Pilihan Channel BCA Call Center Makin Beragam

Berdiri semenjak tahun 1957, bank BCA terus memperlihatkan perkembangan pesat. Kini bank swasta ini adalah salah satu bank dengan aset dan jumlah nasabah terbesar di Indonesia. Motto yang diusung adalah“Senantiasa di Sisi Anda”, bank BCA memiliki komitmen menyediakan layanan yang mudah dan nyaman bagi seluruh nasabahnya. Banyak solusi dalam bentuk produk dan layanan untuk memenuhi berbagai kebutuhan keuangan nasabah. Bagian penting dari layanan itu adalah BCA Call Center yang berhubungan langsung dengan nasabah dan masyarakat.



Bank BCA memiliki banyak pilihan produk tabungan, kartu kredit, layanan kredit, dan fitur transaksi perbankan disesuaikan perkembangan zaman. Internet banking, SMS banking, dan mobile banking adalah inovasi terkini bank BCA yang dipersembahkan kepada para nasabah yang membutuhkan kepraktisan dan kecepatan transaksi. Tak perlu datang ke kantor bank BCA terdekat, semua transaksi perbankan bisa dilakukan darimana saja setiap saat cukup gunakan smartphone.

Layanan BCA Call Center yang dinamakan Halo BCA sering digunakan nasabah saat mereka menghadapi masalah. Paling sering adalah saat kartu ATM BCA hilang. Ketika kejadian kartu ATM hilang, nasabah biasanya langsung menghubungi BCA call center meminta akses kartu ATM diblokir sehingga tak bisa digunakan orang tak bertanggung-jawab. Menelepon BCA call center adalah tindakan tepat untuk melindungi kartu ATM dari tindak kejahatan orang lain yang ingin mengambil dana di dalamnya. Berikut informasi nomor BCA Call Center dan akun resmi di beberapa media sosial :

1. Halo BCA di nomor 1500 888

Nomor BCA call center 1500 888 dapat dihubungi kapan pun dari mana pun tanpa terpaku jam kerja kantor. Jika kebetulan nasabah ada di luar negeri, hubungi BCA Call Center dengan menekan +62 21 1500888. Untuk diketahui, menghubungi nomor Halo BCA ini tidak gratis. Setelah tersambung ke nomor Halo BCA maka pulsa nasabah akan berkurang Rp 220 untuk setiap dua menit.

2. Halo BCA di Twitter dan Email

Kecuali membuka saluran telepon, Halo BCA pun menyediakan sambungan secara online. Untuk para nasabah yang ingin menyampaikan masalah yang tak begitu mendesak dapat mengirimkan mention ke akun resmi Twitter BCA di @haloBCA atau mengirimkan e-mail dengan alamat halobca@bca.co.id.

3. Halo BCA di WhatsApp

Penggunaan aplikasi chat WhatsApp yang begitu masif pun dimanfaatkan bank BCA dengan menghadirkan fitur Halo BCA di aplikasi ini. Yang sangat menarik, BCA pun membuka fitur video call untuk nasabah yang ingin berbincang dengan petugas call center BCA. Cukup hubungi Nomor WhatsApp Halo BCA di 0811-1500-998 untuk mengirimkan pesan atau video call. Caranya mudah, untuk memulai chat tinggal kirim pesan #HaloBCA yang selanjutnya akan dijawab petugas.

Di samping menampung dan memberikan solusi atas pengaduan atau saran, Call Center Halo BCA pun akan menjawab pertanyaan berhubungan dengan layanan bank. Misalnya produk tabungan, produk kartu kredit (BCA Card, BCA MasterCard, BCA Visa), layanan kredit (Kredit Pemilikan Rumah, Kredit Pemilikan Apartemen, Kredit Kendaraan Bermotor, dan Kredit Tanpa Agunan), layanan BCA Syariah (Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, dan Simpanan Pelajar iB), dan .layanan bancassurance ( Provisa Max/Provisa Platinum Max, Provisa Syariah, Provisa Platinum Syariah, dan produk proteksi lainnya).

Kenyataannya demikian banyak layanan yang diberikan BCA Call Center. Kini Anda sudah paham bagaimana cara menghubungi BCA call center. Sehingga tak perlu panik dan cemas saat kartu ATM atau kartu kredit BCA hilang, cukup andalkan BCA Call Center.
LihatTutupKomentar