Cara Menghubungi Call Center BCA

Hari ini bank BCA tetap sebagai salah satu bank swasta dengan asset dan jumlah nasabah terbesar di Indonesia. Motto yang dipegangnya adalah “Senantiasa di Sisi Anda”, bank BCA bertekad menyediakan layanan yang mudah dan nyaman untuk seluruh nasabahnya. Beragam produk perbankan yang diberikan terbukti bisa membantu para nasabah  memenuhi berbagai kebutuhan keuangan.



Disiapkan bermacam macam produk dan layanan mulai dari tabungan, kartu kredit, kredit, transaksi perbankan, serta bentuk inovasi perbankan yang lain. Mengikuti pesatnya perkembangan teknologi digital, bank BCA kian dekat dengan nasabah melalui komunitas media sosial BCA yang dibuka di berbagai jejaring sosial hingga forum online. Bank dengan ciri khas warna birunya ini pun mengeluarkan layanan Call Center BCA yang dinamakan Halo BCA. Nasabah dapat menggunakan layanan ini dengan menghubungi nomor 1500888 tanpa perlu mengetikkan kode wilayah di depannya. Hubungi call center BCA saat ingin menemukan bantuan dan layanan produk perbankan setiap saat selama 24 jam. Layanan call center BCA bisa dihubungi dari telepon rumah atau ponsel, dari mana pun di seluruh wilayah tanah air.

Sementara Call Center BCA untuk mereka yang kebetulan berlokasi di luar negeri, tinggal menyertakan kode +62 21 sebelum nomor Halo BCA (1500888). Itu adalah salah satu bukti komitmen bank BCA untuk melayani nasabah bahkan hingga di negeri orang. Nasabah pun tak akan terkena biaya nelpon yang mahal namun cukup terjangkau. Saat terhubung ke nomor Halo BCA, nasabah dapat berbicara langsung dengan tim CS yang sedang stand by. Layanan Call Center BCA 1500888 akan memberikan informasi lengkap berbagai produk yang dikeluarkan bank BCA seperti : 

1. Penjelasan mengenai produk tabungan di bank BCA terdiri dari Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres, dan Produk tabungan lain.

2. Info mengenai produk credit card yang meliputi BCA Card, BCA MasterCard, dan juga BCA Visa

3. Info mengenai produk kredit antara lain rate bunga, jangka waktu kredit, sampai down payment (DP) atau uang muka Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

4. Penjelasan mengenai produk BCA Syariah, antara lain tabungan Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, tabungan Giro iB, Deposito iB, Simpanan Pelajar iB, pembiayaan investasi iB,  pembiayaan modal kerja iB, pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, KKB iB, hingga simpanan emas iB.

5. Penjelasan perihal produk bancassurance seperti Provisa Max/Provisa, Platinum Max, Provisa Syariah, Provisa Platinum Syariah, dan juga Produk proteksi yang lain.

Layanan customer service Halo BCA pun akan memfasilitasi nasabah yang sedang menghadapi situasi darurat, antara lain saat kartu kredit hilang, kartu ATM hilang, maupun kartu paspor BCA yang patah. Halo BCA akan cepat memblokir rekening atau akun bersangkutan sehingga hal-hal yang tak dikehendaki tak akan terjadi. Customer service BCA juga merespon berbagai keluhan seputar persoalan nasabah yang terkait transaksi di ATM, mBCA, KlikBCA, Debit BCA, Tunai BCA, dan kartu kredit semisal BCA Card, MasterCard, Visa dan JCB Card.

Layanan prima Halo BCA pun dapat dikunjungi dari situs sosial medi Twitter. Nasabah dapat mengikuti atau mengirimkan mention ke akun Twitter resmi di @HaloBCA saat ingin mengajukan pertanyaan atau membutuhkan penjelasan tertentu. Tim layanan konsumen BCA akan segera menanggapi dan menjawab semua pertanyaan nasabah seketika. Customer service BCA pun dapat dijangkau dari surat elektronik atau email, nasabah dapat bertanya terkait layanan BCA ke halobca@bca.co.id.
LihatTutupKomentar