Nomor Call Center Grab Jakarta

Grab adalah sebuah perusahaan teknologi mobile terbesar untuk kawasan Asia Tenggara. Perusahaan ini berusaha mempertemukan jutaan pelanggan dengan jutaan mitra pengemudi, merchant, sekaligus juga bisnis. Grab berusaha menghilangkan masalah terbesar yang terjadi misalnya kesenjangan akses, ketertinggalan infrastruktur, hingga ketimpangan penghasilan. Memesan transportasi kini sangat mudah dilakukan hanya dari smartphone di tangan.



Grab hadir dengan layanan Grabbike, Grabcar, dan GrabFood yang sudah dikenal luas dan digunakan oleh banyak kalangan. Grab pun menyediakan beberapa layanan baru misalnya Grab Taxi, Grab Fresh atau Grab Express di sejumlah daerah tertentu. Kenyamanan dalam cara pembayaran pun disediakan Grab dengan meluncurkan Grabpay. Konsumen bisa bebas membayar secara tunai maupun non tunai menggunakan saldo Grabpay.

Saat ini layanan Grab hadir di berbagai daerah di Indonesia mulai Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Cimahi, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Magelang, Klaten, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Batu, Denpasar, Singaraja, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Batam, Medan, Binjai, Deli Serdang, Padang, Makassar, Maros, Gowa, Balikpapan, dan Banjarmasin.

Agar bisa menggunakan layanan ini konsumen harus memasang aplikasi Grab yang ada di Google Play Store maupun AppStore. Buka aplikasinya kemudian mendaftar lebih dahulu dengan mengetikkan beberapa identitas diri. Kemudian pilih layanan yang hendak digunakan seperti GrabCar, GrabBike, atau Grab Food. Tentukan lokasi akurat dimana ingin dijemput dan juga alamat tujuan. Selanjutnya klik tombol Pesan untuk memberikan order. Aplikasi Grab otomatis mencarikan dan memilih driver terdekat dengan lokasi penjemputan.

Sebagai sarana komunikasi antara pengguna atau mitra dengan perusahaan maka dikenalkan Grab Call Center. Call center Grab Jakarta dibedakan dengan call center untuk pengguna di luar Jakarta. Pelanggan cukup memilih disesuaikan dengan tempat tinggal. Data lengkap saluran Call Center Grab Jakarta dan luar Jakarta adalah sebagai berikut :

1. Untuk Mitra yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek langsung menghubungi nomor 021 – 8064 8777.

2. Bagi Mitra yang berdomisili selain di Jabodetabek dapat langsung menghubungi nomor 021 – 8064 8799.

Menelepon Layanan Grab Call Center akan dengan mudah mendapatkan berbagai informasi yang diperlukan. Hanya dengan menekan nomor tertentu di bawah ini :

- Tekan angka 1 saat mencari Informasi ketika kondisi darurat, kecelakaan ataupun kekerasan dan info barang tertinggal. Fungsikan fitur tersebut bila mengalami situasi darurat namun hindari mengajukan pertanyaan menyangkut informasi lain menggunakan line ini.

- Tekan angka 2 saat mencari Informasi terkait Akun dan Aplikasi. Pilih fitur ini jika hendak menanyakan mengenai Pendaftaran, Status Akun, Informasi Dompet Tunai atau Penarikan dana, maupun Perubahan data Mitra.

- Tekan angka 3 saat mencari informasi detil terkait Layanan GrabFood. Fungsikan fitur tersebut jika hendak menanyakan terkait Pemesanan dan menyangkut Insentif dan Pembayaran GrabFood.

- Tekan angka 4 saat mencari informasi detil seputar Layanan GrabCar & GrabBike. Fungsikan fitur tersebut jika hendak menanyakan terkait Pemesanan dan terkait Insentif dan Pembayaran GrabCar & GrabBike.

- Tekan angka 5 saat mencari informasi detil menyangkut Layanan GrabExpress. Fungsikan fitur ini jika ingin menanyakan terkait Pemesanan maupun Insentif dan Pembayaran GrabExpress dan GrabFresh.
LihatTutupKomentar