Call Center Mega, Berikut 3 Pilihannya

Bank Mega hadir mengusung motto "Mega Tujuan Anda" terus tumbuh pesat sebagai institusi keuangan kenamaan sejajar dengan bank terkemuka skala Asia Pasifik. Bank Mega
berhasil memperoleh banyak prestasi dan penghargaan mulai skala dalam negeri, regional hingga global. Sebagai salah satu langkah mencapai kinerja sesuai motto yang diembannya, Bank Mega menghadirkan Call Center Mega.



Adalah layanan khusus dari bank Mega sebagai saluran berkomunikasi langsung dengan nasabah. Call Center Mega yang dinamakan Mega Call memiliki tugas utama menampung penyampaian masalah yang dihadapi nasabah, komplain, saran, hingga feedback untuk kemudian memberikan solusi paling sesuai. Kemana nasabah bisa menyampaikan permasalahan yang dihadapi terkait layanan bank Mega. Call Center Mega atau Mega Call dapat diakses dari beberapa saluran berikut ini :

1. Call Center Mega via phone

Fasilitas Call Center Mega yang utama adalah nomor 1500010 atau +62 2129601600. Cukup gunakan ponsel atau telepon rumah untuk menghubungi nomor tersebut. Khusus untuk nomor +62 2129601600 disediakan bagi para nasabah yang sedang berada di luar negeri. Berlaku tarif sesuai dengan kartu seluler yang digunakan nasabah saat menghubungi nomor tersebut.

2. Call Center Mega via akun media sosial

Mengikuti perkembangan cara berkomunikasi saat ini yang lebih mengandalkan jejaring sosial, bank Mega pun tak ketinggalan dengan membuka akun resminya.  Yang pertama adalah akun resmi bank Mega di Facebook dengan alamat https://www.facebook.com/BankMegaID/. Kemudian ada akun Twitter di https://twitter.com/bankmegaid. Dibuka juga akun resmi di Instagram dengan link di https://www.instagram.com/bankmegaid/ dan terakhir adalah akun di YouTube di alamat https://www.youtube.com/channel/UCGWuAvgk0m48I1iCaDq-yVQ.

3. Call Center Mega di situs resmi

Setiap bank pasti memiliki situs resminya termasuk bank Mega. Di sana para nasabah bisa mendapatkan informasi apa saja terkait produk dan layanan bank Mega. Tak hanya itu, di situs tersebut nasabah pun bisa mendapatkan fasilitas Call Center Mega dengan mengunjungi https://www.bankmega.com/hubungi_kami.php. Menggunakan menu Hubungi Kami di situs resmi nasabah bisa mengklik tombol Form Pengaduan atau langsung membuka https://www.bankmega.com/konsultasi.php. Lengkapi data-data yang diminta terkait masalah yang dihadapi kemudian kirimkan. Beberapa data yang dibutuhkan seperti jenis rekening, nomor kartu, nama lengkap, alamat, telepon, email, nomor KTP dan beberapa data lain.

Di Bank Mega nasabah bisa bertransaksi perbankan secara mudah, instan dan nyaman dengan adanya sistem komputerisasi penerapan teknologi canggih. Dengan begitu jaringan online antar cabang bisa terhubung dengan baik. Tak hanya itu untuk nasabah utama, bank Mega pun menawarkan Priority Banking, Mega First dengan priority facilities yang diutamakan demi kepuasan dan kepastian keamanan tinggi.

Bank Mega pun memiliki Banking Hall - Kantor Cabang Utama, Jakarta Tendean berada di lantai 1 Menara Bank Mega. Disiapkan juga Safe Deposit Box dengan kapasitas mencukupi serta ditunjang proteksi keamanan canggih. Bank Mega menyediakan fasilitas ATM yang aktif setiap saat 24 jam sehari demi kenyamanan transaksi perbankan sekaligus penarikan tunai. Guna mengembangkan layanan kepada nasabah, Bank Mega pun menyediakan Treasury Room di lantai 16. Terakhir, bank Mega memiliki 377 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

LihatTutupKomentar