Inilah Beberapa Pilihan Call Center Lazada

Diperkenalkan pertama kali 2012 silam, Lazada menjadi tempat utama berbelanja sekaligus berjualan secara online. Lazada tak hanya ada di Indonesia, namun juga merambah Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir eCommerce di Asia Tenggara, Lazada menjual lebih dari 3.000 brand dengan jutaan konsumen aktif. Ada lebih dari 300 juta SKU yang dijual sehingga Lazada adalah toko online terlengkap untuk mencari produk apa saja. Layanan primanya termasuk hadirnya Call Center Lazada sebagai tempat bagi konsumen mengadukan segala masalah terkait produk atau layanan.



Lazada Indonesia menyediakan berbagai kategori produk dari perangkat elektronik sampai perabotan rumah tangga, mainan, busana, alat olahraga dan kebutuhan sehari-hari. berbelanja di Lazada sangat lah mudah dan instan. Toko online ini pun menerima berbagai bentuk cara pembayaran dari kartu kredit, transfer, membayar di Alfamart atau Indomaret hingga bayar di tempat saat barang sampai. Lazada sering memberikan diskon atau potongan harga atas barang yang dibeli konsumen. Misalnya saat Harbolnas alias Hari Belanja Nasional setiap tanggal 11 bulan 11 setiap tahunnya.

Bagaimana jika saat bertransaksi, konsumen mendapatkan kendala? Barang yang dipesan tak segera dikirim, produk cacat dan ingin dikembalikan dan sebagainya , bagaimana cara mengatasinya? Ternyata sangat mudah sebab ada Call Center Lazada yang dengan cepat akan merespon setiap kendala yang sedang dihadapi pelanggan. Bukan itu saja ternyata Call Center Lazada pun terbuka untuk menampung saran atau feedback dari pelanggan untuk perbaikan layanan yang makin baik.  Cek beberapa saluran Call Center Lazada yang bisa digunakan oleh konsumen berikut ini :

1. Call Center Lazada di 021-80640090

Fitur Call Center Lazada yang utama adalah nomor 021-80640090. Pelanggan bisa mencoba menghubungi petugas Lazada setiap hari dengan waktu layanan dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Selain menyampaikan masalah yang dihadapi terkait produk yang dibeli, konsumen pun bisa menyampaikan feedback kepada Lazada untuk perbaikan selanjutnya. Menghubungi nomor ini tidak gratis namun akan dikenakan tarif sesuai provider seluler yang digunakan.

2. Layanan Contact Us

Call Center Lazada secara online tersedia di situs resmi Lazada dengan mengakses alamat https://www.lazada.co.id/contact/?hybrid=1. Beberapa pertanyaan umum dan sering ditanyakan beserta jawabannya sudah tersedia di halaman ini. Misalnya : Saya ingin tahu dimana order saya, Saya ingin mengembalikan produk yang saya beli, Saya ingin membatalkan order saya.


3. Layanan Help Center

Selain Contact Us, dari situs resmi Lazada pun memiliki layanan yang dinamakan Help Center. Layanan Call Center Lazada ini bisa diakses di alamat https://www.lazada.co.id/helpcenter. Di halaman ini akan ada banyak pertanyaan umum lain beserta jawaban lengkapnya seperti : Apakah Voucher Refund (store credit) saya dapat dikembalikan ke rekening tabungan?, Apa itu Kebijakan Pengembalian Barang Lazada?, Bagaimana cara membatalkan pesanan?, Apa yang dimaksud dengan Voucher Refund (Store Credit)?, Bagaimana caranya menggunakan voucher saya?, Bagaimana saya melacak status pengembalian dana saya?, Bagaimana saya mengembalikan produk?, Bagaimana saya tahu nomor resi pengiriman dan cara lacak status pengiriman? dan banyak lagi.

4. Layanan Chat CLEO

Di halaman Help Center situs resmi Lazada pun menyediakan tombol Chat Sekarang bila pelanggan masih butuh bantuan karena masalah yang dihadapi belum mendapatkan penyelesaian yang memuaskan. Pelanggan tinggal klik tombol Chat Sekarang untuk memulai sesi komunikasi dengan CLEO secara langsung.
LihatTutupKomentar