Info Terbaru Call Center Telkom Indihome

Akses internet berkecepatan tinggi menjadi kebutuhan tak terelakkan saat ini. Mencermati perkembangan konten hiburan yang makin beragam diantaranya hadirnya video streaming, game online dan juga streaming film mengharuskan kecepatan internet tinggi dengan akses tak terbatas. Kebutuhan tersebut dapat dipenuhi dengan hadirnya paket Indihome.



IndiHome menjadi penyelenggara produk digital terdepan dengan teknologi fiber optik. Indihome menghadirkan layanan Triple Play yang meliputi Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). Perusahaan di bawah PT Telkom Indonesia ini pun menyediakan layanan Dual Play meliputi Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV). Tarif berlangganan Indihome cukup terjangkau dengan fitur-fitur yang sangat lengkap.

Salah satu nilai plus layanan Indihome yaitu layanan pelanggan yang demikian responsif. Perusahaan menyiapkan layanan tersendiri dalam meng-handle pertanyaan yang diajukan para pelanggan. Diluncurkanlah call center Telkom Indihome. Daftar lengkap kanal call center Telkom Indihome yaitu sebagaimana tertera di bawah ini :

1. Contact Center 147

Indihome adalah produk dari Telkom Indonesia sehingga untuk call center Telkoms Indihome pun menggunakan saluran yang sama yaitu nomor 147. Para pelanggan yang hendak mengajukan pertanyaan atau kendala seputar layanan Indihome dapat menghubungi nomor tersebut. Di sini berlaku pulsa lokal bila melakukan panggilan dengan telepon rumah. Lain bila dilakukan dari Hp maka akan dikenakan tarif sesuai yang berlaku dari kartu seluler yang digunakan.

2. Email Resmi

Pilihan lain menghubungi call center Telkom Indihome yaitu menggunakan kanal email. Pihak Telkom telah menyediakan email resmi pengaduan dengan alamat di 147@telkom.co.id. Pelanggan bila memilih saluran ini dapat pula menyertakan bukti-bukti pendukung dalam bentuk foto atau lainnya sebagai lampiran. Kecepatan respon bila melalui email tentu tak secepat jika menelepon langsung.

3. Layanan Indira

Pelanggan yang memiliki pertanyaan seputar layanan IndiHome juga bisa menanyakan langsung ke Indira. Apa itu Indira? Ini adalah singkatan dari "IndiHome Virtual Assistant" yang ada di situs resmi Indihome. Indira siap membantu pelanggan mencari solusi dari berbagai jenis bantuan terkait IndiHome. Cukup klik tombol Tanya Indira yang tersedia di website resmi https://www.indihome.co.id/pusat-bantuan. Pilih Topik yang terdiri dari layanan dan fasilitas yang dimiliki Indihome yaitu : Internet, TV Interaktif, Telepon, Add-on, Dompet, Poin, atau Tagihan. Kanal yang cukup mudah untuk diakses dengan penjelasan yang cukup detil.

4. Sosial Media

Melengkapi pilihan call center Telkom Indihome ada di jejaring sosial populer yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Indihome membuka akun resmi di tiga layanan situs sosial media terkenal yaitu di Facebook (https://www.facebook.com/indihome/); Twitter (https://twitter.com/indihome); Instgram (https://instagram.com/indihome). Cara menyampaikan pertanyaan atau keluhan sangat mudah, tinggal login ke salah satu situs jejaring sosial tadi dan masuk ke halaman resmi Indihome.
LihatTutupKomentar