Cara Menghubungi Danamon Call Center

Menjadi salah satu bank terpercaya di tanah air, Bank Danamon mempunyai berbagai pengalaman di sektor keuangan. Bersama dukungan berbagai pihak, Bank Danamon siap membantu nasabah dalam mengelola keuangan sekarang. Bank Danamon menawarkan berbagai pilihan produk tabungan, pinjaman dan juga Investasi. Khusus untuk investasi, bank Danamon memiliki : Reksadana, Program Danamon Reguler Investment Plan (DRIP), Obligasi dan Valas. Tak ketinggalan, Danamon call center hadir untuk melayani dan menangani segala macam keluhan dan kendala yang dihadapi nasabah.



Tak sebatas ditujukan untuk nasabah, layanan Danamon call center pun dapat digunakan masyarakat  yang akan mengetahui lebih lanjut beragam produk dan layanan finansial yang disediakan Bank Danamon. Mengontak Danamon call center adalah langkah terbaik sebelum datang ke kantor cabang bank Danamon terdekat. Supaya bisa terakses ke Danamon call center, nasabah tinggal mendial nomor Hello Danamon di 1-500-090.

Untuk yang hendak menelepon Hello Danamon menggunakan telepon rumah atau kantor, dapat menggunakan nomor 1-500-090 (tak perlu menambahkan kode area). Sementara bila nasabah memakai ponsel (dari mana saja) tinggal menekan nomor 1-500-090 (tanpa perlu mengetikkan kode area). Tarif panggilan yang dibebankan yaitu hanya tarif lokal. Lain lagi jika nasabah mengakses Danamon Call Center dari luar negeri maka mereka bisa memanfaatkan nomor (+62) (21) 23546100. Memanfaatkan fitur Hello Danamon, nasabah bisa menyampaikan segala macam persoalan, kendala, atau sedang butuh informasi menyangkut info saldo, riwayat mutasi rekening, mengganti PIN ponsel Mobile Banking, dan masih banyak lagi.

Di bawah ini adalah layanan yang bisa dinikmati dengan Hello Danamon :

1. Mengaktifkan kartu kredit Bank Danamon sebelum bisa dipakai.
2. Memblokir rekening Bank Danamon apabila mengalami masalah.
3. Mengecek dan menanyakan bila diduga ada transaksi tak biasa.
4. Menanyakan promo terbaru kartu kredit Bank Danamon, contohnya diskon biaya hotel, tiket pesawat, restoran, dan lainnya.
5. Menanyakan nilai kurs rupiah dan dolar terbaru.
6. Menanyakan cara menggunakan kartu kredit Bank Danamon di luar negeri termasuk biaya yang harus ditanggung nasabah.
7. Menanyakan cara mengirim dana ke luar negeri.
8. Menanyakan cara mengirim uang ke rekening bank dan masih banyak lagi.

Berkenaan dengan penanganan komplain, nasabah pun bisa mengirimkanya melalui e-mail dengan alamat hellodanamon@danamon.co.id. Tersimpel tentu saja datang langsung ke kantor cabang bank Danamon setempat. Pihak customer service Bank Danamon akan cepat menindaklanjuti keluhan yang diungkapkan dalam jangka waktu penyelesaian 20 hari kerja. Jika ternyata nasabah kurang puas seputar penyelesaian yang diberikan, mereka dapat menyampaikannya langsung ke otoritas berwenang dalam hal ini Bank Indonesia via contact center 1-500-131 atau contact center Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di nomor 1-500-655.

Sedikit informasi, Bank Danamon menyediakan berbagai produk dan layanan antara lain :

1. Tabungan berbentuk Rekening Koran atau Rekening Tabungan dan Giro

2. Pembiayaan bagi usaha mulai usaha mikro, kecil, menengah, hingga Perusahaan besar dilengkapi prosedurnya cepat dan nyaman.

3. Investasi yang ditangani bagian Treasury, contohnya untuk nasabah yang hendak menanamkan investasi berupa Surat Utang Negara (SUN) dan Obligasi Ritel Indonesia (ORI) sebagai jenis obligasi yang dikeluarkan pemerintah.

4. Asuransi, lewat Adira Insurance selaku anak perusahaan.

5. Produk syariah yang menggunakan skema Mudharabah (bagi hasil) atau Wadiah (tabungan aman) khusus bagi nasabah muslim yang menginginkan dana mereka bebas dari unsur riba yang dilarang agama.

LihatTutupKomentar