bukopin makin dekat dengan masyarakat berkat lengkapnya layanan keuangan yang dimiliki. Bukopin memiliki kantor cabang sebanyak 280 kantor di berbagai kota di tanah air. Bank swasta yang satu ini pun terus melebarkan cakupan layanannya dengan keberadaan jaringan micro banking yang dinamakan Swamitra berjumlah 543 unit.

Menjadi institusi perbankan yang kredibel dan terintegrasi ditambah dukungan SDM handal, Bukopin berusaha memberikan layanan terbaik kepada para nasabah. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Bukopin menghadirkan layanan call center Bukopin yang dinamakan Halo Bukopin. Call Center Bukopin dapat dihubungi dari nomor 14005. Halo Bukopin difasilitasi petugas customer service yang selalu stand by setiap saat dibutuhkan. Kendati begitu, layanan call center tersebut tidak gratis. Nasabah akan dipungut biaya mengikuti tarif operator yang digunakan. Bila menggunakan Halo Bukopin 14005 dari telepon rumah maka biaya yang dikenakan hanyalah biaya nelpon lokal dimanapun nasabah berada.

Nasabah cuma perlu menelepon nomor 14005 saat ingin menyelesaikan masalah terkait layanan keuangan, di mana pun dan kapan pun. Berbagai Informasi penting, kendala transaksi, membayar tagihan, dan masalah perbankan lain bisa langsung dituntaskan Call Center Bukopin. Banyak layanan Bukopin yang dapat dengan mudah didapatkan informasinya melalui Halo Bukopin, antara lain : Informasi Produk; Tingkat Suku Bunga; Informasi Nilai Tukar; Pembayaran Berbagai Tagihan; Transfer Antar-Rekening; Pembelian Pulsa Isi Ulang; dan Penanganan Keluhan.

Agar dapat menggunakan fasilitas Halo Bukopin 14005, dibutuhkan dua Personal Identification Number (PIN) yang mesti diingat secara tepat, ialah PIN Kartu ATM dan PIN Khusus Halo Bukopin 14005. PIN khusus Halo Bukopin 14005 bisa didapatkan dengan mendaftar lebih dulu di ATM Bukopin. Tak cuma untuk setiap nasabah Bukopin, Call Center Bukopin 14005 pun dapat digunakan umum yang sedang mencari informasi perihal produk dan layanan Bukopin secara lengkap dan valid.

Kecuali dari call center, nasabah pun boleh menggunakan alamat email untuk menghubungi bagian layanan konsumen Bukopin. Nasabah dapat membuka langsung website resmi Bukopin. Untuk dimengerti bahwa alamat e-mail Bukopin lebih ditujukan untuk hal dengan sifat resmi terutama yang berhubungan dengan Perusahaan. Sedangkan untuk yang menyangkut layanan bank secara umum, seperti masalah kartu kredit atau semacamnya dapat langsung menelepon fitur Halo Bukopin. Bank Bukopin yang memiliki pengalaman panjang dalam sektor keuangan di tanah air tentu akan selalu berupaya memperbaiki kualitas layanan mereka. Sehingga, image layanan Bukopin pun akan kian bagus, yang tidak cuma menguntungkan nasabah, namun juga masyarakat secara umum.
LihatTutupKomentar