Info Penting Call Center tiket.com

Booking tiket dan juga hotel kini bisa dengan mudah dan cepat dilakukan berkat kemajuan teknologi informasi. Tak usah bingung, cuma dengan satu sentuhan maka tiket dan hotel yang diinginkan dapat diperoleh dengan mudah, cukup dengan mengandalkan tiket.com. Layanan pesan tiket online tiket.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai yang menawarkan rute lengkap ke seluruh dunia. Konsumen pun dapat mencari tiket kereta berbagai jurusan, menyewa mobil, dan bahkan pesan tiket hiburan. Termasuk fasilitas lain adalah adanya call center tiket.com.



Memberikan layanan profesional kepada seluruh pengguna, tiket.com menghadirkan fasilitas call center. Call center tiket.com memiliki fungsi utama sebagai sarana komunikasi antar pelanggan dengan pihak perusahaan. Ada beberapa saluran yang bisa digunakan oleh pelanggan. Pertama adalah saluran telepon dengan menghubungi 0804 1500 878 (hanya bisa dihubungi dari Indonesia) dan (021) 3973 0888. Kanal lain yaitu melalui WhatsApp dengan nomor 0855 1500 878. Dari ketiga nomor tersebut pelanggan bisa menyampaikan kendala yang dihadapi terkait layanan yang diberikan tiket.com atau hanya sekedar memberikan saran dan feedback. Pelanggan pun bisa menyampaikan permasalahan yang sedang dihadapi melalui saluran email di cs@tiket.com.

Ketika bertransaksi di tiket.com, pengguna dapat memilih metode pembayaran disesuaikan dengan keinginan. Disediakan opsi pembayaran melalui bank transfer, ATM, Virtual Account (VA), kartu debit online, dan juga kartu kredit. Malah di tiket.com pelanggan pun boleh membayar dengan mengangsur. Prosedurnya simpel dan cepat. Yang juga menarik dari tiket.om adalah seringnya diberikan promo terbaru tiket dan hotel kepada para pelanggan. Konsumen pun bisa memperoleh diskon tarif dengan nilai yang cukup menarik. Tentu tak ada lagi alasan menunda pergi berwisata hanya karena tiket pesawat atau biaya hotel yang mahal. Sebagai anggota di tiket.com, pengguna dapat memperoleh TIX Point tiap bertransaksi. Sesudah terkumpul banyak maka TIX Point itu dapat ditukarkan dengan diskon harga atau hadiah menarik lain.

Dengan layanan 24/7 Customer Care, call center tiket.com terus tersedia untuk para pelanggan. Dari call center tiket.com ini pelanggan bisa mendapatkan bantuan dalam memesan kamar hotel atau tiket kapan saja dan di mana saja. Bila konsumen masih bingung dengan berbagai layanan yang disediakan tiket.com, cukup kunjungi situs resminya di https://www.tiket.com/ kemudian pilih menu Help Center. Di halaman Help Center atau pusat bantuan, pengguna bisa menemukan banyak pertanyaan sekaligus juga jawaban terkait layanan dan produk tiket.com.

Ada banyak pertanyaan populer yang biasanya sering ditanyakan pelanggan seperti : Apakah nama pemesan harus sama dengan nama penumpang ?; Apakah saya dapat membatalkan atau refund tiket kereta api yang sudah saya pesan?; Apakah harga pesawat sudah termasuk airport tax ?; Apakah yang saya terima merupakan tiket fisik yang dapat dibawa langsung ke venue?; dan masih banyak lagi. Pelanggan bisa mencari sendiri pertanyaan dan jawaban sesuai dengan masalah yang sedang dihadapi. Pertanyaan dan jawaban itu bisa berhubungan dengan hal-hal umum, tiket kereta api, tiket pesawat, hotel, sewa mobil, dan sebagainya. Bila masih tak menemukan jawaban, call center tiket.com juga tersedia dari link berikut https://www.tiket.com/help-center/contact-us. Lengkapi kolom-kolomnya dan kirimkan untuk mendapatkan solusi secepatnya.



LihatTutupKomentar