Info Lengkap Call Center Bukalapak

Bukalapak adalah pilihan online marketplace populer di Indonesia. Sebagaimana halnya website jual-beli lainnya di Bukalapak pun menawarkan media jual-beli dari konsumen ke konsumen. Siapa saja boleh membuka toko online di Bukalapak kemudian melayani pembeli dari berbagai daerah di Indonesia baik itu untuk transaksi eceran hingga grosir. Dengan motto "jual-beli online mudah dan terpercaya" Bukalapak menawarkan garansi 100% uang kembali bila barang tak dikirim penjual.



Bukalapak meluncurkan aplikasi jual beli online yang menjembatani jutaan pembeli dan penjual dari seluruh daerah di Indonesia. Bukalapak sendiri tak menjual atau menawarkan produk, namun cuma menjadi penghubung. Untuk berbelanja di Bukalapak cukup log-in ke aplikasi kemudian klik Beli di produk yang dikehendaki. Proses selanjutnya, pembeli melakukan pembayaran ke rekening Bukalapak sesuai tagihan yang tertera. Pihak Bukalapak akan mengirim e-mail dan SMS pemberitahuan ke penjual agar segera mengirimkan barang yang dipesan pembeli. Bilamana barang tak dikirim penjual sampai waktu yang ditetapkan maka otomatis uang yang sudah dibayarkan pembeli akan dikembalikan 100%. Pembeli yang sudah menerima barang pesanan bisa melakukan konfirmasi terima barang. Selanjutnya dana transaksi dari pembeli akan diteruskan ke penjual setelah pembeli mengkonfirmasi terima barang. Transaksi dianggap tuntas dan penjual menerima uang pembelian dan ulasan dari pembeli.

Bilamana menemui hambatan saat bertransaksi, pengguna dapat langsung klik tautan berkut ini untuk mencari pertanyaan yang sering ditanyakan (frequently asked question) terkait masalah transaksi yang sedang dihadapi. Kunjungi link di www.bukalapak.com/bantuan. Halaman FAQ akan menampilkan beberapa kategori pertanyaan dan jawaban sesuai masalah yaitu : Tentang Bukalapak, Akun, Sebagai Pembeli, Sebagai Pelapak, BukaDompet & Dana, Aduan Pelanggaran, dan Mitra Bukalapak. Ada juga beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan antara lain : tentang konfirmasi pembayaran di Bukalapak, cara mengubah nomor telepon, nomor handphone yang digunakan sebelumnya hilang atau tak aktif lagi, mengetahui status pengiriman pesanan, transaksi pembeli dibatalkan atau ditolak pelapak, dan sebagainya.

Kritik, atau saran pun dapat disampaikan dengan menghubungi tim BukaBantuan dengan mengunjungi link https://bukabantuan.bukalapak.com/. Pengguna bisa menyertakan bukti pelengkap diantaranya bukti transaksi, pembayaran atau tangkapan layar error yang dialami guna mempercepat respon. Call Center Bukalapak juga dapat dihubungi dengan menelepon ke nomor 021-5081333. Bukalapak pun punya beberapa akun resmi di jejaring sosial yang dapat diikuti bila konsumen ingin memperoleh informasi terbaru tentang segala hal yang terkait Bukalapak. Akun-akun itu adalah :

1. Facebook di alamat https://www.facebook.com/bukalapak

2. Twitter di alamat https://twitter.com/bukalapak

3. Youtube di alamat https://www.youtube.com/user/bukalapak

4. Instagram di alamat https://www.instagram.com/bukalapak/

5. Google+ di alamat https://plus.google.com/+bukalapakdotcom

6. Linkedin di alamat https://www.linkedin.com/company-beta/2846044/
LihatTutupKomentar