CitiPhone, Citibank Call Center Terintegrasi

Citibank adalah divisi konsumen dari layanan keuangan Citigroup multinasional. Citibank didirikan pada tahun 1812 sebagai City Bank of New York, dan kemudian menjadi First National City Bank of New York. Bank ini memiliki 2.649 cabang di 19 negara termasuk salah satunya di Indonesia. Selain produk dan layanan finansialnya yang lengkap, Citibank Call Center adalah salah satu kelebihan dari bank tingkat dunia yang satu ini. Citibank Call Center dinamakan Citiphone.



CitiPhone Banking adalah ikon dalam industri Layanan Pelanggan yang disediakan khusus untuk pelanggan Citibank. Citibank Call Center ini disediakan untuk mengurus kebutuhan perbankan atau kartu dan keuangan nasabah melalui telepon. CitiPhone tersedia 24 jam, 7 hari seminggu dan 365 hari setahun. Dengan CitiPhone, nasabah seakan akan berhubungan dengan kantor Cabang Citibank yang memungkinkan untuk melakukan bisnis kapan saja.

CitiPhone beroperasi selama 24 jam untuk layanan kehilangan kartu, blokir kartu, pembukaan parameter, kenaikan limit sementara dan PIN error reset. Untuk layanan lainnya CitiPhone beroperasi setiap hari dari pukul 7:00 pagi WIB hingga 10:00 malam WIB. Citibank memberikan nilai tidak hanya bagi basis pelanggannya yang sudah ada, tetapi juga menyambut siapa pun yang menunjukkan minat pada berbagai produk dan layanan mereka. Nasabah atau siapa saja dapat menghubungi Citibank Call Center CitiPhone di  252-9999 (tak perlu kode area, berlaku nasional) untuk informasi rinci tentang berbagai produk maupun bentuk layanan lain.

Nasabah pun dapat menghubungi Citibank Call Center via live chat di Citibank online dengan mengakses link www.Citibank.co.id/chat. Nasabah bisa menghubungi layanan Live Chat setiap hari dari jam 8 pagi hingga 9 malam. Live Chat officer bisa melayani pertanyaan para nasabah tentang produk dan layanan Citibank. Ada beberapa “Tipe Layanan Chat” yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Nasabah juga dapat mengunjungi Kantor Citibank terdekat untuk berkomunikasi secara lebih leluasa dan mendetil. Customer Service Citibank dengan senang hati akan melayani.
Untuk daftar Kantor Citibank, cek daftarnya di bawah ini :

1. Citibank Pondok Indah
Menara Citibank
Jl. Metro Pondok Indah Kav. II/BA No. 1,
Pondok Indah Jakarta Selatan 12340,
Indonesia (021) 252 9999

2. Citibank Kebun Jeruk
Gedung Sastra Graha
Jl. Raya Perjuangan Kav. 21,
Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530,
Indonesia (021) 252 9999

3. Citibank Kelapa Gading
Jl. Boulevard Raya Blok LC 6 No. 1-3
Kelapa Gading Permai Jakarta Utara 14240,
Indonesia (021) 252 9999

4. Citibank Tower Branch
Citibank Tower at Pacific Century Place
SCBD Lot 10 Jl. Jenderal Sudirman kav 52-53
Jakarta 12190,
Indonesia (021) 252 9999

5. Citibank Pantai Indah Kapuk
Pantai Indah Kapuk Metro Broadway
The Gallery No.8 Unit ES, ET, & FA
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara 14460,
Indonesia (021) 252 9999

6. Citibank Bandung
Jl. Asia Afrika No.137
Bandung 40112,
Indonesia (022) 252 9999

7. Citibank Surabaya
Gedung Bumi Mandiri Tower II
Jl. Panglima Sudirman No. 66-68
Surabaya 60271,
Indonesia (031) 547 9999

8. Citibank Bali
Jl. Teuku Umar No.208-210 Pertokoan
Graha Mahkota Denpasarr
Bali 80119,
Indonesia (0361) 26 9999

9. Citibank Medan
Jl. Imam Bonjol No. 23
Medan Sumatera Utara 20151,
Indonesia (061) 456 9999

10. Citibank Semarang
Jl. Pahlawan No. 5
Semarang Jawa Tengah 50243,
Indonesia (024) 831 1999
LihatTutupKomentar