Hal-hal baik terjadi ketika orang bisa bergerak, baik melintasi kota atau menuju impian mereka. Peluang muncul, terbuka, menjadi kenyataan. Apa yang dimulai sebagai cara untuk menekan tombol untuk mendapatkan tumpangan telah menyebabkan milyaran momen hubungan manusia ketika orang-orang di seluruh dunia pergi ke berbagai tempat dengan segala cara dengan bantuan teknologi. Itulah prinsip yang dianut Uber, perusahaan aplikasi ojek online besar di dunia.
Uber adalah perusahaan yang menawarkan aplikasi seluler Uber, yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan permintaan perjalanan yang secara otomatis dikirim ke pengemudi Uber di dekat Anda, memberi tahu pengemudi ke lokasi Anda. Driver Uber yang menerima kemudian akan datang dan menjemput dan mengantarkan Anda ke tujuan yang diminta. Aplikasi Uber secara otomatis mengetahui rute navigasi untuk pengemudi, menghitung jarak dan ongkos, dan mentransfer pembayaran ke pengemudi dari metode pembayaran yang dipilih, tanpa Anda harus mengatakan sepatah kata pun atau mengambil uang di dompet Anda.
Uber tersedia di lebih dari 700 kota di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Ada dua cara untuk mendaftar menjadi pengendara Uber: melalui aplikasi Uber (iOS atau Android), atau melalui situs web Uber. Saat mendaftar, Anda harus memberikan nama lengkap, nomor ponsel, alamat email, dan memberikan akses ke lokasi Anda. Anda juga harus memberikan opsi pembayaran, apakah itu kartu kredit, kartu debit, atau akun PayPal. Uber juga menerima Apple Pay dan Google Pay jika Anda mengaturnya. Aplikasi Uber dapat diunduh dari Apple App Store atau Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan permintaan perjalanan. Secara otomatis menemukan lokasi Anda dan mencatat data GPS.
Ketika pengemudi menerima permintaan penjemputan, Anda akan melihat nama, plat nomor, foto, peringkat, dan nomor telepon pengganti sementara pengemudi. Anda dapat mengikuti pengemudi Uber Anda di peta bawaan aplikasi sampai mereka tiba bersama Anda dan ketika dalam perjalanan, Anda dapat mengikuti perjalanan Anda secara real time dan membagikan ETA Anda dengan teman-teman. Hebatnya lagi, pihak Uber pun menyediakan layanan Call center.
Opsi kanal call center Uber yang dapat digunakan konsumen yang termudah adalah lewat aplikasi Uber. Aplikasi Uber tersedia gratis dan dapat dipasang di smartphone. Untuk para pengguna ponsel Android, aplikasi Uber tersedia di https://play.google.com/store/apps/dev?id=7908612043055486674. Dapatkan bantuan 24 jam sehari, 7 hari seminggu Call Center Uber di dalam aplikasi. Untuk berbicara dengan petugas Uber misalnya, hanya dengan masuk ke menu Bantuan di aplikasi Driver Uber, lalu ketuk Dukungan Panggilan.
Pengemudi di mana pun yang ingin menghubungi pihak Call center Uber melalui telepon kapan pun mereka membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan tentang mengemudi dengan Uber langsung saja dari aplikasi. Call center Uber pun terbuka untuk mereka yang memiliki pertanyaan tentang akun atau ingin melaporkan kejadian. Pihak Uber siap membantu kapan saja. Untuk berbicara langsung di telepon, ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Buka aplikasi Uber Driver di ponsel
2. Ketuk foto profil
3. Ketuk Bantuan
4. Ketuk Dukungan Panggilan, lalu Panggil
Saluran call center Uber yang lain tersedia di jejaring sosial populer yang biasa digunakan orang. Mengikuti perkembangan yang ada, Uber pun membuka akun resmi di beberapa jejaring populer berikut ini :
1. Facebook di https://www.facebook.com/uber
2. Twitter di https://twitter.com/uber
3. YouTube di https://www.youtube.com/channel/UCgnxoUwDmmyzeigmmcf0hZA
4. Linkedin di https://www.linkedin.com/company/1815218
5. Instagram di https://instagram.com/uber/
Uber adalah perusahaan yang menawarkan aplikasi seluler Uber, yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan permintaan perjalanan yang secara otomatis dikirim ke pengemudi Uber di dekat Anda, memberi tahu pengemudi ke lokasi Anda. Driver Uber yang menerima kemudian akan datang dan menjemput dan mengantarkan Anda ke tujuan yang diminta. Aplikasi Uber secara otomatis mengetahui rute navigasi untuk pengemudi, menghitung jarak dan ongkos, dan mentransfer pembayaran ke pengemudi dari metode pembayaran yang dipilih, tanpa Anda harus mengatakan sepatah kata pun atau mengambil uang di dompet Anda.
Uber tersedia di lebih dari 700 kota di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Ada dua cara untuk mendaftar menjadi pengendara Uber: melalui aplikasi Uber (iOS atau Android), atau melalui situs web Uber. Saat mendaftar, Anda harus memberikan nama lengkap, nomor ponsel, alamat email, dan memberikan akses ke lokasi Anda. Anda juga harus memberikan opsi pembayaran, apakah itu kartu kredit, kartu debit, atau akun PayPal. Uber juga menerima Apple Pay dan Google Pay jika Anda mengaturnya. Aplikasi Uber dapat diunduh dari Apple App Store atau Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan permintaan perjalanan. Secara otomatis menemukan lokasi Anda dan mencatat data GPS.
Ketika pengemudi menerima permintaan penjemputan, Anda akan melihat nama, plat nomor, foto, peringkat, dan nomor telepon pengganti sementara pengemudi. Anda dapat mengikuti pengemudi Uber Anda di peta bawaan aplikasi sampai mereka tiba bersama Anda dan ketika dalam perjalanan, Anda dapat mengikuti perjalanan Anda secara real time dan membagikan ETA Anda dengan teman-teman. Hebatnya lagi, pihak Uber pun menyediakan layanan Call center.
Opsi kanal call center Uber yang dapat digunakan konsumen yang termudah adalah lewat aplikasi Uber. Aplikasi Uber tersedia gratis dan dapat dipasang di smartphone. Untuk para pengguna ponsel Android, aplikasi Uber tersedia di https://play.google.com/store/apps/dev?id=7908612043055486674. Dapatkan bantuan 24 jam sehari, 7 hari seminggu Call Center Uber di dalam aplikasi. Untuk berbicara dengan petugas Uber misalnya, hanya dengan masuk ke menu Bantuan di aplikasi Driver Uber, lalu ketuk Dukungan Panggilan.
Pengemudi di mana pun yang ingin menghubungi pihak Call center Uber melalui telepon kapan pun mereka membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan tentang mengemudi dengan Uber langsung saja dari aplikasi. Call center Uber pun terbuka untuk mereka yang memiliki pertanyaan tentang akun atau ingin melaporkan kejadian. Pihak Uber siap membantu kapan saja. Untuk berbicara langsung di telepon, ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Buka aplikasi Uber Driver di ponsel
2. Ketuk foto profil
3. Ketuk Bantuan
4. Ketuk Dukungan Panggilan, lalu Panggil
Saluran call center Uber yang lain tersedia di jejaring sosial populer yang biasa digunakan orang. Mengikuti perkembangan yang ada, Uber pun membuka akun resmi di beberapa jejaring populer berikut ini :
1. Facebook di https://www.facebook.com/uber
2. Twitter di https://twitter.com/uber
3. YouTube di https://www.youtube.com/channel/UCgnxoUwDmmyzeigmmcf0hZA
4. Linkedin di https://www.linkedin.com/company/1815218
5. Instagram di https://instagram.com/uber/