Info Lengkap Call Center Indosat

Sektor telekomunikasi dewasa ini berinovasi dengan begitu lajunya. Banyak penyelenggara layanan seluler berlomba menyuguhkan inovasi terbaru dalam bentuk produk terbaru yang makin canggih. Di samping sering meluncurkan produk inovatif, provider pun mau tak mau harus bisa melayani pelanggan dengan prima. Layanan terbaik tadi, termasuk menyediakan layanan call center. Call center Indosat Ooredoo menjadi bagian tak terpisahkan dari hubungan perusahaan dengan seluruh pelanggan mereka.



Fitur Call center Indosat terus menawarkan layanan maksimal ke setiap pelanggan tanpa terkecuali. Buktinya layanan ini mampu meraih penghargaan Call Center Award di tahun 2009 silam. Call center Indosat memiliki tugas utama merespon dengan cepat setiap keluhan dan harapan pelanggan. Komplain dan saran yang diberikan benar-benar berguna untuk evaluasi perusahaan selanjutnya. Pihak perusahaan akan mencoba melakukan inovasi produk atau layanan sesuai keluhan dan saran yang diberikan pelanggan.

Call center Indosat ditopang sumber daya manusia kompeten yang bekerja secara profesional sesuai standar kelas dunia. Pegawai di bagian call center Indosat memiliki kemampuan menguasai detil setiap produk dan layanan yang dimiliki Indosat. Sehingga, tiap komplain dan saran pelanggan bisa diselesaikan dengan semestinya. Layanan terbaik call center Indosat menjadi gambaran profesionalitas perusahaan sebab bagian inilah yang berhubungan langsung dengan pelanggan. Indosat Ooredoo bertekad bisa menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan melalui fasilitas call center yang tersedia setiap saat tanpa jeda. Beberapa nomor call center Indosat yang bisa dihubungi adalah sebagai berikut :

1. Call Center Indosat 185

Nomor call center 185 disediakan bagi para pelanggan kartu Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo, juga Matrix Ooredoo. Pelanggan dapat mengutarakan komplain dan saran terkait kartu IM3, Mentari, maupun kartu pascabayar Matrix. Perlu diingat jika fitur ini berbayar bagi mereka yang memakai kartu IM3 dan Mentari. Biayanya sebesar Rp. 1000 yang akan otomatis memotong pulsa untuk setiap panggilan yang dilakukan. Berbeda untuk pelanggan Matrix Ooredoo yang gratis saat menghubungi Call Center.

2. TANYA INDIRA

Untuk yang satu ini merupakan layanan yang ada di situs resmi Indosat. Bilamana pelanggan mempunyai keluhan terkait layanan Indosat, dapat menyampaikannya lewat menu itu. Fasilitas ini dirancang layaknya chat yang bertanya jawab dengan customer service secara langsung.

Kecuali fitur call center tadi, pelanggan pun bisa mengirimkan saran dan kritik terkait layanan Indosat via situs indosatooredoo.com. Pelanggan bisa masuk ke menu Kontak Kami di sebelah bawah halaman situs. Begitu diklik, maka keluar formulir yang bisa dilengkapi. Ada pilihan formulir untuk menyampaikan keluhan, saran, maupun informasi. Lengkapi formulir itu, pihak call center Indosat dengan cepat akan memberikan balasan email. Kegunaan formulir itu sebagaimana layanan call center dalam bentuk e-mail. Menggunakan formulir yang lengkap maka pelanggan dapat menyampaikan keluhan, saran, ataupun pertanyaan dengan jelas dan lengkap.

Berikut alamat lengkap gerai Indosat Ooredoo untuk ilayah Jakarta :

1. Komp. Perniagaan Rixy Mas Blok C2 no.3, Jalan Hasyim Asyari Jakarta
Jam kerja :
Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 09.00-17.00
Minggu: libur

2. Ruko Plaza 5 Pondok Indah BL A-5, Jalan Margaguna Pondok Indah, Jaksel
Jam kerja :
Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-17.00
Minggu: libur

3. Jalan Raya Pemuda no.297 Ruko C dan D Rawamangun, Jakarta Timur
Jam kerja :
Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 09.00-17.00
Minggu: libur

4. Ruko Mall Mangga Dua Mall RM 09, Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat
Jam kerja :
Senin-Jumat: 08.00-20.00
Sabtu: 08.00-20.00
Minggu: libur

5. Podium Depan lt.dasar, Jalan Medan Merdeka Barat no.21 Jakarta Pusat
Jam kerja :
Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: libur
Minggu: libur

6. Sarinah, Jalan M.H. Tamrin no.11
Jam kerja :
Senin-Jumat: 08.00-22.00
Sabtu: 08.00-22.00
Minggu: 08.00-22.00

7. Mall Ambassador, Ruko Mall no.17, Jalan Prof. Dr. Satrio kav. 8, Jaksel
Jam kerja :
Senin-Jumat: 10.00-19.00
Sabtu: 10.00-19.00
Minggu: 10.00-19.00
LihatTutupKomentar