8 Saluran Indosat Call Center

Untuk para pelanggan kartu seluler Indosat Ooredoo, fitur Indosat Call Center tentu benar-benar dibutuhkan. Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur layanan pelanggan tersebut? Diantara operator seluler dengan jaringan terluas yaitu Indosat Ooredoo.  Wajar jika Indosat mempunyai basis pengguna yang besar. Meski sudah menjaga sistem komunikasi dan jaringannya selalu dalam kondisi normal, namun bisa saja suatu ketika terjadi masalah misalnya sinyal hilang, internet bermasalah atau paket data tak masuk ke nomor.



Jika konsumen menemui gangguan ketika menggunakan jaringan Indosat Ooredoo, mereka bisa menelepon Indosat Call Center. Call center Indosat adalah pusat informasi yang dapat dihubungi dari kartu Indosat yang digunakan. Di samping menyediakan informasi terkait kartu Indosat Ooredoo, konsumen pun bisa mengadu mengenai kendala jaringan atau paket internet yang error. Sehingga, sebagai pengguna, konsumen mesti tahu nomor Indosat Call Center. Berikut beberapa pilihan saluran Indosat Call Center :

1. Menghubungi nomor 185

Indosat Call center ini dikhususkan untuk konsumen pengguna kartu Mentari, Matrix dan IM3. Fasilitas call center ini tidak gratis yang artinya pulsa akan berkurang sebesar Rp400 rupiah. Pelanggan pun bisa mengontak nomor call center khusus misalnya 111 khusus pengguna Matrix dan ini gratis. Sedangkan pengguna kartu Mentari dan IM3 dapat menelepon nomor 100 bertarif Rp.400 per panggilan.

2. Menghubungi nomor 186

Indosat call center 186 ini dapat dihubungi tanpa memotong pulsa. Ketika pelanggan menelepon 186, otomatis panggilan itu akan dijawab mesin penjawab. Layanan ini hanya khusus untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai produk Indosat.

3. Menghubungi nomor +6221 3000 3000 Atau +6221 5438 8888

Bilamana konsumen hendak menelepon Indosat Call Center dengan biaya murah maka bisa menghubungi salah satu dari dua nomor di atas. Tarifnya murah sebagaimana tarif nelpon ke nomor telepon rumah.

4. Menghubungi nomor +6221 5449501 06

Nomor Indosat call center di atas merupakan nomor faksmile Indosat Ooredoo. Dari nomor itu, pelanggan bisa mengirimkan dokumen tertentu sebagai bukti atau penjelasan atas kendala yang dialami.

5. Menghubungi e-mail: cs@indosatooredoo.com

Bila sedang terkoneksi ke jaringan internet, pelanggan bisa mengirimkan komplain atau lainnya via email resmi Indosat.

6. Menghubungi akun @IndosatCare

Tersedianya layanan jejaring sosial diakui bisa lebih mendekatkan operator ke pelanggan. Konsumen bisa memperoleh berbagai informasi terkait Indosat Ooredoo yaitu dengan memfollow akun Twitter resmi di @IndosatCare.

7. Mengakses situs resmi Indosat

Konsumen pun bisa menyampaikan berbagai komplain, pertanyaan maupun saran via situs resmi di alamat indosatooredoo.com. Cukup klik menu “Kontak Kami” kemudian pilih formulir untuk dilengkapi. Disediakan formulir berisi beberapa pertanyaan terstruktur agar solusi dari keluhan pelanggan bisa diselesaikan dengan baik.

8. Datang langsung ke gerai Indosat

Bagi para pelanggan yang ingin menyampaikan keluhan atau masalah terkait layanan Indosat secara langsung bisa saja datang ke gerai Indosat terdekat. Daftar alamat gerai Indosat untuk wilayah Jakarta bisa dilihat di bawah ini :

- Gerai Indosat Rawamangun Jl. Raya Pemuda no 297 Ruko C dan D Rawamangun Jaktim
- Gerai Indosat Mall Ambasador Mall Ambassador, Ruko Mall No. 17, Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 8-Jakarta Selatan
- Gerai Indosat Pondok Indah Ruko Plaza 5 Pondok Indah BL A-5, Jl. Margaguna - Pondok Indah, Jakarta Selatan
- Gerai Indosat ITC Roxy Mas ITC roxy mas LANTAI 3 NO 6 & 7 Jl. KH. Hasyim Ashari, RW.8, Cideng, Gambir, Kota Jakarta Pusat
- Gerai Indosat Mangga Dua Ruko Mall Mangga Dua Mall RM 09, Jl. Mangga Dua Raya - Mangga Dua Jakarta Pusat
Dan masih banyak lagi.
LihatTutupKomentar