Call Center Telkomsel Bebas Pulsa

Telkomsel adalah provider seluler pertama di Indonesia yang aktif memperluas jaringan 4G sampai ke penjuru nusantara. Telkomsel seperti diketahui mengeluarkan empat kartu seluler yakni Simpati, Kartu As, Loop, dan Kartu Halo. Keempatnya menyediakan banyak penawaran menarik demi menggaet pelanggan sehingga mau terus menggunakan akses internet cepat Telkomsel.



Melengkapi kebutuhan pengguna yang ingin selalu terhubung dengan pihak perusahaan, Telkomsel pun membuka beberapa layanan call center. Tugas utama call center Telkomsel adalah merespon setiap pertanyaan, keluhan, atau permasalahan yang dialami pengguna untuk kemudian diberikan solusinya. Layanan call center Telkomsel ini ada yang gratis da ada juga yang berbayar. Saluran utama call center Telkomsel adalah nomor telpon khusus yang disediakan untuk itu.

Call center Telkomsel bebas pulsa di nomor 188 hanya berlaku bagi para pengguna kartu pascabayar Kartu Halo. Sementara Call center Telkomsel bebas pulsa di +628110 000 333 hanya berlaku untuk para pelanggan yang menghubunginya dari luar negeri. Meski begitu bagi para pengguna kartu Simpati atau Kartu As yang menghubungi call center di 188 pun hanya dikenakan biaya Rp.300 untuk setiap kali nelpon.

1. Nomor Call center Telkomsel di 188

Untuk pengguna nomor prabayar yaitu Simpati, kartu As dan Loop Telkomsel dapat dihubungi nomor 188 bila ingin menyampaikan berbagai hal terkait layanan yang dialami. call center Telkomsel 24 jam tersebut berbayar dengan tarif untuk setiap nelpon cuma Rp.300. Nomor 188 boleh dihubungi tanpa pembatasan waktu operasional dan dapat dilakukan dari mana saja.

2. Nomor Call center Telkomsel di 0807 1811 811

Pertanyaan umum apa saja yang hendak dicari jawabannya bisa dijelaskan ke nomor 0807 1811 811. Layanan pelanggan Telkomsel ini tetap mengenakan biaya meski tarifnya hanya lokal. Bentuk pertanyaan umum tersebut misalnya informasi detil produk ataupun layanan terbaru Telkomsel atau berbagai fitur yang diberikan kartu Telkomsel.

3. Nomor Call center Telkomsel di +628110 000 333

Khusus untuk nomor ini gratis yang digunakan ketika pelanggan sedang berada di luar negeri. Terkadang pelanggan yang akan mengaktifkan fitur roaming di luar negeri menemui masalah. Jika masalah tersebut dialami, pelanggan dapat menghubungi nomor +628110 000 333 agar bisa cepat diatasi.

4. Telkomsel call center di aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel khusus disiapkan bagi para pelanggan yang memakai smartphone. Sebelumnya aplikasi MyTelkomsel harus diinstal dari Play Store. Sesudah itu jalankan lalu lakukan registrasi dengan nomor Telkomsel. Tak hanya untuk cek pulsa dan kuota internet, lewat aplikasi ini pun pelanggan dapat menghubungi bagian call center Telkomsel dengan mudah.

5. Telkomsel call center di sosmed

Pelanggan pun bisa dengan praktis menghubungi call center Telkomsel darimana pun dan kapan pun. Akun resmi jejaring sosial berikut ini dapat dihubungi diantaranya Facebook di https://www.facebook.com/telkomsel/; Twitter di https://twitter.com/telkomsel?lang=id; dan Instagram di https://www.instagram.com/telkomsel/?hl=id.

6. Telkomsel call center di Grapari terdekat

Kepada para pelanggan yang ada waktu, call center Telkomsel juga ada di semua outlet Grapari di sejumlah kota. Customer service Grapari akan selalu siaga melayani pelanggan yang memerlukan bantuan. Di lokasi ini juga ditawarkan kartu perdana, kemudahan isi ulang pulsa, ataupun aktivasi layanan digital lainnya. Telkomsel membuka total 422 outlet Grapari di seantero wilayah Indonesia untuk melayani para pengguna setia.
LihatTutupKomentar