Detil Informasi Nomor Mega Call Center

Tahu nomor call center bank terlebih ketika terjadi masalah terkait perbankan adalah hal penting. Saat akan menghubungi call center bank karena ATM hilang, ternyata nasabah tak tahu nomornya tentu menjadi masalah. Untuk Anda dan jutaan nasabah Bank Mega lainnya tidak usah panik, artikel berikut ini akan menjelaskan cara menghubungi Mega call center dan layanan apa saja yang bisa dinikmati.



Bank Mega adalah salah satu bank swasta yang menunjukkan kinerja yang sangat bagus. Perkembangan aset dan jumlah nasabahnya meningkat dengan pesat. Aneka produk dan layanan finansial ditawarkan berupa tabungan dan kredit. Untuk diketahui, Bank Mega adalah perusahaan di bawah CT Corp milik Chairul Tanjung. Di samping menawarkan fasilitas simpanan dan kredit serta berbagai jasa lainnya, termasuk produk inti bank ini yaitu kartu kredit yang menawarkan fitur-fitur menarik. Untuk masyarakat yang tertarik dengan produk Bank Mega atau nasabah yang hendak mengurus masalah berkenaan dengan layanan maka Bank Mega memiliki Call Center.

Mega Call Center menawarkan berbagai fasilitas, baik online ataupun lewat saluran telepon yang dapat diakses setiap saat. Untuk nasabah yang hendak menghubungi Mega call center via telepon dapat menelepon nomor 60010 (bagi pengguna ponsel) atau nomor 1500010 (bagi yang menelepon dengan nomor telepon rumah). Adapun bagi nasabah yang hendak mencari informasi via internet dapat memperolehnya dengan mengakses situs resmnya di www.bankmega.com. Tak seperti nomor telepon kebanyakan, nomor Mega call center tadi dapat ditelepon tanpa menambahkan kode area 021. Itu artinya tarif telepon yang dikenakan akan lebih murah dan seragam di tiap daerah. Semula bank ini memakai kode area 021 yang ternyata merepotkan khususnya untuk nasabah dari luar Jakarta. Bank Mega menghadirkan layanan Mega Call Center yang siap sedia 24 jam penuh. Hanya saja, bila nasabah menghubungi di jam istirahat atau malam hari, boleh jadi akan agak lama tersambung sebab petugas yang standby lebih sedikit dibanding kalau pada jam kerja.

Diantara masalah yang tersering disampaikan ke Mega call center yaitu urusan kartu kredit. Antara lain yang ditanyakan adalah mekanisme pendaftaran hingga detil tagihan kartu kredit yang dimiliki nasabah. Fasilitas ini dapat digunakan setiap saat di mana Mega call center kartu kredit adalah sistem komputer yang berjalan secara otomatis. Sehingga, nasabah cukup melakukan instruksi yang diberikan. Jadi ketika nasabah menelepon nomor 60010 dari ponsel atau 1500010 dari telepon rumah maka setelah tersambung, tekan angka 1 untuk akses ke transaksi kartu kredit.

Selanjutnya, ketikkan nomor kartu kredit yang lalu disudahi dengan mengetikkan tanda bintang, contohnya 0987654321*. Selanjutnya nasabah akan dipersilahkan mengetikkan Personal Identification Number (PIN) yang dipakai untuk transaksi kartu kredit. Selanjutnya nasabah akan menerima laporan berbentuk detil total tagihan, limit transaksi terakhir, dan tanggal jatuh tempo pembayaran yang mesti secepatnya dituntaskan.

Di samping itu, Bank Mega lazimnya akan memberikan detil transaksi dan tagihan kartu kredit otomatis via email aktif yang didaftarkan ketika membuka kartu kredit untuk pertama kali. Terlebih sekarang ini email dapat dilihat langsung dari smartphone sehingga makin mempermudah nasabah. Pengiriman pembukaan transaksi kartu kredit via e-mail dilakukan tiap tanggal 14 setiap bulannya. Bilamana nasabah memerlukan bantuan atau ingin meminta penjelasan tentang layanan Bank Mega, nomor Mega call center akan memberikannya dengan cepat dan profesional.
LihatTutupKomentar