Informasi Lengkap Nomor Grab Call Center

Grab adalah sebuah perusahaan teknologi mobile terbesar di Asia Tenggara. Grab berusaha menghubungkan jutaan pelanggan dengan jutaan mitra pengemudi, merchant, maupun bisnis. Grab memiliki tujuan mulia menyelesaikan kendala terbesar yang terjadi diantaranya kesenjangan akses, ketertinggalan infrastruktur hingga ketimpangan penghasilan. Grab menawarkan ojek sepeda motor, ojek mobil, ojek pesan makanan, hingga warung digital serba bisa. Yang juga penting, Grab call center selalu siap melayani para mitra menyelesaikan masalah mereka.



Saat ingin naik Ojek atau naik Taksi, konsumen bisa memesannya lewat aplikasi Grab di ponsel Android atau iPhone. Konsumen tak usah pergi ke pangkalan ojek atau menantikan taksi lewat di pinggir jalan. Hanya dengan memesan dari aplikasi Grab maka tak berapa lama pengemudi ojek atau taksi akan mendatangi konsumen di lokasi penjemputan yang disepakati.

Kini Grab tersedia untuk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Cimahi, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Magelang, Klaten, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Batu, Denpasar, Singaraja, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Batam, Medan, Binjai, Deli Serdang, Padang, Makassar, Maros, Gowa, Balikpapan, Banjarmasin, dan masih banyak lagi.

Pertama yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasi Grab yang bia didapatkan di Google Play Store Grab atau AppStore. Setelah terpasang di ponsel, jalankan aplikasinya lalu lakukan registrasi terlebih dulu dengan mengisi beberapa data diri. Lanjut dengan memilih layanan yang dikehendaki (GrabCar, GrabBike, atau yang lainnya). Atur posisi akurat dimana hendak dijemput dan diantar. Kemudian klok tombol Pesan untuk mengirimkan pesanan. Aplikasi Grab akan mencarikan driver terdekat dengan posisi penjemputan.

Untuk saluran komunikasi antara pengguna atau mitra dengan perusahaan yang tersedia setiap saat maka diluncurkanlah Grab Call Center. Ada beberapa pilihan dari layanan pelanggan ini. Pengguna tinggal memilih mana sesuai domisili. Informasi lengkap channel Grab Call Center bisa dilihat berikut ini :

1. Bagi Mitra yang berdomisili di area Jabodetabek langsung saja menelepon ke nomor 021 – 8064 8777.

2. Bagi Mitra yang berdomisili selain di Jabodetabek bisa langsung menelepon ke nomor 021 – 8064 8799.

Menghubungi Pusat Layanan Grab Call Center maka para Mitra bisa dengan mudah memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan. Cukup dengan menekan nomor tertentu di bawah ini :

- Tekan 1 bila membutuhkan Informasi ketika kondisi darurat, kecelakaan ataupun kekerasan dan info barang tertinggal. Manfaatkan fitur ini apabila mengalami situasi darurat dan jangan mengajukan pertanyaan mengenai informasi lain di saluran ini.

- Tekan 2 bila membutuhkan Informasi mengenai Akun dan Aplikasi. Pilih fasilitas ini bila hendak bertanya mengenai Pendaftaran, Status Akun, Informasi Dompet Tunai ataupun Penarikan dana, dan Perubahan data Mitra.

- Tekan 3 bila membutuhkan informasi detil terkait Layanan GrabFood. Manfaatkan fitur ini apabila hendak bertanya mengenai Pemesanan dan terkait Insentif dan Pembayaran GrabFood.

- Tekan 4 bila membutuhkan informasi detil terkait Layanan GrabCar & GrabBike. Manfaatkan fasilitas ini apabila hendak bertanya mengenai Pemesanan dan terkait Insentif dan Pembayaran GrabCar & GrabBike.

- Tekan 5 bila membutuhkan informasi detil terkait Layanan GrabExpress. Manfaatkan fasilitas tersebut bila ingin mengajukan pertanyaan seputar Pemesanan ataupun terkait Insentif dan Pembayaran GrabExpress dan GrabFresh.
LihatTutupKomentar