Cara Cepat Mengontak Bukopin Call Center

Merupakan salah satu bank swasta nasional yang terpercaya dan terintegrasi berkat sumber daya manusia yang profesional, bank Bukopin memiliki tujuan menghadirkan layanan terbaik untuk seluruh nasabahnya. Demi mencapai tujuan itu, salah satunya diluncurkanlah fasilitas Bukopin call center dengan nama Halo Bukopin. Bukopin Call Center bisa dikontak dengan menghubungi nomor 14005.



Halo Bukopin ditunjang dengan para petugas layanan konsumen yang senantiasa siap setiap saat bagi para nasabah. Memang fasilitas call center ini berbayar. Nasabah saat menghubungi nomor tersebut akan dikenakan tarif nelpon sesuai biaya operator seluler yang digunakan. Jika menghubungi Halo Bukopin 14005 menggunakan telepon rumah pun, biaya yang ditanggung cuma tarif lokal saat nasabah berada dimana saja.

Nasabah tinggal menghubungi nomor 14005 ketika menemui kendala seputar layanan bank Bukopin. Beberapa Informasi berguna, masalah transaksi, bayar tagihan, ataupun kendala keuangan lainnya dapat segera diselesaikan Bukopin call center. Beragam layanan bank Bukopin yang bisa diperoleh penjelasannya dari Halo Bukopin, misalnya : info produk terbaru; suku bunga terkini; info nilai tukar mata uang; membayar bermacam macam jenis tagihan; mentransfer antar rekening; membeli pulsa isi ulang kartu seluler; hingga penyelesaian komplain.

Supaya berhasil menggunakan layanan Halo Bukopin 14005, diperlukan dua Personal Identification Number (PIN) yang harus diingat, pertama adalah PIN Kartu ATM dan kedua adalah PIN Khusus Halo Bukopin 14005. PIN khusus Halo Bukopin 14005 dapat diperoleh dengan registrasi terlebih dulu dari ATM Bukopin. Bukan semata tersedia untuk nasabah, Bukopin call center 14005 juga bisa dimanfaatkan masyarakat umum yang ingin mencari informasi tentang produk dan layanan bank Bukopin dengan lengkap dan akurat.

Di samping menggunakan fasilitas call center, nasabah juga bisa melalui alamat email saat akan mengontak customer service bank Bukopin. Nasabah bisa mengakses segera situs resmi bank Bukopin. Menggunakan alamat email bank Bukopin biasanya lebih diperuntukkan pada sesuatu bersifat resmi khususnya yang terkait Perusahaan. Adapun jikalau berkenaan dengan layanan bank secara umum, diantaranya persoalan kartu kredit atau sejenisnya bisa langsung menghubungi Halo Bukopin.

Bank Bukopin punya pengalaman panjang di bidang layanan finansial di Indonesia pastinya akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan yang diberikan. Dengan begitu citra layanan bank Bukopin juga akan makin bagus, yang tak hanya memuaskan nasabah, akan tetapi juga masyarakat umum. Jaringan yang disediakan bank Bukopin menjangkau di 22 provinsi  di tanah air dimana ada lebih dari 280 kantor cabang. Di samping itu, bank Bukopin pun terus melebarkan cakupan kantor cabang dengan mendirikan jaringan micro banking yang dinamakan Swamitra yang jumlahnya sekitar 543 gerai.

Beberapa produk populer yang dimiliki bank Bukopin seperti : Bukopin kredit tanpa agunan (KTA) dan Bukopin kredit pemilikan rumah (KPR). KTA dari Bank Bukopin bisa digunakan untuk bermacam keperluan yang memiliki banyak kemudahan. Berbagai fasilitas dapat diperoleh dengan mengajukan aplikasi Pinjaman KTA dari Bank Bukopin. Produk kedua adalah Bukopin KPR untuk memfasilitasi pembelian rumah bagi nasabah. Bukopin KPR menawarkan suku bunga murah, pembiayaan mulai dari Rp.50 juta - Rp.3 miliar dan jangka waktu fleksibel hingga 15 tahun. 
LihatTutupKomentar