Nomor Hotline Call Centre CIMB Niaga

Mengawali layanannya kepada nasabah tahun 1955 lampau, CIMB Niaga adalah salah satu dai jajaran bank swasta kenamaan di tanah air. Bank CIMB Niaga memiliki infrastruktur teknologi informasi yang bisa diandalkan dan terkenal sejak dulu. Untuk diketahui, Bank CIMB Niaga adalah yang pertama mengenalkan fasilitas mesin ATM di Indonesia.



Bank CIMB Niaga pun merupakan bank swasta pertama yang menyediakan layanan online. Tak heran jika bank Niaga memiliki banyak nasabah dan termasuk bank terbesar urutan keempat di Indonesia. Bank ini dimiliki grup Commerce International Merchant Bankers dari Malaysia. Layanan utama bank CIMB Niaga selain produk simpanan juga penyediaan kredit modal usaha dan kredit kepemilikan rumah (KPR). Seperti diketahui CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit perumahan terbesar ketiga di Indonesia. Beberapa terobosan strategis dilakukan bank CIMB Niaga dalam memperbesar cakupan bisnis mereka, diantaranya :

1. Menyediakan Program Kredit Profesional tahun 1976. Yaitu kredit bagi golongan profesional misalnya ahli teknik, dokter, dan lainnya.

2. Menjadi bank pertama di tanah air yang menerapkan sistem perbankan jaringan (online) dan sistem jaringan kantor cabang.

3. Mendirikan jaringan unit usaha penukaran valuta asing resmi di sejumlah kantor cabang.

4. Menjadi bank pertama yang menyediakan layanan mesin ATM.

5. Menawarkan saham perdana untuk menuju status sebagai perusahaan terbuka di tahun 1997.

6. Commerce Asset Holdings Berhad (CAHB) atau CIMB Group Holdings Berhad, membeli saham Bank Niaga tahun 2002.

7. Mengganti nama dengan Bank CIMB Niaga di tahun 2012.

Bank CIMB Niaga menyediakan banyak produk seperti simpanan (tabungan dan deposito), kartu kredit, kartu debit, kredit kepemilikan rumah, kredit kepemilikan kendaraan, kredit tanpa agunan (KTA), kiriman valuta asing, SpeedSend, MoneyGram, Special Remittances, sampai fasilitas Wealth Management yang meliputi reksadana dan produk investasi lain serta Bancassurance.

Call centre CIMB Niaga menjadi bagian tak terpisahkan dari layanan bank ini. Tadinya, bank CIMB Niaga menyiapkan layanan call centre bebas pulsa namun kini nasabah harus membayar sesuai tarif operator. Supaya dapat terhubung ke call centre CIMB Niaga, nasabah bisa menelepon ke 14041. Nasabah bisa menggunakan fasilitas ini untuk mengetahui lebih detil tentang produk atau layanan yang ingin digunakan. Nasabah juga dapat meminta penyelesaian dari masalah yang dialami seputar bank. Misalnya saja ketika kartu kredit yang digunakan rusak atau hilang, tak ingat nomor PIN, buku tabungan rusak atau hilang, meminta kartu kredit atau kartu debit diblokir, ataupun masalah lain.

Nomor call centre CIMB Niaga 14041 boleh dihubungi sewaktu-waktu darimana pun nasabah sedang berada. Nasabah juga bisa menghubungi call centre CIMB Niaga untuk mengajukan pertanyaan melalui email ke 14041@cimbniaga.co.id. Boleh juga menghubungi call centre CIMB Niaga di jejaring sosial dimana akun resminya adalah sebagai berikut :

1. CIMB Niaga Facebook : CIMB Niaga dengan link https://web.facebook.com/CIMBIndonesia/
2. CIMB Niaga Twitter : @CIMBNiaga dengan link https://twitter.com/cimbniaga
3. Instagram : @cimb_niaga dengan link https://www.instagram.com/cimb_niaga/
4. Youtube : CIMB Niaga dengan link https://www.youtube.com/user/cimbniagatv/
5. LinkedIn: CIMB Niaga dengan link https://www.linkedin.com/company/pt--bank-cimb-niaga-tbk/
LihatTutupKomentar