7 Saluran Menghubungi XL Call Center

Sebagai provider seluler favorit di Indonesia, XL Axiata memiliki jutaan pelanggan setia. Itu termasuk limpahan pelanggan yang semula menjadi pengguna kartu AXIS. Seperti diketahui, AXIS kini berada dalam satu naungan XL Axiata. Meski terkenal dengan layanannya yang prima namun bukan berarti layanan XL selalu berjalan dengan mulus. Terkadang ada saja kendala yang dihadapi pelanggan misalnya jaringan bermasalah, internet ngadat, paketan tidak masuk ke kartu dan sebagainya.



Berbagai masalah tersebut dapat diadukan pelanggan dengan menghubungi XL Call Center. XL Call Center disiapkan perusahaan untuk menangani berbagai permasalahan yang dihadapi pelanggan dengan cepat dan memberikan solusi terbaik. Pelanggan setia saat mengalami kendala terkait layanan XL, coba gunakan XL Call Center yang pilihannya ada beberapa berikut ini :

1. XL Call Center di 817

Cara ini cukup praktis, nasabah tinggal melakukan panggilan telepon ke nomor 817 dari ponsel. Layanan call center XL ini aktif selama 24 jam penuh tanpa jeda.

2. XL Call Center di Twitter

Merespon pelanggan yang banyak bersosialisasi di jejaring sosial Twitter, XL pun membuka akun resminya di sana. Bagi para pelanggan XL yang memiliki akun di Twitter bisa menyampaikan keluhan atau saran dengan mention ke akun @myXLCare untuk segera mendapatkan solusi terbaik.

3. XL Call Center di Facebook Fanpage @myXL

Tak hanya di Twitter, pelanggan pun bisa memanfaatkan jejaring sosial Facebook saat ingin menyampaikan masalah yang dialami terkait layanan atau produk XL. Pertama Like Fanpage myXL kemudian masuk ke Fanpage myXL lalu klik tombol "Send Message".

4. XL Call Center di live chat situs resmi

Pelanggan tinggal mengakses situs resmi XL di xl.co.id dari browser laptop atau smartphone. Selanjutnya klik box chat di kanan bawah layar. Lengkapi data diri yang diminta kemudian klik "Start Chat". Ketikkan pertanyaan atau keluhan yang sedang dihadapi berkenaan layanan XL. Pertanyaan dan keluhan yang disampaikan tersebut akan langsung direspon oleh Maya, asisten virtual Live Chat tersebut.

5. XL Call Center di aplikasi myXL

Setelah aplikasi MyXL terpasang di smartphone, jalankan aplikasinya. Selanjutnya klik tombol "Bantuan". Sesudah terbuka halaman Bantuan, pilih channel layanan yang hendak digunakan. Menu bantuan tersebut pun dapat dibuka dari menu "Lainnya". Cukup dengan tekan menu "Lainnya" kemudian temukanlah menu "Bantuan" di sebelah bawah. Segala pertanyaan dan keluhan akan cepat direspon oleh tim khusus XL.

6. XL Call Center melalui e-mail

Pelanggan bisa mengirimkan data diri, pertanyaan atau keluhan, sekaligus tambahkan gambar yang dapat dilampirkan ke e-mail customerservice@xl.co.id. Pihak Customer Service XL akan langsung menanggapi pertanyaan atau keluhan dari pelanggan tersebut lengkap dengan solusi terbaiknya.

7. XL Call Center melalui XL Center/Xplor

Terakhir, pelanggan bisa mendatangi langsung gerai XL Center atau Xplor yang ada di berbagai kota. Misalnya untuk para pelanggan di Bandung bisa mendatangi XL Center di Jl. RE Martadinata No 7 Bandung atau di Jl. Raya Cimahi No. 294 Cimahi. Jam bukanya adalah Senin - Jumat (08.00 - 19.00 WIB) Sabtu (08.00 - 17.00 WIB) Minggu (11.00 - 17.00 WIB).
LihatTutupKomentar