Detil Lengkap Call Center Home Credit

Home Credit mulai beroperasi di Indonesia tahun 2013 silam yang ketika itu hanya untuk para konsumen di Jakarta. Sampai awal 2017, Home Credit terus bertumbuh yang tak cuma melayani para pelanggan di area Jabodetabek, namun juga meluas ke Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Balikpapan. Targetnya adalah seluruh wilayah di Indonesia akan terkover layanannya.

    

Home Credit menawarkan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) bagi konsumen yang akan membeli produk antara lain perangkat rumah tangga, alat elektronik, ponsel, hingga perabotan. Kecuali itu, perusahaan ini pun menawarkan kredit multiguna yang khusus diberikan bagi para pelanggan setia. Pelanggan dapat memanfaatkan kredit multiguna tersebut untuk pendanaan perbaikan rumah, anggaran pendidikan anak, hingga tambahan biaya berwisata.

Mengikuti bertambahnya jaringan distribusi, macam produk Home Credit pun kian bervariasi. Untuk mengajukan cicilan tanpa kartu kredit dari Home Credit, konsumen wajib memenuhi beberapa persyaratan berikut ini: Warga Negara Indonesia dengan bukti identitas KTP, berusia terendah 21 tahun atau 19 tahun jika telah menikah, berdomisili di area layanan Home Credit di kota-kota yang telah disebutkan di atas, dan punya pendapatan tetap. Dokumen yang diminta tak cuma KTP namun juga beberapa berikut disesuaikan dengan kondisi seperti :  SIM, Paspor, Kartu Keluarga, NPWP, BPJS Jamsostek, Kartu Debit dengan nama sendiri, Kartu Kredit, Tagihan Listrik, Tagihan Air, Tagihan Telepon Rumah, Tagihan Seluler Pasca Bayar.

Tak hanya kemudahan dalam mengajukan kredit barang, call center Home Credit pun siap memberikan layanan kepada para pelanggan. Pelanggan yang mengalami kesulitan terkait layanan Home Credit dapat segera mendapatkan solusinya dengan menghubungi Call Center ini. Ada beberapa pilihan saluran Call Center Home Credit yaitu :

1. Call center Home Credit via line telepon

Konsumen dapat menghubungi Customer Care Home Credit di nomor 021 2953 9600. Layanan ini tersedia setiap hari selama 24 jam yang dapat dimanfaatkan konsumen menanyakan beberapa kendala layanan Home Credit. Berlaku tarif pulsa reguler saat menelepon line telepon ini.

2. Call center Home Credit via email

Konsumen cukup mengirimkan pesan melalui email ke: care@homecredit.co.id. Konsumen tak hanya bisa menuliskan masalah yang sedang dihadapi namun juga bukti pendukung yang bisa berupa screenshot transaksi atau yang lainnya.

3. Call center Home Credit via jejaring sosial

Menghubungi Call center Home Credit juga dapat dilakukan konsumen di sosial media. Home Credit pun memiliki akun resmi di Facebook dengan alamat di https://facebook.com/msg/homecreditid. Konsumen dapat melakukan chat langsung dengan admin Home Credit. Ajukan pertanyaan maka akan segera mendapat jawabannya secara cepat.

4. Call center Home Credit via website resmi

Para pelanggan dapat mengakses situs resmi Home Credit dengan masuk ke link berikut https://www.homecredit.co.id/Customers/FAQ/AMAN. Sudah ada beberapa pertanyaan umum yang biasa ditanyakan oleh konsumen lengkap dengan jawaban lengkapnya. Beberapa pertanyaan umum itu seperti : Apa saja risiko yang dijamin serta manfaat yang diberikan oleh AMAN?; Bagaimana cara mengajukan klaim AMAN?; Dokumen apa saja yang dibutuhkan untuk mengajukan klaim?; Berapa lama klaim dibayarkan?; Apa saja yang bisa menyebabkan klaim ditolak?; Apakah Perlindungan AMAN bisa dibatalkan?. Selain itu di situs resmi ini juga ada fitur Live Chat. Konsumen tinggal klik ikon Chat di sebelah bawah halaman situs, ketikkan nama, email, dan subject lalu klik tombol Start Chat.
LihatTutupKomentar