Detil Pilihan Call Center ANZ Indonesia

ANZ yang kepanjangannya Australia And New Zealand Banking Group Limited merupakan bank urutan terbesar keempat di Australia di bawah Commonwealth Bank, Westpac Banking Corporation, dan National Australia Bank. Sementara di New Zealand sendir sebagai bank terbesar di sana. Bank ANZ pun membuka cabangnya di Indonesia untuk melayani berbagai kebutuhan perbankan para nasabah.



Produk utama bank ANZ Indonesia berupa kartu kredit, pinjaman, dan deposito. Beragam fasilitas dan manfaat disediakan Kartu Kredit ANZ. Termasuk benefit menarik yang disediakan kartu kredit ANZ yaitu program diskon. Berbagai diskon yang diberikan antara lain : Cash Back transaksi online hingga 20%, Gratis akses ke Airport Lounge di Indonesia, bebas Iuran Tahunan 1 Tahun Pertama, Hemat hingga 30% di 500 ANZ spot di Indonesia dan 2.200 ANZ Spot di Asia Pasifik, Asuransi perjalanan sebesar Rp 1 Milyar, ANZ Installment berupa Cicilan 0% hingga 12 bulan di butik-butik toko elektronik dan tempat kursus di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Termasuk layanan prima yang disediakan ANZ Indonesia adalah fitur call center. Layanan call center akan memudahkan nasabah berkomunikasi dengan pihak bank kapan saja ketika mengalami kendala. Ada beberapa saluran call center ANZ  Indonesia yang selengkapnya adalah sebagai berikut :

1. Hotline call center ANZ Indonesia

Nomor Call Center ANZ Indonesia sedikit berbeda sebagaimana nomor Call Center pada umumnya. Call center ANZ Indonesia dapat dihubungi di nomor : 08041000269. Nasabah yang menelepon Call Center ANZ Indonesia tak akan diberlakukan biaya pulsa alias gratis. Layanan ini pun tersedia setiap saat menangani pertanyaan yang diajukan nasabah. Berbagai fitur yang ditawarkan Call Center ANZ Indonesia diantaranya : mengaktifkan atau memblokir kartu kredit ANZ, meminta detil transaksi mencurigakan kartu kredit ANZ, cek saldo tabungan, pemblokiran kartu ATM karena hilang, info kurs rupiah dan dollar terbaru, info promo hotel kartu kredit ANZ, info produk dan layanan terbaru ANZ.

2. Form Centre

Di situs resmi ANZ dengan alamat https://institutional.anz.com/markets/indonesia/id/forms ada menu Form Centre. Dari halaman ini para nasabah dapat mencari berbagai informasi terkait layanan dan produk yang dimiliki ANZ. Misalnya ketentuan pembukaan rekening, ketentuan umum perbankan ANZ dan masih banyak lagi informasi penting. Bahkan di halaman tersebut pun disediakan macam-macam form dalam bentuk PDF seperti : permohonan pembiayan Pre-ekspor,Permohonan Hutang Dagang, Permohonan Standby Letter of Credit atau Demand Guarantee, dan masih banyak lagi.

3. Kantor pusat Bank ANZ Indonesia

PT Bank ANZ Indonesia berkantor pusat di gedung WTC 3, Level 30-31 Jl. Jendral Sudirman Kav. 29-31 Jakarta 12920, Indonesia telepon : +62 21 575 0300.
LihatTutupKomentar