Cek Info Terkini Call Center Bank Mega

Untuk para nasabah Bank Mega, kehadiran call center pastinya begitu utama. Saat kartu kredit atau ATM Bank Mega hilang, tentu saja yang pertama dicari yaitu nomor call center Bank Mega. Hanya saja, adakalanya kala mencari nomor call center Bank Mega di internet, malah diperoleh penjelasan membingungkan. Wajar jika banyak nasabah yang bingung menelepon nomor call center bank Mega yang betul.



Agar tak pusing lagi mencari nomor call center Bank Mega, temukan informasi pentingnya dari penjelasan di bawah ini. Nasabah dapat mengontak call center Bank Mega dengan menekan 60010 atau 1500010. Dengan kedua nomor tadi, nasabah dapat langsung berkomunikasi dengan petugas call center Bank Mega. Ada dua nomor call center Bank Mega yaitu 60010 bila dihubungi dari ponsel sedangkan 1500010 bila nasabah menghubungi dari telepon rumah. Sementara jika nasabah sedang berdomisili di luar negeri dapat menghubungi call center Bank Mega dari nomor +62 21 29601600.

Nasabah boleh mengutarakan masalah perbankan ke call center setiap saat dari mana saja. Oleh karena itu, ketika suatu saat terjadi kartu ATM atau kartu kredit Bank Mega hilang atau terjatuh di jalan saat tengah malam, dapat langsung menelepon nomor tadi. Berbagai persoalan yang dapat disampaikan ke call center Bank Mega selain kartu ATM atau kartu kredit yang hilang antara lain :

1. Meminta aktivasi kartu kredit atau ATM bank Mega

Melalui fitur Mega Call, saat ini nasabah Bank Mega dapat mengaktivasi kartu kredit dan kartu ATM dengan mudah. Saat menelepon nomor Mega Call untuk mengaktivasi, nasabah akan dihubungkan ke petugas Mega Officer yang mengurusi masalah tersebut.

2. Meminta PIN kartu kredit bank Mega

Adakalanya nasabah kartu kredit Bank Mega lupa mengingat PIN kartu kredit mereka. Dengan mengandalkan fitur Mega Call nasabah dapat meminta PIN kartu kredit yang lupa tadi. Ketika terhubung ke nomor call center Bank Mega, nasabah akan diharuskan memasukkan 4 digit terakhir kartu Bank Mega yang dimiliki.

3. Pelayanan kartu kredit atau produk bank Mega lain

Ketika memanfaatkan layanan kartu kredit atau perbankan di Mega Call, nasabah diharuskan memasukkan 16 digit nomor kartu kredit atau kartu ATM bank Mega.

4. Menutup kartu kredit bank Mega

Nasabah tak usah bersusah-payah lagi saat ingin menutup penggunaan kartu kredit dengan datang ke kantor cabang Bank Mega. Nasabah tinggal menghubungi call center Bank Mega. Sesudah terhubung, nasabah akan disambungkan ke customer service Bank Mega. Pihak customer service yang akan mengurus penutupan kartu kredit bank Mega.

5. Permohonan kartu kredit bank Mega

Nasabah yang ingin memiliki kartu kredit Bank Mega pun lebih praktis mengurusnya atas layanan yang diberikan call center Bank Mega. Sesudah terhubung ke Mega Call, nasabah akan disambungkan ke layanan Mega Officer. Berbagai jenis kartu kredit yang dikeluarkan bank Mega seperti : Mega Visa Infinite; Mega Travel Card; Mega Visa Platinum; Mega Gold Card; Mega Silver Card; Metro Mega Card; Carrefour Mega Card; TSM Ultima Card; Mega Barca Card; Mega Groserindo Card; Mega Wholesale Card; dan Transmart Mega Card

6. Mega Call officer

Jika ingin berbincang langsung dengan petugas call center, nasabah dapat disambungkan ke Mega Call officer. Nasabah dapat mengutarakan secara langsung segala keluhan, komplain atau saran.

LihatTutupKomentar