Bank Mega Call Center Lengkap dengan Akun Sosial Media

Bank Mega Call Center merupakan kanal pengaduan yang bisa digunakan nasabah saat menemui masalah terkait layanan bank Mega. Masalah yang dialami nasabah kebanyakan terjadi saat transaksi (sehingga pihak Call Center harus memverifikasi data nasabah). Sementara bila ingin mengetahui lebih lanjut  perihal produk dan layanan Bank Mega, nasabah dapat menggunakan kanal jejaring sosial atau email.



Bank Mega Call Center dapat dihubungi dari beberapa opsi berikut :

1. Nomor telepon Bank Mega : 1500-010 / 60010 (ponsel) dan +62-21-29601600 (bila menghubungi dari luar negeri)

2. Akun jejaring sosial Bank Mega (dapat melakukan chat) :

  - Bank Mega Facebook : Bank Mega Indonesia
  - Twitter Mega : @BankMegaID
  - Instagram : @bankmegaid
  - Youtube: BankMegaID
  - LinkedIn : Bank Mega
  - Webmail : Form pengaduan nasabah

Langkah paling mudah dan cepat menghubungi Bank Mega Call Center yaitu menelepon ke nomor 1500010. Bank Mega Call Center Jakarta memberikan layanan segala hal yang berhubungan dengan produk Bank Mega, antara lain tabungan, deposito, kartu kredit, dan lainnya. Sehingga, Call Center kartu kredit Bank Mega pun menggunakan nomor yang sama di 1500010. Sedangkan untuk nasabah yang ada di luar negeri, dapat menelepon Bank Mega Call Center di nomor 021-29601600. Nasabah yang ada di kota-kota di luar Jakarta tetap menggunakan nomor 1500-010 (gunakan kode wilayah sesuai domisili).

Macam produk tabungan Bank Mega serta fitur dan fasilitas yang dimiliki :

- MEGADANA : Kartu Mega Pass, Buku Tabungan, Layanan Mega Internet, Layanan Mega Mobile, Layanan Mega Call, Automatic Fund Transfer (AFT), Standing Instruction Online (SI Online), Sweep Account.

- MEGAMAXI : Kartu Mega Pass, Buku Tabungan, Layanan Mega Internet, Layanan Mega Mobile, Layanan Mega Call, Automatic Fund Transfer (AFT), Standing Instruction Online (SI Online), Sweep Account.

- MEGAULTIMA : Kartu Mega Pass, Buku Tabungan, Layanan Mega Internet, Layanan Mega Mobile, Layanan Mega Call, Automatic Fund Transfer (AFT), Standing Instruction Online (SI Online), Sweep Account.

- MEGAVALAS : Buku Tabungan, Kurs yang kompetitif, Fasilitas remittance dan kemudahan transaksi lainnya, Automatic Fund Transfer (AFT), Sweep Account, banyak pilihan mata uang (USD, AUD, SGD, EUR, JPY, GBP, NZD, CHF, CNY).

- MEGARENCANA : Buku Tabungan, Bisa melakukan setoran diluar setoran bulanan, Bebas menentukan jangka waktu antara 1-20 tahun, Apabila terjadi klaim asuransi maka ahli waris bisa memilih antara rencana menabung dilanjutkan sampai selesai oleh Perusahaan Asuransi atau menerima pembayaran klaim dimuka secara keseluruhan (lumpsump).

- MEGABERBAGI : Kartu Mega Pass, Buku Tabungan, Layanan Mega Internet, Layanan Mega Mobile, Layanan Mega Call, Automatic Fund Transfer (AFT), Standing Instruction Online (SI Online), Sweep Account, Dana donasi Mega Berbagi dihasilkan dari penyisihan bunga tabungan minimal 1% serta tambahan 1%  lagi dari program CSR Bank Mega sehingga dengan memiliki Mega Berbagi, nasabah dan Bank Mega secara bersama-sama telah beramal dengan mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

- MEGAPERDANA : Kartu Mega Pass, Buku Tabungan, Layanan Mega Internet, Layanan Mega Mobile, Layanan Mega Call, Automatic Fund Transfer (AFT), Standing Instruction Online (SI Online), Sweep Account.

- TABUNGANKU : Bebas biaya administrasi bulanan, Buku Tabungan, Kartu Mega Pass, Buku Tabungan, Layanan Mega Internet, Layanan Mega Mobile, Layanan Mega Call, Automatic Fund Transfer (AFT), Standing Instruction Online (SI Online), Sweep Account.

LihatTutupKomentar