Call Center Kartu Kredit BNI

Termasuk gaya hidup masyarakat masa kini adalah penggunaan kartu kredit untuk keperluan pembayaran. Kartu chip yang satu ini memberikan banyak kemudahan sekaligus keuntungan kepada para pemegangnya saat berbelanja atau membayar cicilan. Prinsip kartu kredit yaitu bank menalangi dulu pembelian yang dilakukan nasabah. Nasabah kemudian melunasinya sebelum jatuh tempo di akhir bulan.



Kartu kredit BNI adalah salah satu yang banyak dimiliki nasabah bank BNI. Kartu ini dapat dipakai untuk bermacam kebutuhan dengan berbagai manfaat disediakan. Bank BNI mengeluarkan beberapa jenis kartu kredit BNI seperti : BNI Visa Gold, BNI Mastercard Style Titanium, BNI Visa Platinum, BNI Mastercard Lottemart Gold, dan beberapa lainnya. Setiap jenis kartu kredit BNI menawarkan banyak keuntungan berbeda kepada para nasabahnya. Seperti BNI Visa Gold menawarkan berbagai benefit sebagai berikut :

- Bebas iuran tahunan 1 tahun pertama.
- Menawarkan akses Airport Lounge bandara di Indonesia.
- Pembayaran tagihan (PLN, Telkom, Telkomsel, Matrix, Xplor, Fren, Esia, Indovision, First Media, Indosat, Speedy, Air Aetra.
- Melindungi pemegang kartu dengan perlindungan kecelakaan dalam perjalanan hingga 4 milyar Rupiah , dengan transportasi publik.
- Pemegang kartu tidak bertanggung jawab atas segala transaksi kartu yang tak diijinkan yang terjadi sesudah pemegang kartu memberitahukan bank atas kehilangan, pencurian kartu.
- Teletravel (pemesanan ticket pesawat, pelayanan visa/paspor, pemesanan hotel).
- Teletravel (airplane ticket order, visa/passpor assisstance, hotel reservation).
- Teletravel (pemesanan ticket pesawat, pelayanan visa/paspor, pemesanan hotel).
- Suku Bunga Bulanan Efektif hanya 2,25 %.
- Didukung call center kartu kredit BNI yang cepat dan responsif.

Layanan call center BNI bersifat one-stop solution yang dinamakan BNI Call. Itu artinya nasabah tidak sekedar bisa mengajukan pertanyaan tentang detil produk, akan tetapi sekaligus juga bertransaksi finansial. BNI Call juga memfasilitasi nasabah lewat layanan terpadu yang akan meng-handle masalah yang diajukan secara end-to-end. Apabila kendala yang diutarakan nasabah memang perlu pernyataan autentik dalam bentuk dokumen, maka tindak-lanjut yang akan diambil harus diselesaikan di kantor BNI terdekat. Biar lebih memudahkan nasabah, call centre BNI menyediakan sejumlah nomor telepon yang bisa dihubungi. Nomor-nomor tersebut juga bisa difungsikan sebagai call center kartu kredit BNI yang selengkapny adalah sebagai berikut :

1. Call center 1500046

Nomor call center BNI ini boleh dihubungi menggunakan telepon rumah atau ponsel dan dapat dilakukan darimana pun. Tarif telepon yang dikenakan menyesuaikan kebijakan dari tiap-tiap operator telepon yang digunakan nasabah.

2. Call center 68888

Nomor call center BNI ini boleh diakses menggunakan ponsel saja dan tak perlu mengetikkan kode area di depanya. Biaya nelpon untuk menghubungi nomor tersebut terpulang dari tarif  tiap-tiap operator seluler yang digunakan.

3. Call center 021-25541203

Kepada para nasabah yang ingin memberikan keluhan atau pertanyaan berupa tulisan, nomor call center BNI tersebut khusus untuk faks. Di sini nasabah dapat juga memberikan bukti dokumen pendukung bila memang ada.
LihatTutupKomentar