Kemana Harus Menghubungi Call Center Citibank?

Layanan profesional menjadi tujuan terpenting yang mesti diberikan institusi perbankan. Termasuk juga bank kelas dunia, Citibank. Semua tentu sudah mafhum jika Citibank adalah salah satu bank dengan reputasi terbaik. Ada sejumlah layanan yang bahkan tak diberikan bank lain, misalnya fasilitas live chat sehingga memudahkan nasabah chat langsung dengan petugas customer service. Call Center Citibank terkenal sangat profesional dengan respon yang cepat.



Citibank, N.A., Indonesia Branch atau hanya disebut Citibank membuka pelayanan pertama kali di Indonesia dari tahun 1968. Citibank Indonesia adalah bagian dari Citibank, N.A. berkedudukan di New York, Amerika dan termasuk Citigroup Inc. Menjadi pelopor dalam hal layanan profesional  dan penerapan teknologi canggih, Citibank menawarkan berbagai produk perbankan yang inovatif dan sangat lengkap. Ada berbagai jenis tabungan, kredit hingga bancassurance maupun reksadana.

Citibank memiliki misi menyediakan solusi keuangan terpadu yang memanfaatkan keahlian dan jaringan tingkat global. Hingga kini Citibank memiliki sekitar 3.500 pegawai yang bertugas di berbagai kantor Citibank di seluruh Indonesia. Citibank merupakan bank asing dengan jumlah aset terbesar di Indonesia. Untuk tetap mempertahankan komitmen ke nasabah, Citibank membuka 11 kantor cabang dengan 70 unit ATM. Bentuk produk Citibank yang utama adalah kartu kredit, pinjaman, tabungan, deposito, produk investasi dan treasury, dan sebagainya.

Layanan call center Citibank merupakan fasilitas premium dengan tarif sesuai dengan yang digunakan nasabah misalnya lewat telepon rumah atau ponsel. Bila memakai ponsel, maka tarif menelepon akan tergantung dari operator yang digunakan. Sedangkan jika memakai telepon rumah, tarif yang dibebankan yaitu biaya lokal. Berbagai informasi plus layanan yang sering disampaikan ke pihak Call Center Citibank adalah : menanyakan jumlah saldo yang dimiliki, mekanisme dan cara memblokir kartu kredit Citibank, tahap membuat kartu kredit Citibank serta cara mengaktifkannya, meminta PIN kartu kredit, memperbarui data nasabah dan beberapa lainnya.

Call Center Citibank disebut dengan CitiPhone yang dapat ditelepon kepada nomor 69999 dari Hape atau telepon rumah setiap saat dibutuhkan. Sementara untuk nasabah yang berdomisili di beberapa wilayah tertentu dapat menelepon langsung ke nomor berikut ini :

- Layanan CitiPhone Jakarta: (021) 252-9999
- Layanan CitiPhone Bandung: (022) 420-9999
- Layanan CitiPhone Semarang: (024) 831-1999
- Layanan CitiPhone Surabaya: (031) 547-9999
- Layanan CitiPhone Medan: (061) 456-9999
- Layanan CitiPhone Denpasar: (0361) 26-9999

Dengan menggunakan fasilitas CitiPhone, nasabah akan menemukan banyak layanan sebagaimana dijelaskan di atas. Jika nasabah hendak bertanya atau mengutarakan komplain via live chat, nasabah mesti membuat akun Citibank Online lebih dulu. Caranya cukup mudah, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Coba melakukan registrasi lebih dulu secara online dengan mengakses alamat www.citibank.co.id. Lakukan langkah-langkah yang diberikan hingga selesai.

2. Sesudah akun Citibank Online dimiliki, nasabah kemudian log-in ke www.citibank.co.id/login

3. Di panel “TAUTAN CEPAT” sisi kanan, klik pada “Live Chat”.

4. Jendela Live Chat akan ditampilkan, nasabah bisa langsung melakukan chat dengan customer service terkait informasi produk atau layanan Citibank yang hendak ditanyakan.

5. Pada transaksi atau informasi dengan sifat rahasia, sesudah log-in di website tadi, lakukan hal berikut ini. Klik “Pesan” yang ada di bawah menu navigasi sisi atas. Buat dan kirimkan email aman agar bisa segera diproses Citibank.

6. Jika persoalan tidak mendapatkan penyelesaian memuaskan, nasabah bisa datang ke Kantor Citibank dan temui petugas Customer Service Citibank. Bagian CS akan dengan senang hati melayani setiap pertanyaan dan permintaan nasabah.
LihatTutupKomentar