Info Lengkap Call Center TIKI

Dimulai dengan hanya dua kantor di Pangkalpinang dan Semarang, kini TIKI sudah membawahi lebih dari 450 cabang, 3000+ gerai. Kesemuanya memberikan layanan kepada pengguna di 453 kabupaten atau kota di seluruh Indonesia. TIKI pun terus melebarkan jaringan sehingga diharapkan seluruh wilayah di Indonesia akan terkover. Semenjak awal berdiri, TIKI terus menjaga amanah sekaligus melayani dengan profesional setiap pelanggan. Satu lagi, call center TIKI selalu siap melayani dan menangani setiap keluhan pelanggan.



Apa saja produk dan layanan yang ditawarkan oleh TIKI. Mulai dari layanan pengiriman paket reguler, pengiriman paket cepat, hingga pengiriman paket satu hari sampai. Selengkapnya produk dan layanan TIKI adalah sebagai berikut :

1. Same Day Service (SDS)
SDS adalah layanan pengiriman paket dengan jaminan sampai di hari yang sama. Layanan ini sangat pas bagi pelanggan yang menginginkan kecepatan pengiriman menuju kota tujuan.

2. Holiday Service (HDS)
Rasakan bagaimana mudahnya mengirim barang atau paket pada hari libur / hari besar nasional. TIKI memiliki layanan tersebut dan siap melakukan pengantaran ke mana pun pelanggan menginginkannya.

3. Over Night Service (ONS)
ONS merupakan layanan pengiriman yang cuma memerlukan waktu 1 hari saja sudah sampai ke tempat tujuan. Dengan begitu konsumen tak usah menunggu dalam waktu lama.

4. Two Days Service (TDS)
Adalah layanan pengiriman paket dua hari sampai di tempat tujuan. Tarif yang dikenakan pun cukup ekonomis dengan jaminan keamanan barang.

5. Reguler Service (REG)
Layanan regular yang mencapai seluruh daerah di tanah air cuma dalam waktu tak lebih dari 7 hari kerja paket kiriman akan segera sampai dii alamat tujuan.

6. Economy Service (ECO)
Gunakan ECO saat menginginkan layanan pengiriman paket dengan tarif sangat hemat sesuai dengan kebutuhan.

7. Trucking Service (TRC)
Adalah layanan pengiriman paket besar dengan berat melebihi 10Kg secara aman.

8. International Service (INT)
Layanan pengiriman paket dengan tujuan seluruh dunia yang menawarkan biaya bersaing.

Layanan Call Center TIKI hadir untuk menangani dengan cepat dan profesional kala pelanggan menemui kendala, masalah atau hanya ingin memberikan masukan positif. Layanan ini tersedia dan selalu siap setiap saat bagi para pelanggan. Informasi lengkap beberapa saluran Call Center TIKI bisa dilihat berikut ini :

1. Customer Service Hotline di nomor 1500125

2. Email di tiki@tiki.id

3. Akun resmi di Facebook dengan link https://www.facebook.com/tiki.id

4. Akun resmi di Twitter dengan link https://twitter.com/idtiki

5. Akun resmi di Instagram dengan link https://www.instagram.com/tiki_id

6. Situs resmi TIKI pada menu Kontak Kami dengan link https://tiki.id/id/kontak

Pelanggan pun bisa menelepon ke kantor Pusat TIKI yang alamat lengkapnya adalah PT. CITRA VAN TITIPAN KILAT JL. RADEN SALEH RAYA NO 2 JAKARTA 10430 TELP :  021 314 - 0404
FAX   :  021 310 - 6319.
LihatTutupKomentar