Call Center Grab, Info Lengkapnya Disini

Grab sebagai penyelenggara layanan ojek online favorit di Indonesia selalu mengutamakan kepentingan dan kenyamanan pelanggan. Grab terus berinovasi dengan mempercanggih sistem yang akan mempermudah pelanggan dan juga Mitra pengojek dalam menemukan informasi, mengirimkan pertanyaan maupun komplain dengan lebih efisien dan praktis. Menjadi semacam layanan Call Center Grab, fitur menu Help Centre atau Pusat Bantuan di aplikasi akan sangat membantu.


Sejumlah benefit yang dapat dinikmati dari fitur Help Centre atau Pusat Bantuan diantaranya : banyak artikel berguna berisi informasi yang menjawab pertanyaan dan persoalan yang kerap dihadapi Mitra; menyediakan Form penyampaian pertanyaan dan keluhan sehingga informasi cukup valid dan bisa langsung dijawab secara efektif oleh Customer Service; membuka lebih simpel langsung dari aplikasi Mitra; dan murah tanpa harus membayar tarif untuk menghubungi Call Center Grab. Prosedur menggunakan fitur Help Centre atau Pusat Bantuan dilakukan dengan membuka Menu Utama aplikasi > pilih Bantuan (support) > pilih Pusat Bantuan (Help Centre). Selanjutnya ketuk kategori berdasarkan informasi yang hendak dicari atau persoalan yang hendak dituntaskan. Tiap kategori meliputi section dan artikel yang relevan.

Pelanggan pun diperbolehkan memberikan pertanyaan atau keluhan yang relevan dengan persoalan yang dialami dari halaman artikel yang sesuai. Pengguna diwajibkan mengisi form yang ada dari halaman tersebut sebelum mengirimkan pertanyaan atau komplain. Berikutnya pihak Customer Service Grab akan menghubungi pengguna via e-mail guna memproses pertanyaan ataupun persoalan yang dihadapi.

Saat ini para Mitra Grab bisa mengontak Pusat Layanan secara mudah dan cepat tanpa perlu datang ke GDC. Nomor Call Center Grab bagi para Mitra yang berdomisili di area Jabodetabek dapat menelepon ke 021 - 8064 8777. Sementara bagi para Mitra yang berdomisili selain di Jabodetabek dapat menelepon nomor 021 - 8064 8799. Menghubungi Pusat Layanan Grab, para Mitra bisa dengan mudah memperoleh informasi sesuai yang dibutuhkan cukup tekan nomor di bawah :

1. Menekan angka 1 bila ingin mendapatkan Informasi saat Keadaan Darurat, Kecelakaan dan Kekerasan dan Informasi barang tertinggal. Manfaatkan layanan tersebut apabila berada dalam situasi darurat. Para Mitra dilarang mengajukan pertanyaan lain dengan layanan ini.

2. Menekan angka 2 bila ingin mendapatkan Informasi terkait Akun maupun Aplikasi Grab yang digunakan. Manfaatkan layanan tadi bila hendak mengajukan pertanyaan seputar Pendaftaran, Status Akun, Informasi Dompet Tunai dan Penarikan dana, ataupun Perubahan data Mitra.

3. Menekan angka 3 bila ingin mendapatkan informasi terkait Layanan GrabFood. Manfaatkan layanan tersebut apabila hendak mengajukan pertanyaan seputar Pemesanan ataupun terkait Insentif serta Pembayaran GrabFood.

4. Menekan angka 4 bila ingin mendapatkan informasi Layanan GrabCar & GrabBike. Manfaatkan layanan tersebut apabila hendak mengajukan pertanyaan seputar Pemesanan dan Insentif ataupun Pembayaran GrabCar & GrabBike.

5. Menekan angka 5 bila ingin mendapatkan informasi tentang layanan GrabExpress. Manfaatkan layanan tersebut apabila hendak mengajukan pertanyaan seputar Pemesanan dan Insentif sekaligus Pembayaran GrabExpress dan GrabFresh.

Para Mitra harus memastikan memilih layanan berdasarkan informasi yang diperlukan. Ingin menghubungi Call Center Grab dengan cepat? Nomor Telepon Call Center Grab pusat adalah : 021 – 8064 8777 dengan email : support.id@grab.com.
LihatTutupKomentar