Bagaimana Cara Mudah Menghubungi JNE Call Center

Besarnya kebutuhan konsumen untuk layanan pengiriman paket, adalah sebuah peluang bisnis tersendiri untuk para pelaku bisnis ekspedisi. Fenomena tersebut nampak dari menjamurnya perusahaan yang melebarkan sayap di industri pengantaran paket. Menyebut perusahaan ekspedisi, salah satu pemain utamanya adalah JNE. Perusahaan pengantaran paket yang satu ini, adalah yang terbesar dan berkembang pesat. Selain sistem pemasaran dan sarana distribusi yang handal, JNE Call Center pun memainkan perannya dengan sangat baik.



JNE Call Center boleh dikatakan sebagai ujung tombak perusahaan dalam berinteraksi dengan pelanggan. Menghubungi JNE Call Center ternyata mudah saja sebab perusahaan delivery ini sudah menyiapkan beberapa saluran komunikasi yang bisa digunakan. Pertama adalah layanan Customer Care di nomor (021) 2927 8888. Menggunakan saluran telepon tadi pelanggan dapat menyampaikan segala hal terkait masalah yang dihadapi mengenai layanan JNE. Keluhan, komplain, saran dan lainnya akan direspon dengan cepat dan tuntas.

Di samping JNE Call Center, konsumen juga boleh menggunakan fitur Ask Joni yang disediakan dalam website resminya. Konsumen cukup mengakses layanan ini dari alamat tautan https://www.jne.co.id/id/hubungi-kami/ask-joni. Sebelumnya pelanggan harus melengkapi nama, e-mail, nomor Hape, pilih subject (umpamanya hendak menghubungi customer care, atau ingin melakukan trace&tracking paket yang dikirim, dan masih banyak lagi), serta perincian pesan yang sedang dihadapi. Begitu seluruh data lengkap, lanjut dengan mengklik tombol Send Message.

JNE punya gedung utama sebagai kantor pusat atau head office, sekaligus kantor pusat logistik, dan kantor pusat pengiriman. Kantor pusat JNE berada di  Jl. Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat 11440. Nomor telepon Office. (62-21) 566 5262 Fax. (62-21) 567 1413 dengan e-mail : customercare@jne.co.id atau freight@jne.co.id. Adapun untuk pelanggan yang merasa nyaman bila menghubungi JNE Call Center dari jejaring sosial, maka mereka dapat menggunakan beberapa akun resmi sosial media JNE yaitu :

1. Facebook di alamat https://www.facebook.com/JNEPusat/

2. Twitter di alamat https://twitter.com/JNE_ID

3. YouTube di alamat https://www.youtube.com/user/JNEPROMO

4. Instagram di alamat https://www.instagram.com/jne_id/

Untuk konsumen yang hendak memakai layanan pengiriman paket yang dimiliki JNE, beberapa produk unggulannya adalah ebagai berikut  :

1. JNE EXPRESS

Produk ini memanfaatkan moda transportasi tercepat yang ada serta memberikan layanan berbagai jenis pengiriman sesuai kebutuhan konsumen.

2. DIPLOMAT

DIPLOMAT menjadi produk pengiriman barang dan dokumen penting yang dibawa langsung oleh petugas JNE (hand carry) dengan mengutamakan kepastian, keamanan dan kecepatan kiriman termasuk penjemputan paket ke rumah pelanggan hingga diterima di alamat tujuan.

3. SUPER SPEED (SS)

SUPER SPEED (SS) termasuk produk pengiriman yang mengunggulkan kecepatan dan penyampaian berdasarkan waktu yang telah ditentukan/disepakati.

4. YES (YAKIN ESOK SAMPAI)

YES adalah produk pengiriman dimana waktu penyampaian ke alamat tujuan dipastikan keesokan hari (termasuk hari Minggu dan hari libur nasional).

5. REG (REGULER)

REGULER adalah produk pengiriman paket ke banyak daerah di seluruh Indonesia, dengan perkiraan waktu penyampaian kiriman mulai 1-7 hari kerja, tergantung zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman.

6. OKE (ONGKOS KIRIM EKONOMIS)

OKE adalah produk pengiriman ke sejumlah wilayah di Indonesia bertarif ekonomis dan perkiraan waktu penyampaian kiriman akan lebih panjang dari Service REGULER. Tergantung zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman.
LihatTutupKomentar