Cara Mudah Menghubungi Call Center Citilink

Bilamana Lion Air memiliki anak perusahaan yaitu Batik Air dan Wing Air, maka Garuda Indonesia pun membuat Citilink. Tak ingin kalah dengan Airline luar negeri yang telah lebih dahulu meluncurkan penerbangan bertarif murah, Citilink pun ikut meramaikan angkasa tanah air dengan menawarkan penerbangan bertarif murah (LCC) ke sejumlah tujuan di dalam negeri. Bukan hanya tarif rendah, pelayanan kepada konsumen pun disempurnakan dengan hadirnya Call Center Citilink.



Layaknya sebuah perusahaan layanan publik profesional, Citilink menghadirkan layanan Call Center sebagai cara cepat merespon dan menangani segala keluhan, komplain atau saran yang dimiliki pelanggan. Berkantor pusat di Menara Citicon Lt. 14, Jl. S Parman Kav. 72 Slipi, Jakarta Barat, para pengguna bisa memanfaatkan fasilitas Call Center dengan menghubungi nomor +62 0804 1 080808 atau mengirimkan email ke info@citilink.co.id.

Setidaknya ada tiga pertimbangan mengapa konsumen harus memlih terbang dengan Citilink.

1. Menawarkan banyak destinasi

Citilink memiliki berbagai tujuan penerbangan yaitu 70 jalur dalam negeri dan 16 jalur regional. Citilink menjalankan puluhan armada meliputi pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi, 6 unit pesawat Boeing 737-300 berkapasitas 148 kursi, dan 1 unit pesawat Boeing 737-400 berkapasitas 170 kursi. Citilink memiliki 140 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya tujuan Ambon, Batam, Banjarmasin, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Padang, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan.

2. Take off dari Bandara Soekarno-Hatta atau Halim Perdanakusuma

Pengguna tak harus berangkat menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta sebab beberapa rute penerbangan dapat take off dari Bandara Halim Perdanakusuma. Bila hendak membeli tiket, banyak cara bisa dilakukan mulai dari memasannya langsung di agen ticket Citilink online dan offline. Atau konsumen pun bisa memesan tiket di beberapa agen travel perjalanan. Malah bila membeli tiket di agen perjalanan, konsumen berkesempatan memperoleh tiket promo penerbangan Citilink dengan biaya yang sangat murah.

3. Kualitas layanan nomor satu

Citilink menyemarakkan sektor penerbangan di tanah air memang baru beberapa tahun saja. Akan tetapi Citilink sukses mendapatkan beragam penghargaan berkat komitmen mereka memperkuat layanan ke pelanggan. Citilink mendapatkan penghargaan dari Travel and Tourism Foundation dalam kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012 dan juga Service To Care Award. Ada lagi Service To Care Award selama dua tahun beruntun 2012 dan 2013 untuk Airlines category dari Markplus Insight. Penghargaan Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik untuk kategori Transportasi didapatkan pada penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2012 dan juga penghargaan dari ITTA Foundation untuk "Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013".

4. Free Baggage

Tiap penumpang pesawat Citilink mendapatkan fasilitas bagasi check in gratis (free baggage) untuk berat paling banyak 20 kg, ditambah bagasi kabin dengan berat maksimal 7 kg berdimensi 56 x 36 x 23 cm. Termasuk nilai plus Citilink dibanding Airline lain yaitu sudah dimasukkannya pajak layanan bandara (airport tax) dalam biaya tiket penerbangan. Dengan begitu, ketika penumpang tiba di bandara maka dapat langsung masuk ke ruang tunggu tanpa perlu repot-repot antri lagi hanya untuk membayar airport tax.

LihatTutupKomentar