Call Center OVO

OVO merupakan aplikasi cerdas dengan fungsi utama layanan pembayaran dan transaksi via online. Pengguna pun berpeluang mengumpulkan poin tiap kali bertransaksi via OVO. Fitur utamanya, OVO Cash bisa difungsikan untuk banyak macam tipe pembayaran secara cepat dan aman. Sementara fitur OVO Points merupakan loyalty rewards untuk mereka yang bertransaksi dengan OVO Cash di berbagai merchant mitra. Untuk OVO Points bisa di-redeem dengan banyak penawaran menarik.



Tak perlu ragu lagi menggunakan layanan ini, call center OVO siap membantu setiap kesulitan yang dialami pengguna. OVO menghadirkan fasilitas transaksi tanpa perlu uang cash (cashless), cukup tunjukkan aplikasi OVO dimana di dalamnya tertera saldo cash atau point. Tipe transaksi yang dapat ditangani OVO seperti :

1. Bertransaksi online atau offline di banyak merchant mitra OVO dengan stiker khusus OVO Zone.

2. Membayar uang parkir di berbagai tempat mitra OVO.

3. Membeli pulsa.

4. Membayar layanan aplikasi GRAB.

Bagi para pengguna baru agar bisa memakai OVO, pertama kali harus melakukan registrasi. Unduh dan pasang aplikasi OVO dari Google Play Store di ponsel. Lengkapi informasi pribadi mulai dari nama, nomor ponsel, dan email. Ketikkan kode OTP yang diterima melalui SMS ke nomor ponsel yang didaftarkan atau diterima di email. Akan ada tahap verifikasi, tentukan kode keamanan yang diinginkan. Akun OVO yang baru saja dibuat akan langsung aktif. OVO memisahkan tipe keanggotaan menjadi OVO Club dan OVO Premier. Untuk OVO Club menawarkan 10..000 OVO Points dan bisa menempatkan OVO Cash hingga Rp 1.000.000. OVO Premier menawarkan 10.000 OVO Points yang bisa menempatkan OVO Cash hingga Rp 10.000.000.

Registrasi dan menggunakan akun OVO Premier pengguna tinggal mengupload foto KTP ke aplikasi OVO kemudian tentukan lokasi kios OVO terdekat yang akan membantu. Nominal top up saldo OVO hanya sebesar Rp10.000 saja. Channel yang dapat digunakan mulai dari ATM BCA, mobile BCA, klik BCA, ATM Mandiri, mobile banking Mandiri, ATM CIMB Niaga dan masih banyak lagi. Cek bahwa nomor ponsel yang digunakan sama dengan yang terdaftar di aplikasi OVO. Isi ulang saldo OVO yang berhasil tak dapat dibatalkan atau di-refund. Untuk pengisian ulang saldo tanpa dipungut biaya. Terendah pengisian ulang saldo di tiap merchant mungkin akan berbeda-beda dari Rp50 ribu.

Mengalami kendala selama penggunaan OVO atau ingin tahu lebih lanjut dengan layanan digital yang satu ini? Sudah disiapkan call center OVO yang tersedia selama 24 jam mulai Senin hingga Minggu. Cukup dengan menghubungi nomor 1 500 696 untuk menyampaikan masalah, komplain, atau hanya sekedar saran. Masih tersedia saluran call center OVO yang lain yaitu melalui email resmi di cs@ovo.id.

Ingin berinteraksi dengan OVO di jejaring sosial pun dimudahkan dengan hadirnya akun resmi OVO di Facebook, Instagram dan Twitter.  untuk masing-masing akun resmi OVO di jejaring sosial adalah sebagai berikut :

1. Akun Facebook di https://www.facebook.com/ovoidn
2. Akun Instagram di https://instagram.com/ovo_id
3. Akun Twitter di https://twitter.com/ovo_id
LihatTutupKomentar