Cara Mudah Menghubungi Garuda Call Center

Bersama maskapai Garuda Indonesia, pengalaman terbang menjadi begitu menyenangkan. Didukung pesawat terbang yang masih baru dengan kebersihan terjaga. Kualitas seat pun lembut dan nyaman, in-flight entertainment pun mudah digunakan. Tambahan lagi para pramugari dan kru yang bertugas cukup ramah menyapa setiap penumpang dengan senyuman dan keterampilan berbahasa yang baik. Tidak lupa, Garuda Call Center pun menjalankan tugasnya dengan sangat baik.



Benar-benar professional. Lumrah jika Garuda Indonesia kini dinobatkan sebagai maskapai 5 bintang. Ketika mengudara bersama Garuda Indonesia, penumpang bisa merasakan salah satu armada pesawat termodern dan canggih di Asia. Garuda Indonesia menawarkan kelas Ekonomi, kelas Bisnis (yang saat ini dinamakan kelas Eksekutif), serta First Class. Dukungan armadanya pun tak main-main, mencapai 100 unit pesawat dengan rata-rata umur pesawat hanya 5,4 tahun.

Menyempurnakan layanan kepada para pelanggannya, maskapai penerbangan flag carrier Indonesia ini menghadirkan Garuda Call Center. Tugas Call Center sebagaimana umumnya adalah memberikan layanan dan solusi dari permasalahan, kendala, keluhan, saran atau yang lain yang disampaikan pelanggan. Nomor Garuda Call Center cukup mudah diingat yaitu 08041-807-807. Perusahaan penerbangan ini pun meluncurkan layanan hotline dan customer service Garuda Indonesia di nomor +62 21 2351 9999.

Bila pelanggan mempunyai pertanyaan mengenai penerbangan dengan Garuda Indonesia, mereka  dapat dengan mudah menghubungi tim Customer Service atau datang langsung ke salah satu kantor internasional Garuda Indonesia dan kantor pusat Garuda Indonesia di bawah ini :

1. Garuda Indonesia Head Office
Jl. M1, Area Perkantoran Gedung Garuda City Center
Soekarno-Hatta International Airport
Cengkareng 19120, Jakarta, Indonesia
P.O.Box 1004

2. Kantor Garuda Indonesia Melbourne
Level 1
30 Collins Street
Melbourne
Australia
Phone Number: (61-3) 8663 0222

3. Kantor Garuda Indonesia Singapore
101 Thomson Road
#12-03 United Square
Singapore
Phone Number: (65) 62502888

4. Kantor Garuda Indonesia Sydney
Level 6
55 Hunter Street
Sydney
PO. Box 3836 Sydney
Australia
Phone Number: (61-2) 9334 9900

5. Kantor Garuda Indonesia Hong Kong
Unit 10, 10/F, 68 Yee Woo Street,
Causeway Bay
Hong Kong
Phone Number: (85-2) 28400000

6. Kantor Garuda Indonesia Perth
Ground Floor
16 St Georges Terrace
Perth
Australia
Phone Number: (61-8) 9214 5100

7. Kantor Garuda Indonesia Bali
Jl. Sugianyar No. 5
Denpasar, Bali
Indonesia
Phone Number: (62-361) 232400

Bentuk lain pelayanan maksimal Garuda adalah diluncurkannya Program Garuda Frequent Flyer. Garuda Frequent Flyer menawarkan program Garuda Miles dimana para pelanggan setia Garuda di seluruh dunia akan mendapatkan berbagai hadiah eksklusif. Untuk mendapatkannya pun simpel, cukup terbang menggunakan Garuda dan dari jumlah jarak perjalanan yang ditempuh penumpang mereka akan memperoleh berbagai penawaran menarik.

Total jarak yang sudah ditempuh tadi dapat ditukar dengan tiket ke tujuan impian. Malah tersedia pula hadiah untuk meningkatkan kelas Ekonomi ke Bisnis dari penerbangan tertentu. Asyiknya lagi hadiah tersebut bisa dipindahtangankan untuk diberikan ke keluarga, teman, atau kolega sebagai hadiah. Tidak cuma itu, para anggota Garuda Miles pun bisa memperoleh berbagai fasilitas selama perjalanan misalnya: counter check-in spesial di bandara, mendapatkan prioritas daftar tunggu reservasi tiket maupun handling bagasi, penambahan berat bagasi ekstra, dan akses ke lounge Garuda Indonesia di bandara seluruh dunia.

LihatTutupKomentar